Cole Dan Dylan Sprouse, Si Kembar Dan Karismanya Dikala Beraksi Di Film

Cole dan Dylan Sprouse, Si Kembar dan Karismanya Saat Beraksi di Film

Cole Dylan Sprouse
Bro banget dari lahir | keepo.me

Si kembar yang jadi idola.

Buat yang langganan majalah dan bisa nontonin Disney Channel di TV kabel ketika kecil dulu, tentu kehadiran Cole dan Dylan Sprouse bukan hal yang baru. Di sitkom yang rilis pada 2005 berjudul The Suite Life of Zack & Cody, kedua anak kembar ini berperan sebagai Zack dan Cody, khas dengan rambut gondrong blonde-nya.

Sekarang ini, keduanya sudah menjadi laki-laki di fase sampaumur muda. Lahir di Italia pada 4 Agustus 1992 silam menciptakan keduanya terjun dalam dunia akting ketika kembali ke Amerika Serikat semenjak 1993. Debut di usia batita ternyata bisa mengasah kedua anak ini jadi lebih luwes dan fotogenik di depan kamera.

Penasaran dengan karisma Sprouse Bros ini ketika muncul di TV dan film? Intip kabar terbaru dari mereka yang kini di bawah ini, guys!

1.

Disney Channel membukakan jalan mereka di dunia hiburan Hollywood sampai ketika ini

Cole Dylan Sprouse
Fakta wacana keduanya | keepo.me

Si kembar identik dari keluarga Sprouse ini bisa menjadi idola remaja di masa itu. Bahkan mereka menjadi bintang film cilik yang mempunyai bayaran tertinggi pada 2007 dan 2010 silam. Apakah kau jadi salah satu penggemarnya juga?

2.

Dylan Sprouse sebagai sang kakak

Cole Dylan Sprouse
Si sulung | www.celebsnetworthtoday.com

Memiliki nama lengkap Dylan Thomas Sprouse, Dylan ini yaitu abang yang lahir 15 menit lebih dulu. Karena kembar identik, tentu akan sangat sulit membedakan mana yang Dylan dan Spourse ketika mereka masih kecil. Sekarang, kau bisa segera tahu bahwa beliau Dylan dari tatapan yang tegas dan rambut gondrong blonde-nya.

Sudah ada banyak judul serial televisi, film pendek, sampai film terkenal yang sudah beliau mainkan. Tidak ingin mengesampingkan pendidikan, Dylan sudah lulus dari Gallatin School of Individualized Study di jurusan video game design.

3.

Dylan Sprouse dan All-Wise Meadery-nya

Cole Dylan Sprouse
Entrepreneur | www.instagram.com

Sembari menuntaskan beberapa project film, Dylan gres saja merintis bisnisnya yang diberi nama All-Wise Meadery. Dia mencoba peruntungan dengan meracik minuman beralkohol berjenis meadery dan mendirikan tokonya di Brooklyn, Amerika Serikat.

Di banyak kesempatan, Dylan juga mempromosikan bisnis yang dijalani secara profesional ini. Lebih seringnya lagi ketika beliau update Instagram Story-nya dan menawarkan sneak peek ketika ada di tokonya.

Baca juga: Film yang Kaprikornus Batu Loncatan Karier Jennifer Lawrence

4.

Cole Sprouse, si adik yang lahir 15 menit sesudah kakaknya

Cole Dylan Sprouse
Banjir ajuan | www.instagram.com

Sering memerankan satu abjad yang sama dan lebih sering sebagai saudara kembar, menciptakan Cole yakin kalau akting yaitu profesi yang disukainya. Walau di beberapa film beliau nggak ikut ambil peran, beliau tetap mendapatkan ajuan yang membanjiri dirinya.

Memerankan Cody di sitkom The Suite Life of Zack & Cody, yaitu jalan bagi diriya untuk mendapatkan tugas yang krusial di beberapa film dan tv series. FYI, kau akan tahu beliau itu Cole dengan menatap matanya yang lebih kalem, guys. Ditambah lagi dengan rambut hitamnya yang dibiarkan berantakan.

5.

Kembali jadi hot actor ketika berperan sebagai Jughead Jones di Riverdale

Cole Dylan Sprouse
Idola lagi | www.instagram.com

Aktor muda berjulukan lengkap Cole Mitchell Sprouse ini kembali menjadi perbincangan sesudah kemunculannya di tv series Riverdale semenjak 2017 lalu. Memerankan abjad Jughead Jones yang bukan tokoh utama ternyata nggak jadi halangan untuk menciptakan karismanya terpancar deras.

Karena kepopuleran yang dimiliki, Cole pun beberapa kali ganti kekasih dari kalangan sesama selebriti ataupun yang bukan. Pesona orang tampan sekaligus bertalenta memang sulit ditepis ya.

6.

Sprouse Bros sama-sama humoris dan “berbagi” cinta

Cole Dylan Sprouse
Masa kemudian cinta yang kelam | www.popbuzz.com

Di beberapa kesempatan, kau akan mendapati Dylan dan Cole Sprouse saling “roasting” di media sosial. Di Twitter maupun Instagram, keduanya sering melontarkan komentar yang mengocok perut. Mulai dari membagikan foto malu di masa kecil sampai komentar sarkas yang penuh humor.

Tak disang-sangka, ternyata abang beradik kembar ini juga sempat “berbagi” dongeng cinta dari perempuan yang sama. Wanita yang berhasil menaklukkan hati si kembar ini yaitu Dayna Frazer. Model manis ini awalnya berpacaran dengan Cole.

Kabarnya, beliau menduakan dan menjalin asmara dengan Dylan tak usang setelahnya. Tapi terjadi di masa lalu. Sekarang ini, si kembar sudah mempunyai tambatan hati sendiri-sendiri tanpa harus saling rebutan lagi. Hehehe.

Artikel Lainnya

Itu beliau secuil informasi wacana karier, project, dan kabar terbaru dari Dylan dan Cole Sprouse. Dari si kembar yang penampilannya nggak lagi identik ini, hati kau lebih condong ke siapa nih?