Five Feet Apart, Film Romansa Dua Sejoli Yang Terhalang Sebuah Panyakit Langka

Five Feet Apart, Film Romansa Dua Sejoli yang Terhalang Sebuah Panyakit Langka

five feet apart
jogja.tribunnews.com

Film baper terbaik tahun ini!

Apa hasilnya kalau kedua orang yang saling menyayangi harus menjaga jarak sekitar 6 kaki atau 1,8 meter sebab sebuah penyakit langka? Inilah yang dialami kedua pasangan di film Five Feet Apart.

Stella Grant (Haley Lu Richardson) dan Will Newman (Cole Sprouse) harus mendapatkan untuk saling menjaga jarak 6 kaki sebab sebuah penyakit langka berjulukan Cystic Fibrosis.

Mungkin sebagian kita masih abnormal dengan penyakit langka yang satu ini. Cystic Fibrosis ialah penyakit genetika yang pada umumnya menyerang penggalan paru-paru. Namun ada juga beberapa kasus yang menyerang ginjal, usus, hati, dan pankreas.

five feet apart
buzz.tt

Menonton film ini menyerupai mirip meminum kopi. Sudah tahu rasanya akan pahit, tetapi tetap diminum. Namun, meski pahit, banyak adegan bagus yang bikin para cewek mendesir dikala menontonnya. Terutama dikala wajah pemain film tampan Cole Sprouse disorot. Aura kegantengannya bisa menyihir penonton satu bioskop.

Saya yang bukan penggemar fanatik film drama romantis, tapi cukup menikmati dongeng Five Feet Apart secara keseluruhan. Walaupun beberapa adegan ada yang gampang ketebak dari awal film.

Kesan bagus di fim ini pun porsinya terbilang pas dan tidak berlebihan. Kaprikornus hening untuk para cowok, kau tetap akan merasa nyaman nontonnya hingga akhir.

five feet apart
thingsthatmakepeoplegoaww.com
Artikel Lainnya

Film ini tak hanya sekadar bercerita wacana Stella dan Will saja, tetapi ada juga pemain film pendukung Poe (Moises Arias) yang juga merupakan penderita Cystic Fibrosis. Kehadiran Poe bisa menciptakan film jadi lebih berwarna.

Secara keseluruhan, film ini mungkin sedikit mengingatkan kita akan film serupa berjudul The Fault in Our Stars (2014). Sama-sama menceritakan wacana sepasang kekasih dengan penyakit langka, namun Five Feet Star lebih menonjolkan keromantisan yang lebih intim. Siapkan tisu dikala menonton film ini.