Jajaran Film Korea Son Ye Jin Bukti Dia Ialah Aktris Profesional

Jajaran Film Korea Son Ye Jin Bukti Ia Adalah Aktris Profesional

film korea son ye jin terbaik
Makin berumur, karier makin mantap | keepo.me

Kemunculannya di layar lebar selalu dinanti.

Deretan film Korea Son Ye Jin selalu dinantikan oleh para penggemarnya. Akting aktris berusia 37 tahun ini juga nggak pernah mengecewakan. Ia selalu bisa memainkan huruf yang diperankannya dengan baik di setiap judul film yang dibintanginya.

Mulai aktif di dunia akting semenjak 2000, ia sudah membintangi puluhan judul film dengan banyak sekali genre yang berbeda. Tak hanya layar lebar, perempuan kelahiran 11 Januari 1982 ini tidak pernah sepi ajuan untuk menjadi female lead di serial drama Korea.

7 film Korea Son Ye Jin yang watu loncatannya sebagai aktris profesional

Kamu bisa menikmati dongeng dan aktingnya di jajaran film Korea Son Ye Jin terbaik ini. Melalui film ini, ia berhasil mendapat banyak penghargaan dan menciptakan namanya termasuk sebagai aktris yang profesional.

1.

Be With You (2018), kisah satu keluarga yang mengharukan

film korea son ye jin terbaik
Be With You (2018) | www.imdb.com

Film Korea Son Ye Jin yang tayang pada 2018 kemudian ini merupakan remake dari film Jepang terkenal yang diubahsuaikan dari novel. Berperan sebagai seorang ibu satu anak, Ye Jin yang menjadi Soo A bisa menciptakan penonton terhanyut dengan jalan ceritanya.

Dengan sedikit bumbu fantasi, penonton diajarkan untuk menghargai momen kebersamaan yang ada sebelum karenanya berpisah selamanya. Beradu tugas dengan bintang film kawakan So Ji Sub, film ini membuatnya namanya makin terkenal di usianya yang sudah kepala tiga.

Link download film Korea Be With You

2.

The Last Princess (2016) menceritakan wacana putri terakhir kekaisaran Korea

film korea son ye jin terbaik
The Last Princess (2016) | www.imdb.com

Akting Son Ye Jin di film ini menarik perhatian banyak orang, terutama masyarakat Korea. Ia memerankan huruf putri terakhir kekaisaran Korea, Putri Deokhye. Kisahnya berfokus pada perjuangan sang putri kembali ke Korea sehabis ditawan oleh pemerintah Jepang.

Putri Deokhye yang ketika itu ditawan oleh Jepang sehabis ayahnya meninggal, berusaha melarikan diri dan kembali ke Korea dengan banyak sekali cara. Aktingnya yang totalitas menciptakan Son Ye Jin mendapat penghargaan Best Actress di beberapa ajang pameran film dalam negeri.

Link download film Korea The Last Princess

3.

The Truth Beneath (2016) wacana pergulatan politik yang kuat

film korea son ye jin terbaik
The Truth Beneath (2016) | www.imdb.com

Film Korea Son Ye Jin kali ini mengangkat wacana isu politik dan polemik keluarga yang complicated. Ia berperan sebagai Yeon Hong, seorang istri pembaca informasi yang berusaha menjadi politisi kuat di Korea.

Kehidupannya yang damai seketika berubah ketika suaminya mulai berkarier di dunia politik. Apalagi beberapa ahad sebelum pemilu, anaknya diculik oleh orang tidak dikenal. Kepiawaiannya dalam berperan sebagai ibu yang kalem, membuatnya kembali dibanjiri ajuan lain sehabis project ini berakhir.

Link download film Korea The Truth Beneath

Baca juga: 7 Drama Korea Tentang Cinta Segitiga yang Bikin Baper Hingga Saat Ini

4.

White Night (2009) yang diangkat dari novel misteri populer

film korea son ye jin terbaik
White Night (2009) | www.imdb.com

Son Ye Jin berperan apik di film yang diubahsuaikan dari novel misteri Jepang karya Keigo Higashino yang berjudul Byakuyako. Film ini menceritakan wacana sisi gelap Yo Mi Ho dan Kim Yo Han sehabis ayahnya terbunuh di sebuah kapal renta 14 tahun lalu.

Setelah diselidiki oleh seorang detektif handal, terungkap bahwa pelaku pembunuhan tersebut yakni selingkuhan ayahnya sendiri. Kisah ini karenanya buntu sehabis sang pelaku tetapkan untuk mengakhiri hidupnya.

Link download film Korea White Night

5.

My Wife Got Married (2008) menceritakan wacana istri yang menikah lagi

film korea son ye jin terbaik
My Wife Got Married (2008) | www.imdb.com

Bisa dibilang, My Wife Got Married yakni salah satu film Korea Son Ye Jin terbaik. Aktingnya yang istimewa membuatnya membawa pulang 3 piala sekaligus di BaekSang Arts Awards 2009 dan Blue Dragon Film Awards 2008 sebagai Best Actress sekaligus Best Couple bersama Kim Ju Hyuk.

Seperti judulnya, film ini mengisahkan seorang istri yang menikah lagi dengan laki-laki baru. Jika di Indonesia sudah familiar dengan poligami, praktek poliandri ini menciptakan rumah tangganya semakin ribet.

6.

A Moment to Remember (2004), film yang bisa bikin penonton ikutan emosional

film korea son ye jin terbaik
A Moment to Remember (2004) | www.imdb.com

Meski termasuk lawas, tapi film Son Ye Jin ini masih menarik untuk ditonton. Film yang berhasil masuk dalam jajaran box office di Jepang dan Korea ini menceritakan wacana sepasang kekasih yang jatuh cinta dan karenanya menikah.

Momen kebahagiaan mereka tidak berlangsung lama, alasannya yakni sosok Su Jin yang diperankan oleh Son Ye Jin diketahui mengidap Alzheimer. Penyakit ini membuatnya lupa segalanya, termasuk suaminya. Perjuangan sang suami yang setia mendampingi istrinya ini yang menciptakan film ini bisa bikin penonton terhanyut.

Link download film Korea A Moment to Remember

Baca juga: Drama Korea Park Shin Hye yang Panen Rating Bagus

7.

The Classic (2003) yang membuatnya memerankan huruf ganda

film korea son ye jin terbaik
The Classic (2003) | www.imdb.com

Film ini menciptakan karier Son Ye Jin di awal debutnya semakin bersinar. Pasalnya, ia berhasil memerankan dua huruf dalam satu film yang plot twist-nya cukup rumit.

Kemampuannya dalam memerankan orang lain terus terasah ketika ia memerankan Ji Hye dan Ju Hee yang merupakan ibu Ji Hye ketika masih muda. Berawal dari kotak yang berisi surat cinta milik ibunya, ia karenanya bisa menguak kisah masa kemudian dan teka-teki ayah kandungnya yang sebenarnya.

Link download film Korea The Classic

Artikel Lainnya

Jajaran film Korea Son Ye Jin terbaik ini menandakan kemampuan aktingnya yang mumpuni dan bisa bermain di banyak sekali genre. Belasan tahun berkarier di dunia seni peran, ia mendapat prestasi yang membanggakan dan meraih penghargaan bergengsi.