Jadi Korban Bully Di Sekolah, Gadis 12 Tahun Nekat Bunuh Diri Di Depan Teman-Temannya

Jadi Korban Bully di Sekolah, Gadis 12 Tahun Nekat Bunuh Diri di Depan Teman-temannya

Korban XR yang tewas bunuh diri
Korban XR yang tewas bunuh diri | www.worldofbuzz.com

Miris! Di umur yang belia sudah bisa memutuskan untuk bunuh diri!

Sebagai orang dewasa, kita kerap lupa gimana rasanya ketika dulu menjadi anak-anak. Sehingga kadang orang cendekia balig cukup akal sulit memahami perasaan anak. Tidak sedikit orangtua memperlakukan anaknya berlebihan ketika si anak melaksanakan kesalahan. Padahal kesabaran dan pengertianlah yang diperlukan anak-anak, bukannya dengan bentakan dan amarah. Selain bisa merusak psikologi anak, mereka pun mencicipi stres dan tekanan.

Bahkan mengerikannya di umurnya yang masih belia, ada yang nekat melaksanakan hal tidak wajar, menyerupai insiden nahas yang terjadi di Guangdong, China di mana seorang siswi umur 12 tahun nekat bunuh diri dengan cara lompat dari gedung sekolahnya.

Korban XR yang tewas bunuh diri
korban lompat dari 4 gedung sekolahnya | www.worldofbuzz.com

Dilansir dari Worldofbuzz.com (17/11/2019), Xiao Ru yang masih duduk di dingklik sekolah dasar itu nekat mengakhiri hidupnya dengan cara lompat dari lantai 4 gedung sekolahnya pada hari Selasa (12/11/2019).

Mengetahui anaknya berbuat nekat, sang ayah eksklusif segera mendatangi sekolah. Namun ketika sampai, Ru sudah terbaring di tanah dalam keadaan pingsan. Ru eksklusif dilarikan ke rumah sakit, namun sayangnya nyawa Ru tidak bisa diselamatkan jawaban sesak napas dan kehilangan banyak darah.

Baca juga: Gajinya Sebagai Satpam Habis untuk Gaya Hidup Mewah Istri, Pria Ini Nekat Bakar Diri

Korban XR yang tewas bunuh diri
Sekolah Korban XR | www.worldofbuzz.com

Ayahnya yang syok dan terluka kembali mendatangi sekolah untuk mengetahui penyebab dari maut putrinya. Ia lalu melihat rekaman CCTV di sekolah dan kesudahannya menemukan fakta mengejutkan. Betapa hancur hati ayahnya ketika melihat putrinya diperlakukan tidak senonoh oleh guru matematikannya.

Kejadian tersebut terjadi pada dikala jam makan siang. Guru matematikanya yang berjulukan Wang terlihat memaksa untuk menyelidiki PR korban dan tak membiarkan korban untuk makan siang.

Ia lalu melempar buku PR korban ke lantai dan berteriak, berkata kasar, hingga memukuli korban yang tidak mengerjakan PR di depan teman-teman Ru selama beberapa menit.

Baca juga: Usai Naik Roller Coaster, Jantung Pria ini Hampir ‘Meledak’

Korban XR yang tewas bunuh diri
Korban XR yang tewas bunuh diri | www.worldofbuzz.com

Semua sahabat sekelas Ru menjadi saksi atas perbuatan guru Wang hingga Ru menangis. Usai dimarahi, Ru tampak keluar dari kelasnya yang posisinya berada di lantai 4 lalu dengan tiba-tiba Ru eksklusif terjun melompat.

Usai melihat rekaman tersebut, sang ayah mengutuk perbuatan guru Wang dan menuntut klarifikasi serta tanggung jawab atas perbuatan guru berusia 40 tahun itu. Namun hingga isu ini tersebar ke media, sosok guru Wang tidak sedikit pun mengatakan diri atau meminta maaf kepada keluarga korban.

Artikel Lainnya

Kejadian mengerikan ini menjadi pelajaran buat kita bahwa tidak ada orang yang tahu apa yang seseorang alami sebelum memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Hal yang miris ialah ketika anak usia belia sudah paham perihal hal semacam ini. Semoga keluarga bisa mendapat keadilan atas masalah ini.

Tags :