Heran 12 Pelaku Pengeroyokan Audrey Bebas, Hotman Paris : Meski Pelaku Dibawah Umur Harus Tetap Diadili!

Heran 12 Pelaku Pengeroyokan Audrey Bebas, Hotman Paris : Meski Pelaku Dibawah Umur Harus Tetap Diadili!

Hotman Paris juga berencana berikan honornya untuk ibu Audrey

Sebelumnya viral tagar #JusticeForAudrey alasannya yaitu masalah pengeroyokan yang dialami seorang anak perempuan yang masih duduk dibangku SMP. Adalah Audrey yang masih berumur 14 tahun mengalami penganiayaan oleh 12 orang siswi Sekolah Menengan Atas di Pontianak. Kasus ini sudah menyebar luas dan menarik simpati banyak masyarakat Indonesia, tak terkecuali pengacara kondang Hotman Paris.

Hotman Paris menyampaikan bahwa ia ingin bertemu dengan Audrey dan juga keluarganya. Tak hanya itu, Hotman Paris juga meminta Presiden Jokowi untuk juga bersuara terhadap masalah Audrey ini. Hal tersebut disampaikan Hotman Paris melalui akun Instagram miliknya.

#JusticeForAudrey | style.tribunnews.com

Hotman Paris mengaku heran ke 12 pelaku justru dibebaskan dan tidak ditangkap. Hotman pengacara juga mengaku ia bahkan tak peduli soal usia para pelakunya. Ia menambahkan para pelaku tindak pengeroyokan terhadap Audrey itu harus ditindak dengan tegas melalui peradilan anak.

“Salam subuh dari kediaman Hotman Paris. Kepada Bapak Presiden RI Bapak Jokowi. Inilah kesempatan paling manis untuk Bapak bersuara dalam masalah Audrey. Agar para pelaku yang diduga sebagai penganiaya dari masalah Audrey segera ditangkap dan diadili.

“Bagaimana dapat dibebaskan tidak ditangkap segera. Orang yang diduga mencolok kemaluan dari seorang perempuan muda. Walaupun ia masih dibawah umur tetap dapat diadili, bukankah ada peradilan anak. ”

“Kepada Bapak Kadiv Propam Mabes Polisi Republik Indonesia tolong turunkan tim untuk diperiksa oknum pegawanegeri kenapa 12 orang itu dapat bebas begitu saja. Bukankan tindak pidana yaitu serius. Tidak dapat tidak boleh walaupun ada perdamaian,” ucap Hotman Paris.

“Hanya dengan satu kalimat, apabila Bapak Presiden RI, Bapak Jokowi berbicara di televisi biar masalah Audrey Pontianak segera disidik dan ditangkap pelakunya maka aturan akan cepat berjalan.”

“Pak Jokowi this is the right time for you, menjelang Pilpres this is the right time to you. Segera ucapkan di televisi biar aturan ditegakkan dan pelaku ditangkap. Kasihan itu putrinya,” ujar Hotman.

View this post on Instagram

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on Apr 9, 2019 at 5:17pm PDT

Artikel Lainnya

Hotman juga melaksanakan upaya sebagai bentuk dari perlawanan aturan dengan mempunyai niatan untuk menyumbangkan honornya dari Pesantren Tebu Ireng Jombang kepada ibu Audrey. Selain itu ia juga tengah berupaya menghubungi Pemred stasiun televisi biar masalah pengeroyokan Audrey ini terekspose.

Selain harus opname dirawat di salah satu rumah sakit swasta di Pontianak, Audrey tentunya mencicipi trauma yang sangat mendalam akhir kejadian yang menimpanya tersebut. Kejadian ini sungguh miris, pasalnya siswa yang masih duduk dibangku Sekolah Menengan Atas saja sudah berani melaksanakan tindakan keji hanya alasannya yaitu problem percintaan. Tentunya masalah ini jangan hingga terulang lagi kedepannya, menurutmu apa solusi biar kejadian ibarat ini tak terulang lagi guys?