Gaun Terbaik 5 Aktris Hollywood Di Red Carpet

Gaun Terbaik 5 Aktris Hollywood di Red Carpet

actress dress in movie awards
Ciamik | keepo.me

Best of the best.

Menghadiri program penghargaan film bergengsi, tentu menciptakan hampir semua aktris untuk berdandan secantik mungkin. Dengan gaun terbaiknya dan semua perintilan from head to toe, mereka berlomba-lomba mengatakan salah satu penampilan terbaiknya.

Sebelum memasuki venue, mereka akan melewati red carpet untuk menyapa awak media dan berfoto sejenak. Di momen inilah, banyak yang akan menilai apakah penampilan seorang aktris terlihat ciamik atau tidak ketika di red carpet ini.

Di antara ratusan bahkan ribuan aktris yang menghadiri banyak awards bergengsi di dunia, inilah beberapa aktris dan gaunnya yang diberi predikat berpenampilan terbaik. Tampil anggun dan memukai, gaun mereka yang terkesan sederhana sekaligus classy ini siap membuatmu terkesima. Which one is your favorite, guys?

1.

Jennifer Lawrence di Oscar 2014

actress dress in movie awards
Memukau |

Jennifer Lawrence memang sering kali terlihat boyish di banyak kesempatan. Cukup bertolak belakang dengan huruf yang diperankan, JLaw seketika berubah jadi anggun dengan gaun putih tulangnya.

Saat menghadiri Oscar di 2014, ia mengenakan gaun dari Dior seri Haute Couture. Dengan gaun putih yang bab bawha yang mengemabng inilah ia mendapatkan penghargaan sebagai Best Actress dari film Silver Linings Playbook.

2.

Rihanna di Grammy Awards 2013

actress dress in movie awards
Merah menyala | keepo.me

Tidak hanya di penghargaan film, dunia tarik bunyi internasional punya program awards yang tak kalah megah. Salah satunya yaitu Grammy Awards. Sebagai diva yang sudah menelurkan banyak karya, ia tidak mau kalah dalam mencuri perhatian publik.

Memakai gaun sleveless merah, tidak menciptakan Rihanna terlihat menyerupai menyatu dengan karpet. Gaun dari Alaia ini menciptakan Rihanna tampak makin elegan dengan kulitnya yang eksotis.

3.

Keira Knightley di Golden Globes 2003

actress dress in movie awards
Bak princess | keepo.me

Tidak hanya bikin penonton terpukau dengan kiprahnya di setiap film, Keira Knightley juga bisa menciptakan publik bengong melihat penampilannya yang elegan. Saat menghadiri Golden Globes pada 2003 silam, Keira nampak kolam princess ketika mengenakan gaun putih Valentino-nya.

Penampilannya nampak tidak biasa dengan tambahan belt sebagai aksen tambahan di pinggangnya. Membuatnya terlihat lebih kalem dan manis, ‘kan.

4.

Emma Stone di Golden Globes 2011

actress dress in movie awards
Pamer punggung | keepo.me

Easy A yaitu salah satu film yang mendekatkan kesuksesan di karier aktris Emma Stone. Ketika menghadiri Golden Globes yang digelar pada 2011 lalu, Ema menentukan untuk mengenakan gaun dari koleksinya Calvin Klein. Tidak melulu hitam dan putih, Emma lebih menentukan gaun pink nude dan menunjukkan punggungnya.

5.

Zendaya beserta rambut gimbalnya di Oscar 2015

actress dress in movie awards
Dreadlocks hair | keepo.me

Warna putih memang pas untuk meng-highlight tubuh yang ramping. Tanpa perlu menggunakan aksesoris yang berlebihan, Zendaya terlihat mewah secara otomatis.

Cukup berbeda dengan penampilan aktris lainnya, Zendaya lebih menentukan untuk menggimbal rambutnya. Ini yaitu caranya untuk mengatakan dirinya sebagai voice of her generation ketika menghadiri Oscars pada 2015 silam.

Artikel Lainnya

Tampil menawan dengan caranya masing-maing, menurutmu siapa aktris yang tampil memukai ketika bangun di red carpet?