Cctv Ini Rekam Penampakan Hantu Kuyang, Warga Rame-Rame Serang Pakai Sapu Lidi!

CCTV ini Rekam Penampakan Hantu Kuyang, Warga Rame-rame Serang Pakai Sapu Lidi!

Hantu kuyang
Hantu kuyang | cdn0-production-images-kly.akamaized.net

Jadi hantu kok nggak ada harganya banget sih!

Hantu kuyang merupakan sejenis siluman yang bentuk fisiknya menyerupai mirip leak dari Bali. Hantu ini berbentuk kepala perempuan berambut panjang dengan organ dalam yang melayang tanpa pembungkus, baik tulang maupun kulit.

Konon katanya, hantu yang terkenal sebagai urban legend dari tanah Kalimantan ini merupakan sosok perempuan yang sedang mencari kesaktian untuk hidup abadi. Di siang hari, mereka hidup menyerupai kebanyakan wanita, tapi di malam hari mereka terbang mencari tumbal bayi dan darah perempuan hamil.’

Meski hanya sebagai urban legend, faktanya banyak orang yang sudah pernah menangkap penampakan hantu kuyang ini. Konon katanya, ketika hantu kuyang ini terbang, ia menyerupai burung besar yang menyambar-nyambar.

Nah baru-baru ini netizen Indonesia dihebohkan dengan penampakan hantu kuyang yang terekam kamera. Bukannya takut, hantu ini malah dibully habis-habisan dengan cara diusir dengan memakai sapu lidi.

Baca Juga : Warga Bontang Dipusingkan dengan Penampakan Manusia Melayang di Ladang. Ini Hantu Kuyang Apa Superman?!

Hantu kuyang
Hantu kuyang dihajar pake sapu lidi | 1.bp.blogspot.com

Dalam video yang diunggah akun Twitter @azabkuburpedih tersebut, terlihat sejumlah warga yang berteriak memecah keheningan malam. Setelah itu, muncul seorang perempuan yang terpancing untuk mendatangi sumber bunyi yang memang cukup berisik tersebut.

Nggak usang sesudah itu, si perempuan tampak terkejut dengan segerombolan warga tengah berlari menyerupai sedang mengejar maling. Usut punya usut, ternyata mereka sedang memburu hantu kuyang yang tak sengaja melintas di lorong komplek.

Ada kuyang.. Aaaa.. Ada kuyang.., Begitulah teriakan warga yang menciptakan suasana semakin mencekam. Mereka terus berteriak dan menciptakan bunyi gaduh sambil mencari di semak-semak, di atas pepohonan, dan area lainnya yang dicurigai sebagai kawasan bersembunyinya si hantu.

Di depan rumah pemilik CCTV itulah bayangan hitam terlihat melintas, dan warga pun beramai-ramai memburunya. Saat diperlambat, dalam video tersebut memang terlihat sesosok makhluk abnormal melintas yang diduga besar lengan berkuasa merupakan hantu kuyang.

Baca Juga : Merinding! Deretan Makhluk Gaib yang Ada di Kalimantan Ini Bakal Bikin Tidurmu nggak Nyenyak

Tidak terang bagaimana nasib si hantu kuyang tersebut, tapi berdasarkan laporan hantu kuyang tersebut roboh sesudah warga beramai-ramai memukulnya dengan sapu lidi.

FYI, berdasarkan kepercayaan masyarakat Kalimantan, hantu Kuyang memang sangat takut dengan sapu lidi, atau sapu ijuk. Selain itu, mereka pun sangat takut dengan bunyi berisik yang berasal dari perabotan rumah tangga, menyerupai panci, penggorengan, dan lainnya.

Baca Juga : Misteri Suanggi, Hantu dari Tanah Papua yang Gemar Memangsa Manusia!

Artikel Lainnya

Itulah alasan kenapa dalam video tersebut, kebanyakan orang lebih menentukan membawa perabotan rumah tangga ketimbang membawa senjata tajam yang (mungkin) dianggap jauh lebih efektif melumpuhkan lawan, hanya dalam satu kali tebasan.

Tags :