Hailee Steinfeld: Aktris Muda, Beda, Dan Serba Bisa

Hailee Steinfeld: Aktris Muda, Beda, dan Serba Bisa

Hailee Steinfeld actress
Jelas cantik. | keepo.me

Bakalan pribadi jadi penggemar.

Fenomena “aji mumpung” di kalangan selebritis mungkin sudah jadi hal yang biasa di tanah air. Tidak sedikit pesinetron yang mencoba peruntungan di dunia musik. Di puncak popularitasnya, mungkin mereka mencoba-coba dengan impian tetap disukai oleh penggemarnya. Bukan alasannya punya bakat di bidang itu.

Tapi, ini tidak berlaku bagi yang berkarier di Hollywood. Ketika seorang aktris sudah janji untuk berkecimpung di dunia itu, mereka akan fokus dan konsisten. Mereka akan terjun ke dunia gres jikalau memang ia benar-benar punya talenta. Bukan sekadar untuk coba-coba.

Bukan “aji mumpung” semata, aktris muda Hailee Steinfeld pantas dipanggil sebagai aktris Amerika yang serba bisa. Selain berakting, perempuan keturunan Filipina-Afrika-Amerika ini juga mahir menyanyi. Project yang diseriusi olehnya, tampaknya sudah tak terhitung lagi.

1.

Tidak sekadar cantik, Hailee Steinfeld sudah fokus menjadi aktris semenjak usia 10 tahun

Hailee Steinfeld actress
Sangat muda | keepo.me

Wanita muda kelahiran 11 Desember 1996 ini tetapkan untuk debut di Hollywood di usia 10 tahun.

2.

Mulai menghiasi layar beling semenjak 2007

Hailee Steinfeld actress
Sejak kecil | www.instagram.com

Aktris yang memang punya niat besar di dunia akting semenjak kecil ini, nggak ragu untuk memulai debutnya di layar beling pada 2007. Di serial televisi Back To You, ia muncul di salah satu episodenya.

Tidak ingin melewatkan talentanya dan fokus di dunia seni peran, ia tidak menolak untuk homeschooling dikala duduk kursi Sekolah Menengah Pertama sampai lulus SMA.

3.

Dinominasikan sebagai Best Actress di Oscar di usia 13 tahun

Hailee Steinfeld actress
Termuda | www.instagram.com

True Grit yaitu salah satu judul film yang menyumbang kesuksesan di kariernya sebagai aktris cilik. Setelah menumbangkan banyak tentangan ketika casting untuk memerankan Mattie Ross.

Film ini membawa Hailee Steinfeld dinominasikan sebagai salah satu Best Actress di 83rd Academy Awards atau Oscar 2011. Walaupun tidak berhasil menyabet pialanya, makin banyak produser dan sutradara yang meliriknya dan menggaetnya untuk menjadi pemeran utama.

4.

Judul film yang menciptakan nama Hailee Steinfeld jadi makin populer

Hailee Steinfeld actress
Istimewa | www.instagram.com

Setelah True Grit, di tahun berikutnya Hailee terlibat di proses layar lebar film yang semakin meroketkan namanya. Menjajal semua genre dan karakter, ia pun menjadi makin mantap menjejakkan kariernya di Hollywood. Berikut judul film yang menjadikannya abjad penting:

Ender’s Game (2013) download

Begin Again (2013) download

3 Days to Kill (2014) download

Pitch Perfect 2 (2015) download

Pitch Perfect 3 (2017) download

Bumblebee (2017) download

5.

Fotogenik di depan kamera membuatnya sering menerima ajuan sebagai model

Hailee Steinfeld actress
Ambassador | www.instagram.com

Mampu tampil fotogenik di depan kamera dikala pemotretan, menciptakan dara muda blasteran Filipina-Afrika-Amerika ini menerima ajuan sebagai model. Beberapa merk pakaian terkenal menyerupai GAP dan Guess pernah menimbulkan Hailee Steinfeld sebagai salah satu model dan ambassador-nya.

6.

Pitch Perfect 2 menciptakan Hailee Steinfeld mantap debut sebagai penyanyi

Hailee Steinfeld actress
Rilis lagu | www.instagram.com

Sejak sekuel pertama, Pitch Perfect tidak hanya fokus dengan kisah cintanya alasannya genre musical-nya. Berperan sebagai Emily Junk, Hailee Steinfeld pun ikut ambil bab dikala menyanyikan Flashlight di filmnya.

Setelah lagu ini dirilis, kemampuan vokalnya memang tidak sekadar “aji mumpung”. Menguasai teknik dan punya bunyi yang merdu, menciptakan ia yakin untuk masuk dalam Republic Records dan merilis beberapa singles. Disukai banyak orang, beberapa lagunya masuk chart Billboard Hot 100. Buktikan dengan mendengarkan sendiri!

Artikel Lainnya

Masih berusia muda, di tahun berikutnya Hailee Steinfeld masih akan berkarya dan muncul di layar lebar selanjutnya. Beriringan dengan kariernya sebagai penyanyi dan model, sukses terus Hailee Steinfeld! Semoga makin cerah dan mulus jalanmu di entertainment dunia.