Cewek Ini Melahirkan Dikala Dugem, Netizen: Nama Bayinya Kebijaksanaan Ajeb-Ajeb!

Cewek ini Melahirkan Saat Dugem, Netizen: Nama Bayinya Budi Ajeb-Ajeb!

Melahirkan di klub malam
Melahirkan di klub malam | www.iradio.ie

Berani banget. Lagi hamil renta kok dugem!

Banyak orang yang rela mengantri masuk klub malam hanya demi mencari hiburan. Mirisnya, beberapa perempuan yang sedang hamil renta pun memaksakan diri untuk ikut berjingkrak atau sekedar menikmati suasana hingar klub malam, tanpa memikirkan akibatnya.

Contohnya apa yang dialami gadis 19 tahun asal Prancis yang nekat pergi ke klub malam, padahal dirinya dalam kondisi hamil tua. Alhasil, kejadian tak terduga pun ia alami. Si cewek melahirkan bayi di tengah hingar bingar klub malam.

Peristiwa langka ini terjadi di klub malam yang berada di wilayah Toulouse, Prancis. Dilansir The Sun, perempuan yang identitasnya disembunyikan tersebut pergi ke klub malam untuk mencari hiburan demi menenangkan suasana hatinya sebab sedang mengalami duduk masalah pribadi.

Diundang oleh seorang temannya, si cewek lalu tiba ke klub tersebut. Mereka bermaksud menikmati sajian hiburan di klub malam, tanpa menyentuh minuman beralkohol.

Baca Juga : Kalo Kelakuan Dugem Malu-Maluin Gini, Siapapun Pasti Gak Mau Ngajak Orang-Orang ini Buat Hangout Lagi

Melahirkan di klub malam
Klub malam saksi bisu kelahiran si bayi | https:

Tapi yang namanya lagi hamil tua, pergi ke kawasan ibarat ini terang dilarang. Meski tidak mengkonsumsi alkohol, tapi asap rokok dipastikan gampang ditemui di sana. Selain itu, dentuman bunyi musik yang memekakan pendengaran mungkin akan menciptakan si jabang bayi bereaksi.

Benar saja, hanya beberapa ketika sebelum klub malam tutup, si cewek mengeluhkan rasa sakit di perutnya. Saking sakitnya, si cewek mengaku tidak dapat berjalan.

Melihat kondisi tersebut, beberapa orang berusaha menunjukkan pertolongan. Termasuk tim keamanan yang mencoba untuk mensterilkan lokasi. Mereka tahu si cewek mengalami kontraksi, dan hanya tinggal menunggu waktu untuk melahirkan.

Staf klub malam yang sadar dengan kondisi tersebut, pribadi memanggil ambulans. Tapi sebab tidak memungkinkan untuk menjangkau kawasan tersebut, petugas medis lalu menunjukkan kode pertolongan bersalin darurat lewat telepon.

Baca Juga : Awalnya Ketemu di Diskotik, Pasangan ini Berjuang Bersama untuk Keluar dari Lembah Kelam!

Suasana pengumuman hadiah kelahiran buat si bayi
Suasana pengumuman hadiah kelahiran buat si bayi | i.dailymail.co.uk

Hasilnya, si cewek pun melahirkan bayi laki-laki di klub malam tersebut. Tak usang sesudah itu, ambulan yang tadi menunjukkan kode datang, dan mereka pun membawa si cewek dan bayinya ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan. Beruntung, mereka dalam kondisi sehat.

Atas kejadian tersebut, manajer klub tersebut lalu mengumumkan jikalau bayi yang belum diberi nama tersebut akan dibebaskan masuk klub malam seumur hidupnya. Peraturan ini berlaku ketika si bayi sudah berusia 16 tahun.

Tapi jikalau si bayi masuk ke bersama dengan orang cukup umur atau ibunya, pihak klub malam memperbolehkannya. Dengan catatan, tidak ada sajian minuman beralkohol untuk mereka.

Baca Juga : Ikut Balapan Liar Pakai High Heels dan Berakhir Nyungsep, Inilah Sosok Si Joki Seksi!

Bukan netizen Indonesia namanya kalau nggak nyinyir, membaca informasi cewek melahirkan di klub malam ini beberapa netizen malah melontarkan candaan terkait nama yang pas buat si jabang bayi, berikut diantaranya.

@anton12 kasih nama Budi Ajeb-Ajeb

@sherly gedenya jd DJ keknya!

Artikel Lainnya

Cukup bijak, tapi tetap tidak dapat dibenarkan sebab bagaimanapun juga, melahirkan tanpa proteksi profesional, dapat berbahaya bagi bayi dan ibunya. Makanya, hindari bepergian ke tempat-tempat ibarat ini ketika kau hamil tua. Bahaya!

Tags :