Diduga Ingin Maling, Laki-Laki Berbobot 109 Kg Ini Malah Dihajar Nenek Kekar Berusia 82 Tahun

Diduga Ingin Maling, Pria Berbobot 109 Kg Ini Malah Dihajar Nenek Kekar Berusia 82 Tahun

Willie Murphy
Willie Murphy | news.okezone.com

Tiba-tiba pelaku mendobrak pintu rumah nenek 82 tahun ini

Peristiwa tak biasa terjadi beberapa waktu kemudian di New York, Amerika Serikat. Pria berbobot 109 kg babak belur usai dihajar nenek berusia 82 tahun. Saat itu, laki-laki penyusup memasuki rumah nenek berotot tersebut. Kaget melihat orang gila mendobrak rumahnya, Willie pribadi menghajar laki-laki itu hingga tak berdaya.

Diketahui, Willie Murphy merupakan seorang atlet angkat berat yang mempunyai tubuh berotot di usianya yang tak lagi muda. Hal ini menjadi kesialan bagi penyusup tersebut yang nekat masuk ke rumah Murphy tanpa izin. Ia pun terpaksa dilarikan ke rumah sakit alasannya mengalami luka serius.

1.

Minta dipanggilkan ambulans

Willie Murphy
Willie Murphy | www.democratandchronicle.com

Dilansir CNN Indonesia, Senin (25/11/19), seorang penyusup menentukan rumah yang salah alasannya ia harus berhadapan dengan nenek 82 tahun berjulukan Willie Murphy yang juga merupakan atlet angkat berat (powerlifting). Peristiwa itu terjadi di tempat Rochester, New York, Amerika Serikat pada hari Kamis (21/11/19) lalu.

Saat itu Murphy yang sedang tidur mendengar kegaduhan di depan pintu rumahnya sebelum kesannya didobrak oleh penyusup. Ternyata yang mendobrak rumahnya itu yakni seorang laki-laki tak dikenal yang meminta Murphy untuk memanggil ambulans.

Baca juga: Tetap Semangat Kerja Meski Tangannya Patah Belasan Tahun, Kakek Ini Tak Pernah Mengeluh

Murphy awalnya menolak permintaannya yang kemudian menciptakan penyusup murka hingga mulai mengamuk. Murphy pribadi menelepon kepolisian setempat dan berniat menuruti seruan penyusup dengan syarat tak boleh masuk ke rumahnya, namun penyusup itu tetap masuk yang menciptakan Murphy emosi.

2.

Hajar penyusup hingga babak belur

Willie Murphy
Willie Murphy | internasional.kompas.com

Saat penyusup mulai masuk ke dalam rumah, nenek berusia 82 tahun itu berusaha mengusir laki-laki itu. Murphy kemudian memberi pelajaran kepada laki-laki penyusup itu dan menciptakan penyusup jera dikarenakan telah memasuki rumah yang salah.

“Kondisi agak gelap dan saya sendirian di rumah, kemudian saya juga sudah terbilang tua. Namun tebak, saya tetap tangguh. Dia menentukan rumah yang salah untuk dirusak,” ujar Murphy dilansir dari Kompas.com.

Baca juga: Perampok Ini Satroni Rumah Warga dalam Keadaan Telanjang, Alasannya Biar nggak Kelihatan

Murphy berusaha melindungi rumahnya dari penyusup sebelum polisi datang. Dengan memakai peralatan rumah tangga, dingklik dan meja, Murphy berhasil menghabisi penyusup tersebut seorang diri.

“Aku mengambil meja dan melempar ke arahnya,” katanya.

“Dan coba tebak? Mejanya pecah,” imbuhnya.

3.

Penyusup hingga tak berdaya

Willie Murphy
Murphy ketika tunjukan ototnya | news.okezone.com

Penyusup tersebut sempat berusaha untuk kembali berdiri, namun perjuangan itu digagalkan Murphy dengan menyemprotkan cairan sampo bayi ke wajah penyusup. Ditambah pukulan sapu yang menciptakan laki-laki itu benar-benar tak dapat berkutik.

Baca juga: Viral Jawaban Ngawur Pria Mabuk Saat Diinterogasi Polisi

“Dia ingin keluar dari rumah. Dan saya mencoba membantunya keluar dari rumah, tapi beliau terlalu berat. Aku tidak dapat memindahkannya. Dia sangat berat,” pungkas Murphy.

Ambulans dan polisi tiba bersamaan ke rumah Murphy. Atas perbuatannya masuk rumah warga tanpa izin tersebut menciptakan penyusup harus berurusan dengan kepolisian. Karena mengalami luka serius, laki-laki itu harus dibawa ke rumah sakit sebelum kesannya diamankan polisi.

“Kurasa beliau bahagia ketika masuk ambulans alasannya saya memanggilkannya ambulans. Ya, kan,” kata Murphy.

Artikel Lainnya

Umur Murphy boleh tak lagi muda, namun jangan salah dengan kesehatan raganya yang masih terlihat bugar. Ia bahkan rutin pergi ke tempat gym hampir setiap hari. Tak diragukan lagi jikalau Murphy mampu menghabisi laki-laki yang menyusup ke rumahnya.

Tags :