Hendak Makamkan Sang Ayah, Keluarga Ini Temukan Hal Mengerikan Di Dalam Kuburnya

Hendak Makamkan Sang Ayah, Keluarga Ini Temukan Hal Mengerikan di dalam Kuburnya

Pemakaman Cleveland Butler
Pemakaman Cleveland Butler | jabar.tribunnews.com

Pemandangan mengejutkan ketika prosesi pemakaman

Kematian seharusnya menjadi momen yang menyedihkan bagi orang-orang yang masih hidup. Apalagi jikalau janjkematian tiba kepada orang-orang yang dikasihinya, baik itu keluarga, pacar, hingga kerabat terdekat. Momen yang paling menyayat hati dalam sebah janjkematian ialah proses pemakaman, alasannya ketika itulah ketika terakhir melihat orang yang dikasihinya.

Tapi apa hasilnya jikalau momen yang seharusnya mengharukan tersebut menjelma menyeramkan? Seperti yang dialami oleh sebuah keluarga yang mengalami insiden menyeramkan ketika sedang memakamkan sang ayah. Seperti apa insiden menyeramkan tersebut?

Pemakaman Cleveland Butler
Pemakaman Cleveland Butler | www.dailymail.co.uk

Sebuah keluarga di New Jersey, Amerika Serikat, mengalami insiden mengerikan ketika hendak menguburkan salah satu anggota keluarganya yang meninggal. Ketika prosesi pemakaman akan dilakukan di Pemakaman Mount Holiness, mereka melihat sebuah kaki yang menyembul dari tanah.

Baca Juga: Ini Alasan Pohon Kamboja Selalu Ada di Kuburan

“Ini yakni situasi yang sangat traumatis. Pertama, berurusan dengan kehilangan ayah saya dan kemudian ini,” ujar Sandra Butler, kepada New York Daily News.

Saat itu, Sandra hendak menguburkan jasad sang ayah, Cleveland Butler. Adapun Cleveland meninggal lantaran penyakit stroke. Ketika Cleveland akan dimakamkan, tiba-tiba muncul pemandangan yang sangat mengerikan.

“Kami semua melihat ke bawah dan kami melihat apa yang tampak menyerupai kaki dan kaki insan yang terbungkus plastik, dengan kain melilitnya, mencuat di atas peti mati ayah saya,” terang Alonzo Butler, saudara laki-laki Sandra.

Baca Juga: Kuburan Ini Banjir Darah Selama 2 Minggu

Pemakaman Cleveland Butler
Cleveland Butler dan Sandra Butler | www.news.com.au

Alhasil, para petugas pemakaman pun berusaha memasukkan kembali kaki tersebut ke dalam makan.

“Ini di luar dugaan siapa pun untuk menyaksikan ketika mereka berduka atas orang yang mereka cintai,” ujar pendeta Kevin McCall, Direktur National Action Network.

Baca Juga: Suara Misterius di Tengah Kuburan Ini Bikin Merinding

McCall pun meminta kepada pejabat New Jersey dan pihak kepolisian biar segera menilik kasus tersebut dan menemukan pihak yang seharusnya bertanggung jawab. Mengenai insiden ini, Bill Plog, juru kunci Pemakaman Mount Holiness, mengaku jarang melihat insiden semacam ini.

Dengan demikian, masuk akal jikalau pemakaman Cleveland sempat menjadi perbincangan publik. Meski demikian, sekarang problem tersebut sudah ditangani dan prosesi pemakaman Cleveland dapat dilakukan dengan lancar.

Artikel Lainnya

Mungkin kita yang hidup di Indonesia sudah biasa mendengar dongeng semacam tadi. Terkadang memang ada hal-hal yang sulit dijelaskan oleh nalar manusia. Dan pada ketika menyerupai itulah keyakinan kita dapat lebih diutamakan.

Tags :