Istri Kepergok Kirim Foto Bugil Ke Laki-Laki Lain, Suami Balas Dendam Menduakan Sama Mahasiswi

Istri Kepergok Kirim Foto Bugil ke Pria Lain, Suami Balas Dendam Selingkuh Sama Mahasiswi

Istri Kepergok Kirim Foto Bugil ke Pria Lain, Suami Balas Dendam Selingkuh sama Mahasiswi
Istri Kepergok Kirim Foto Bugil ke Pria Lain, Suami Balas Dendam Selingkuh sama Mahasiswi | manado.tribunnews.com

Tidak asap kalau tidak ada api.

Kehadiran orang tiga memang selalu menjadi problem yang sangat serius dalam berumah tangga. Bahkan tidak sedikit yang berakhir dengan perceraian. Namun meskipun tidak begitu, kehadiran orang ketiga di antara pasangan tetap menciptakan problem semakin rumit.

Tentu saja, tidak akan ada asap jikalau tidak ada api. Kehadiran orang ketiga di antara pasangan suami istri juga dilatarbelakangi oleh banyak sekali alasan. Salah satu alasannya ialah, bahwa sebelum berselingkuh sang suami sempat memergoki istrinya mengirimkan foto bugil kepada laki-laki lain.

DN, seorang warga Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), dilaporkan istrinya sendiri yang berinisial EM, ke kantor polisi setempat. DN dilaporkan ke kantor polisi alasannya yakni beliau telah berselingkuh dengan AF. AF sendiri merupakan seorang mahasiswi di sebuah sekolah tinggi tinggi di Kota Kupang.

Istri Kepergok Kirim Foto Bugil ke Pria Lain, Suami Balas Dendam Selingkuh sama Mahasiswi
Suami Balas Dendam Selingkuh sama Mahasiswi | asset.kompas.com

Mengenai laporan tersebut, Kapolsek Oebobo, Kompol I Ketut Saba mengungkapkan bahwa pihaknya telah melaksanakan investigasi kepada terlapor, DN. Lebih lanjut, Saba mengungkapkan bahwa ketika diperiksa polisi, DN mengaku punya alasan yang cukup berpengaruh untuk meninggalkan istrinya.

Baca juga: Pramusaji Ini Layani Tamu Restoran Cuma Pakai Celemek dan Celana Dalam

“DN pernah menangkap lembap istrinya berfoto telanjang lingkaran di handphone sebanyak empat buah foto dan mengirim ke nomor kontak seorang laki-laki berjulukan FN,” ungkap Saba, kepada Kompas.com, Senin (25/11/2019).

Karena kejadian itu, pasangan suami istri itu pun bertengkar sampai pada kesannya DN tetapkan untuk meninggalkan istrinya. Bahkan DN lebih menentukan untuk tinggal bersama AF. Tidak terima diperlakukan menyerupai itu, EM, istri sah DN, kemudian melapor ke kantor polisi.

“Laporan yang kami terima yakni perselingkuhan dan penelantaran,” ungkap Saba.

Baca juga: Datang ke Pesta Pernikahan, Wanita Ini Kaget Lihat Suaminya Mejeng Makara Mempelai

Istri Kepergok Kirim Foto Bugil ke Pria Lain, Suami Balas Dendam Selingkuh sama Mahasiswi
Selingkuh sama Mahasiswi | 4.bp.blogspot.com

Sebelumnya, EM melaporkan suaminya, DN, ke polisi alasannya yakni dugaan perselingkuhan. Setelah mendapatkan laporan dari EM, polisi melaksanakan penggerebekan pada Sabtu (23/11/2019). Lokasi penggerebekan tak jauh dari kawasan tinggal EM, yakni di Kelurahan Kayu Putih.

Saat dilakukan penggerebekan, polisi menemukan DN sedang berduaan dengan selingkuhannya, AF. Polisi pun kemudian membawa DN bersama AF ke Mapolsek Oebobo untuk dilakukan pemeriksaan.

Artikel Lainnya

Apa pun alasannya, menduakan memang terperinci tidak sanggup dibenarkan. Namun sayangnya apa yang dilakukan oleh DN dipicu oleh perbuatan EM yang mengirimkan foto dirinya tengah bugil kepada laki-laki lain. Dengan kata lain, masing-masing pihak berkontribusi menjadi penyebab problem ini berkembang.

Memang tidak sanggup dikatakan wajar, sanggup dipahami bahwa mengetahui istri dengan sengaja mengirim foto bugil kepada laki-laki lain, niscaya akan menciptakan suami mana pun merasa sakit hati dan tidak terima diperlakukan menyerupai itu.

Tags :