Gaya Ala Detektif Dengan Mengikuti Sherlock Holmes Starter Pack

Gaya Ala Detektif dengan Mengikuti Sherlock Holmes Starter Pack

sherlock holmes starter pack
Ini ia panduannya | keepo.me

Siapkan modal dan barangnya.

Layar lebar dan serial televisi dengan tema detektif sudah bukan jadi genre yang baru. Tapi kalau ditanya mana yang paling disuka, dapat jadi tokoh Sherlock Holmes detektif yang ikonik selama kurun 21 ini. Mau yang versi film atau TV series di BBC, pilih lakon yang kau suka.

Diangkat dari novel bikinan Sir Arthur Conan Doyle, sudah ada puluhan misteri mulai dari pencurian dan pembunuhan yang dipecahkan oleh Sherlock dan rekan kerjanya John Watson. Di setiap kemunculannya, Sherlock selalu punya penampilan khas yang digunakan setiap hari.

Jika mencari rujukan gaya berpenampilan ala detektif, kau dapat mencoba Sherlock Holmes starter pack ini. Sebagai salah satu contohnya, salah satu style dari Sherlock yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch ini dapat kau tirukan.

1.

Gaya Sherlock Holmes menyerupai Benedict Cumberbatch

sherlock holmes starter pack
From head to toe | keepo.me

Sejak kemuculannya di BBC di serial TV Sherlock pada 2010 silam, publik seketika terkesima. Perawakan dan penampilannya nyaris sama dengan ekspektasi pembaca yang menikmati karya Sir Arthur Conan Doyle. From head to toe, ini ia gayanya yang remarkable.

Link download TV serial Sherlock season 1-3

2.

Persiapkan pakaian ini untuk memulai Sherlock starter pack

sherlock holmes starter pack
Style pelengkap | www.hellomagazine.com

Dimulai dari atas, kau dapat menata rambut terlebih dahulu. Memiliki rambut keriting tebal ialah salah satu upaya untuk menciptakan penampilanmu menyerupai dengan Benedict. Agak gondrong, semakin bersahabat tingkat kemiripannya.

Hampir di setiap episode yang tayang semenjak 2010 lalu, Sherlock cukup sering menggunakan coat panjang. Mungkin alasannya ialah setting-nya diambil di animo dingin, pakaian tebal banyak menempel di tubuhnya. Untuk menghangatkan di suhu yang dapat di bawah 0 derajat Celcius, Sherlock mengenakan scarf tebal yang melingkar di lehernya.

Tidak berhenti sampa di situ, topi juga jadi aksesoris kepala yang sering digunakan oleh Sherlock dikala bepergian dan mencari clue di luar ruangan. Dengan warna gelap dan netral, terlihat kalau Sherlock ialah tipikal laki-laki yang nggak suka penampilan terlalu mencolok.

Baca juga: Fakta Misterius Agatha Christie dan Novel Penuh Teka-tekinya

3.

Siapkan benda penunjang semoga semakin total dalam berpenampilan

sherlock holmes starter pack
Karisma terpancar | yvetteperry.wordpress.com

Ketika semedi di dalam ruangannya, Sherlock seringkali berpikir sambil melaksanakan banyak hal. Misalnya merokok dengan pipa. Jika kau merokok, tidak ada salahnya untuk membeli pipa rokok once in a while.

Dalam mencari petunjuk untuk memecahkan masalah yang diladeni, kadang Sherlock juga membutuhkan beling pembesar. Dengan adanya benda ini, image jeli dan teliti sebagai skill yang dimiliki detektif akan menempel di kau juga.

Selain itu, Sherlock Holmes juga suka musik. Di beberapa adegan, ia memamerkan kelihaiannya dalam memainkan instrumen musik biola. Gesekan dari senar dan busur rambut kuda, alunan nada yang menenangkan pendengaran seketika terdengar. Jika punya modal lebih, masuk akal kalau mau membeli biola coklat ini.

Artikel Lainnya

Untuk yang mau menirukan gaya menyerupai Benedict Cumberbatch dikala berperan sebagai Sherlock Holmes, paling tidak siapkan pakaian dan benda di atas ya. Jika benda pendukungnya dirasa terlalu mahal, kau dapat totalitas di style-nya saja, guys.