Digrebek Cuma Pakai Selimut Berdua, Laki-Laki Hidung Belang: Aku Cuma Numpang Curhat Pak!

Digrebek Cuma Pakai Selimut Berdua, Pria Hidung Belang: Saya Cuma Numpang Curhat Pak!

Pasangan asusila digrebek
Pasangan asusila digrebek | jogja.tribunnews.com

Curhat kurang dijatah istri ya? 😀

Ketanggor sama petugas berwajib sedang berduaan di hotel tentu bikin deg-deg’an, dan hal itulah yang sekarang dialami seorang laki-laki hidung belang asal Bukit Mertajam, Malaysia, Minggu (28/4/2019).

Pria yang ketahuan tengah ngamar dengan seorang PSK itu pribadi gelagapan ketika digelandang oleh petugas ke kantor polisi terdekat.

Saat ditanya alasannya ngamar dengan PSK, laki-laki yang diketahui berasal dari Myanmar itu mengaku cuma pengen ngobrol saja, padahal dirinya ketika dicokok, tidak menggunakan pakaian apapun alias telanjang dan hanya ditutupi oleh sehelai selimut saja.

Ada apa, saya hanya ngobrol saja, kata sang laki-laki dikutip Tribunjogja.com dari hmetro.com.my.

Ucapannya itu tentu tidak masuk akal, apalagi berdasarkan salah seorang saksi mata, seorang pihak kepolisian yang kebetulan mencokok keduanya, memergoki keduanya tengah saling tumpang tindih tanpa busana.

Meski sudah jelas-jelas berbuat mesum, tapi keduanya tetap mengelak dan menyampaikan tidak melaksanakan apa-apa, keduanya tetap kekeh mengelak dan berbicara kalau keduanya telanjang karena kondisi di ruangan tersebut memang minim ventilasi jadi sangat panas.

Namun polisi setempat tidak kehilangan akal, sesudah melaksanakan interogasi yang cukup alot, kesudahannya si laki-laki membuka bunyi dan mengakui kalau ketika itu dirinya sedang sangat berangasan dan menginginkan berafiliasi dengan wanita, oleh alasannya itu ia berkunjung ke wisma Bukit Mertajam, Malaysia untuk memuaskan hasratnya.

Pasangan asusila digrebek
Pasangan asusila digrebek | jogja.tribunnews.com

Menangkap transgender

Tak hanya menjaring laki-laki hidung belang, dalam operasi adonan antara polisi setempat dan departemen Imigrasi Penang Malaysia itu juga mengamankan beberapa pekerja imigran ilegal dan sedikitnya 20 PSK.

Operasi itu dilakukan karena pejabat aturan setempat sudah mendapatkan berkali-kali laporan warga setempat terkait praktik asusila dan pekerja ilegal di daerah tersebut.

Salah seorang perempuan yang identitasnya dirahasiakan juga mengakui kalau dirinya yaitu seorang transgender, dalam interogasi itu pula terkuak kalau dirinya sudah melaksanakan operasi ganti kelamin empat tahun silam.

Alasan perempuan transgender itu rela menjadi budak nafsu bagi para pengunjung hidung belang yaitu lataran ia terlilit hutang yang sangat besar terkait biaya ganti kelamin yang telah dilakukannya di Thailand.

Saya bekerja keras untuk uang semoga sanggup melaksanakan perubahan kelamin,

Lebih lanjut perempuan transgender itu mengakui alasan ia ganti kelamin yaitu demi memuaskan kemauannya sendiri dan untuk menjadi perempuan seutuhnya.

Selain itu, pelanggan lebih menyukai saya dan mereka tidak tahu saya sebetulnya laki-laki, katanya.

Kawasan Mertajam, Malaysia memang dikenal sebagai daerah merah oleh para laki-laki hidung belang, tak hanya domestik tapi juga wisatawan mancanegara, selain terkenal, tarif murah yang ditawarkan untuk sekali esek-esek menciptakan banyak sekali laki-laki hidung belang yang mampir untuk merasakan cita rasa Asia Tenggara.

Menurut keterangan pejabat setempat, Asisten Komisaris Nik Ros Azhan Nik Ab Hamid, selain menyita beberapa barang ibarat lotion, handuk, tisu dan kondom yang diyakini dipakai ketika berhubungan, pihaknya telah mendata kebanyakan pelanggan wisma tersebut laki-laki yang berasal dari banyak sekali negara, diantaranya yang paling sering yaitu Bangladesh, Myanmar dan Nepal.

Artikel Lainnya