Dikira Ada Pocong, Istri Dokter Lari Ketakutan Sesudah Lihat Penampakan Ini

Dikira Ada Pocong, Istri Dokter Lari Ketakutan Setelah Lihat Penampakan Ini

ilustrasi pocong
gambaran pocong | www.viva.co.id

Mungkin yang bungkus maneken bekas tukang bungkus jenazah

Semua orang niscaya pernah mengalami rasa takut terhadap sesuatu, secara tak sadar mungkin seseorang dapat mengalami ketakutan disebabkan sebuah anutan tertentu yang tiba-tiba melintas di benaknya. Karena setiap orang memiliki pengalaman yang berbeda-beda, tentu saja rasa takut pun bermacam-macam jenisnya. Mulai dari takut akan ketinggian, takut kawasan gelap, takut sendirian, hingga takut ketemu mantan misalnya.

Namun di antara banyaknya jenis rasa takut tadi, rasa takut yang paling umum dirasakan oleh kebanyakan orang yakni pada makhluk halus.

Entah mengapa banyak orang akan menjadi ketakutan jikalau mendengar kata makhluk halus atau makhluk tak kasat mata. Banyak bencana unik yang terjadi jawaban ketakutan terhadap makhluk halus ini, ibarat yang dikisahkan dalam sebuah posting-an di media umum yang tengah viral belakangan ini.

Baca Juga : Merinding! Ini Kisah Turis yang Dilamar oleh Makhluk Halus Saat Sedang Berlibur

ilustrasi pocong
manekin yang dikira pocong | twitter.com

Kisah menakutkan namun kocak ini diunggah pertama kali oleh seorang dokter berjulukan Gia Pratama di akun Twitter pribadinya, @GiaPratamaMD. Pada posting-an dr Gia Pratama menyebutkan bahwa sang istri, Syafira Imaniar, sempat dibentuk ketakutan ketika melihat penampakan sesosok yang ibarat dengan pocong.

Ia pun menceritakan, bahwa sang istri tiba menghampirinya dengan wajah ketakutan. Sang istri mengaku melihat banyak pocong dalam lampu remang- remang ketika akan naik melalui lift.

Malam hari jam 10-an, istriku datang-datang mukanya ketakutan banget. Katanya di bawah, sebelum naik lift, dalam keremangan ia lihat ada banyak pocong. Terus eksklusif lari kabur,” tulisnya.

Baca Juga : Ngeri! Ada Sesosok Pocong Nangkring di Atas Helm Pengendara Motor Ini!

Karena penasaran, kemudian di pagi harinya, si dokter mencoba tiba ke lokasi yang disebut oleh istrinya.

Pagi harinya saya ngecek ke bawah ke bersahabat lift, ternyata ada H&M gres mau buka. Terus saya kirimi foto ini,” jelasnya.

penampakan manekin yang dibungkus ibarat pocong
penampakan manekin yang dibungkus ibarat pocong | twitter.com

Tentu saja posting-an yang telah di-retweet lebih dari 18 ribu kali ini, mendapat respon yang bermacam-macam dari netizen yang membacanya.

@mufmul: “Itu kayak pocong mau dipaketin”

@littlepawsr: “Staffnya siapa si, harus bgt gt bungkusnya apa”

Baca juga: 5 Penjelasan Ilmiah Dibalik Adanya Penampakan Hantu

@melatianggun: “Ini yg bungkus manekinnya bekas tukang bungkung mayit apa gimana yaaaaa :(((“

@CallMe_al_: “Ada ya jasa bungkus mayit wkwk, itu mayit apa makanan take away, pake d bungkus segala”

@Romelah_mel: “90% komentar oke klo manekinnya emang nakutin dan ibarat pocong. Mungkin yg pasang manekin emang niat nge-prank”

postingan dr Gia Pratama
postingan dr Gia Pratama | twitter.com

Artikel Lainnya

Kalo dilihat-lihat ngeri juga sih, pas jalan sendirian tiba-tiba ada maneken diselimuti plastik ibarat pocong kayak gini. Kalo kalian gimana nih bakalan lari atau malah ngajak selfie?

Tags :