Ezra Miller, Pemain Drama Sekaligus Kiblat Fashion Anak Muda Di Dunia

Ezra Miller, Aktor Sekaligus Kiblat Fashion Anak Muda di Dunia

ezra miller karier dan fashion
Tertarik untuk mencoba? | keepo.me

Bertalenta dan pribadi yang unik.

Debut seorang bintang film di layar beling dan layar lebar memang tidak bisa pribadi diperhitungkan oleh banyak pihak. Biasanya, nama dan akting mereka akan mulai jadi perbincangan sehabis beliau memerankan tokoh yang benar-benar mencuri perhatian. Hal ini juga terjadi pada Ezra Miller.

Aktor yang mempunyai nama lengkap Ezra Matthew Miller ini sudah memulai karier sebagai bintang film di usia 16 tahun. Dia gres mulai menerima perhatian semenjak main di We Need to Talk About Kevin.

Ternyata, tak hanya akting dan wajahnya yang menciptakan penonton terkesan, tapi juga gaya berpakaiannya. Sering tampil nyentrik, style dari bintang film kelahiran 30 September 1992 ini bisa dijadikan kiblat dalam berpakaian.

1.

Rangkuman singkat wacana kiprah di dunia film dan fashion

ezra miller karier dan fashion
Summary | keepo.me

Pria ini popularitasnya semakin menanjak ketika beliau berperan sebagai The Flash di film bikinan DC dan Credence Barebone di sekuel Fantastic Beast. Menyoal fashion, laki-laki ini juga layak dijadikan panutan.

Link download film Fantastic Beast and Where to Find Them

2.

Perjalanan karier sebelum masuk dunia seni peran

ezra miller karier dan fashion
Awal perjalanan | www.instagram.com

Sebelum masuk ke dunia seni peran, Ezra lebih dulu mencoba untuk menjadi sebagai seorang penyanyi opera. Di beberapa kesempatan, beliau sudah tampil di beberapa pertunjukan. Pada balasannya muncullah proposal untuk menjadi Antonio Campos di film Afterschool pada 2008.

Film demi film beliau mainkan, banyak juga TV series yang beliau bintangi. Walaupun awalnya hanya muncul sebagai tugas pembantu, tapi kehadirannya di We Need to Talk About Kevin pada 2011 kemudian bisa disebut sebagai film watu loncatan yang mendekatkannya pada kesuksesan.

Di film ini, beliau berperan menjadi Kevin Khatchadourian yang memang lakon utama dari keseluruhan ceritanya.

Link download film We Need to Talk About Kevin

3.

Tawaran main film berdatangan, kehadirannya sebagai bintang film pun semakin diperhitungkan

ezra miller karier dan fashion
Banjir proposal | www.instagram.com

Selang 1 tahun sehabis We Need to Talk About Kevin, Ezra pun menerima tugas sebagai Patrick di The Perks of Being a Wallflower. Kaprikornus lawan main Emma Watson dan Logan Lerman, Ezra yang didandani dengan rambut gondrong klimis menerima tugas penting yang menciptakan ceritanya jadi lebih hidup.

Pada 2016 lalu, Ezra Miller kembali mengguncang dunia dengan kemunculannya sebagai The Flash di Batman v Superman: Dawn of Justice. Di tahun yang sama, The Flash kembali meramaikan Justice League bikinan DC Extended Universe.

Diberondong untuk bermain film box office, nama Ezra Miller kembali melambung sehabis kemunculannya sebagai Credence Barebone di sekuel pertama Fantastic Beasts and Where to Find Them. Rambut batok kelapa dan karakternya yang peculiar, menciptakan banyak penonton ingin tau dengan agresi selanjutnya.

Baca juga: Aktor Asia-Amerika yang Mengepakkan Sayap di Hollywood

4.

Menyoal style? Kamu yang nyentrik tentu akan mengakibatkan dirinya sebagai panutan

ezra miller karier dan fashion
Fashion dan style | www.instagram.com

Untuk gaya berpakaian, bisa dibilang Ezra Miller mempunyai style yang berubah-ubah. Tapi bila diintip dari foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya @imezramiller, beliau lebih sering menunjukkan fashion-nya yang aneh-aneh.

Jika sedang tampil simple, Ezra Miller bisa memikat siapa saja yang memandanginya ketika beliau hanya mengenakan kaus polos dan jaket. Di banyak kesempatan, beliau juga cukup sering mengenakan kemeja dengan corak motif yang mencolok mata. Seperti floral shirt perpaduan mustard dan biru.

Tentu pakaian di atas masih applicable dan bisa diikuti oleh banyak laki-laki untuk rujukan berpakaiannya. Tapi, ada kalanya penampilan Ezra Miller akan menciptakan beberapa orang keheranan. Saat berpose untuk sebuah majalah dewasa, Ezra nggak aib untuk menggunakan baju see-through dengan ikat rambut indera pendengaran kelinci yang besar.

Nggak berhenti hingga di situ, masih ada banyak rujukan penampilan pemuda di kalangan anak muda yang bisa dicontek. Dipakai untuk ke kampus, nongkrong, atau tiba ke event bergengsi, bisa kau pilih dan diadaptasi dengan occasion-nya.

Artikel Lainnya

Tak hanya aktingnya yang mencuri perhatian, terkadang gaya berpakaian seorang bintang film juga bisa menciptakan namanya makin melambung. Kaprikornus makin sayang nih niscaya sama bintang film muda Ezra Miller yang satu ini!