Gagal Jadi Bucin Sebab Jomblo, Laki-Laki Ini Lampiaskan Nafusnya Pada Patung Manekin!

Gagal Makara Bucin Karena Jomblo, Pria ini Lampiaskan Nafusnya Pada Patung Manekin!

Bucin kepada manekin
Bucin kepada manekin | www.instagram.com

Jomblo garis keras, tapi kreatif

Menjadi jomblo memang penuh suka dan duka. Tidak selamanya menyenangkan menjadi jomblo, sebab terkadang ada rasa kesepian yang menyelusup ke hati. Apalagi pas ngeliat orang lain bermesra-mesraan ketika jalan-jalan di mall, nongkrong di kafe, atau pergi ke daerah wisata. Pasti pengen juga kan dapat sayang-sayangan sama orang yang memperhatikan kamu?

Hal itu jugalah yang dialami oleh seorang pemuda berjulukan Khoirul Anam ini. Dia sepertinya pengen banget punya seorang pacar bagus yang perhatian. Tapi, apa daya pacar yang diinginkan tak kunjung datang. Akhirnya, beliau pun melampiaskan rasa sayangnya kepada manekin-manekin di rumahnya. Dia memperlakukan manekin tersebut dengan romantis menyerupai pacar.

Lewat akun Instagramnya, Anam sering mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan acara antara dirinya dengan manekin. Setidaknya, ada dua manekin yang sering beliau pajang bahkan beri nama, yaitu Siska. Sementara, Anam menjadi sebuah aksara yang berjulukan Latiieff Steell. Keromantisan antara Latiieff dan Siska inilah yang sering dipamerkan di media sosial.

Baca juga: Kocak Banget! Saking Kebanyakan Anak, Pria Ini Malah Menggandeng Manekin Ketika Sedang Belanja

Nggak hanya konsep foto dan ceritanya yang unik, beliau juga menuliskan caption-caption kocak di setiap foto-fotonya bersama manekin tersebut. Misalnya, ketika beliau berfoto bersama Siska di depan sebuah puskesmas. Anam menyampaikan bahwa beliau hendak melaksanakan cek USB kepada manekin yang sedang “hamil tua” tersebut.

Lama tak terdengar ternyata Siaka Manekin sedang hamil muda kebetulan sore tadi saya ketemu suaminya Latiieff Steell ketika cek kandungan. Saya tanya… sesudah cek USB diketahui akan keluar bayi naga,” tulis Anam.

Tak berapa usang kemudian, Anam mengunggah foto bayi manekin hasil persalinan normal. Foto-foto kocak dari laki-laki asal Magelang ini tak ayal menciptakan netizen ketawa ngakak. Semuanya memuji kreativitas Anam dalam merancang konsep. Ada pula yang berguyon bahwa Anam lama-kelamaan akan mengalami halusinasi dan tidak suka cewek beneran lagi.

Kalau malam-malam itu manekin hidup gimana ya? kata akun Instagram @ayunaysila.

Lama-lama kok ngeri, kata @adi_gadul.

Aku jadi khawatir akan kesehatanmu hahaa, kata @andinidewishadayani.

Masih sehat mas? kata @luckyarvin.

Ini orang akal-akalan stress apa real stress sih? kata @bellamirandamonalisa.

Baca juga: Kalo Manekin kayak Gini Dipasang di Mall, Udah Pasti Tokonya Bakal Sepi walaupun Ada Diskon Gede

Artikel Lainnya

Yang terbaru, Anam mengunggah surat hasil somasi cerainya kepada Siska sebab beliau tepergok menduakan dengan Manekin lain. Beberapa agresi Anam yang juga sempat viral ialah Jasa Melupakan Mantan dan Toko Jaya Abadi yang tidak menjual apa-apa. Kamu sendiri termasuk followers setianya Anam bukan?

Tags :