Hellboy 2019: Masih Berada Di Belakang Bayang-Bayang Versi Guillermo Del Toro

Hellboy 2019: Masih Berada di Belakang Bayang-Bayang Versi Guillermo del Toro

hellboy
www.comicsbeat.com

Masih tak sebagus Hellboy versi Guillermo del Toro.

Bocah neraka kembali beraksi sesudah lebih dari 10 tahun menghilang dari layar bioskop. Dibintangi oleh David Harbour, Hellboy versi kali ini terlihat lebih badass dari segi penampilan.

Sejak kemunculan trailer perdananya tahun lalu, Hellboy yang disutradarai oleh Nail Marshal ini terlihat lebih related dengan versi komiknya dibanding film-film sebelumnya.

Namun, trailer tinggalah trailer. Tak menyerupai potongan-potongan yang ditunjukkan di trailer, kisah Hellboy versi David Harbour ternyata tak lebih keren dari versi Ron Perlman.

Jokesnya yang melempem, kisah yang terkesan diburu-buru, serta action Hellboy yang kurang greget menciptakan film Hellboy tahun ini tak sesuai dengan ekspektasi banyak orang.

hellboy
www.comicsbeat.com

Kehadiran bintang film pendukung menyerupai Alice Monaghan (Sasha Lance) dan Ben Daimio (Daniel Dae Kim) juga tidak menambah kisah menjadi lebih seru. Bahkan beberapa adegan pengaruh CGI pun masih terasa kasar.

Terlepas dari jalan kisah yang terasa kurang greget, ternyata ada beberapa adegan yang dipotong oleh pihak LSF (Lembaga Sensor Film). Kurang lebih total adegan yang dipotong berdurasi 10 menit.

Padahal film Hellboy sendiri sudah mendapat rating 17 tahun ke atas. Potongan adegan yang terasa bergairah dan semerawut ini pun menambah kekecewaan aku dikala menonton screening film Hellboy.

hellboy
www.comicsbeat.com

Terlihat Nail Marshal juga mencoba untuk menciptakan penonton terhibur dengan sosok Hellboy. Sayangnya, sisi humor yang disisipkan pun terasa nanggung.

Sulit rasanya bagi Hellboy yang kini untuk sanggup lepas dari bayang-bayang Hellboy versi Gullermo del Toro yang sudah begitu dicintai oleh para penggemar film superhero.

hellboy
www.comicsbeat.com

Kesuksesan Hellboy versi Guillermo del Toro terlihat dari pendapatannya, di mana pada tahun perilisannya 2004, Hellboy mendapat perolehan box office mencapai 100 juta USD dari biaya produksinya yang hanya 66 juta USD.

Lalu empat tahun berikutnya, Hellboy: The Golden Army melebihi kesuksesan versi pertamanya, yaitu 165 juta USD dari modal 85 juta USD. Kesuksesan kedua seri Hellboy ini tentu tak terlepas dari kejeniusan Guillermo del Toro dalam menyebarkan cerita.

Artikel Lainnya

Kesimpulannya, Hellboy 2019 ini tertolong oleh tampilan David Harbour yang terlihat badass dan soundtracknya yang tidak mengecewakan tedengar asik. Selebihnya, sanggup kalian tonton sendiri.