Bukannya Benerin Kulkas, Teknisi Ini Malah Asyik Nonton Bokep Di Rumah Kustomernya!

Bukannya Benerin Kulkas, Teknisi ini Malah Asyik Nonton Bokep di Rumah Kustomernya!

Korban Kekerasan Seksual
Korban Kekerasan Seksual | joglosemarnews.com

Yang kayak gini mah disiram air panas aja!

Kulkas merupakan salah satu benda yang hampir ada di setiap rumah. Pemakaiannya pun dipakai setiap hari, maka tidak heran bila benda yang biasa disimpan di dapur ini rentan mengalami kerusakan. Salah satu penyakitnya adalah, kulkas tidak dingin lagi.

Karena ukurannya yang sangat besar, biasanya si pemilik rumah akan menentukan untuk memanggil teknisi atau tukang service panggilan. Selain lebih cepat, cara ini pun dinilai lebih efektif alasannya kulkas tidak perlu bergeser daerah terlalu jauh. Untuk ongkos, diubahsuaikan lah!

Hal inilah yang kemudian dilakukan oleh pemilik akun Twitter TehOaih @ohhjiaa. Dalam cuitannya, ia bercerita dikala itu kulkas di rumahnya sudah tidak dingin lagi. Tanpa pikir panjang, ia pun memanggil jasa tukang service panggilan ke rumahnya.

Ketika si teknisi datang, TehOaih mengaku bila ia sedang tidak di rumah. Saat itu, yang ada di rumah yakni temannya sendirian. Ingat, hanya sendirian!

Baca Juga : Bikin Haru! Teknisi HP Ini Perbaiki Ponsel Seorang Bapak Meski Uang Kurang

Korban Kekerasan Seksual
Tampang si Teknisi Cabul | www.worldofbuzz.com

Si teknisi yang hampir paruh baya pun tiba untuk menjalankan tugasnya. Dia terlihat sibuk melaksanakan investigasi kecil kulkasnya, dari mulai melepaskan beberapa kabel, dan menyambungkannya lagi, mengganti komponen dan lainnya.

Tapi sehabis itu, si teknisi terlihat menghentikan kegiatannya tersebut. Justru insiden selanjutnya yang bikin TehOaih geram. Si teknisi bau tanah bangka tersebut hanya duduk di lantai sambil menonton video bokep. Gilanya lagi, ia melakukannya dengan bunyi audio yang nyaring.

Nggak cuma numpang nonton, si teknisi tersebut kemudian bertanya kepada sobat TehOaih terkait kehidupan seksnya. Tentu saja temannya tidak meladeni si teknisi aneh tersebut, dan memperingatkan terkait kiprah yang belum diselesaikannya.

Alih-alih kembali melaksanakan tugas, TehOaih menyebut bila si teknisi malah makin menjadi. Dengan alasan ia sedang mengecek apakah kulkasnya sudah dingin atau tidak, ia terus saja nonton bokep, tanpa peduli dengan orang rumah yang sudah mulai cemas.

Baca Juga : Nggak Selalu Aman, Uang Ratusan Juta ini Dibabat Habis Tikus yang Tinggal di Dalam Mesin ATM!

Udah Laporan, Malah Dicuekin!
Udah Laporan, Malah Dicuekin! | www.worldofbuzz.com

Selama 2 jam berada di rumahnya, si teknisi hanya fokus ngomongin seks sambil nonton bokep. Tugasnya memperbaiki kulkas benar-benar diabaikan.

Atas insiden tersebut, TehOaih kemudian melaporkan insiden tersebut kepada distributor yang mempekerjakan si teknisi. Sayang, dilansir dilansir World of Buzz, pihak agency malah menganggap enteng dan meminta TehOaih untuk melupakan insiden tersebut.

Baca Juga : Dari Anti-Sosial hingga Rusaknya Otak Tengah, 5 Kengerian ini Bakal Dirasakan Mereka yang Sering Nonton Bokep!

Artikel Lainnya

Hingga sekarang postingan TehOaih tersebut sudah mendapat lebih dari 12 ribu retweet dan mengundang banyak sekali komentar netizen. Kebanyakan dari mereka berharap biar tidak dipertemukan dengan orang cabul menyerupai itu!

Tags :