Jalinan Takdir Hasilnya Pertemukan Laki-Laki Dan Pramugari Sehabis Terpisah 15 Tahun!

Jalinan Takdir Akhirnya Pertemukan Pria dan Pramugari Setelah Terpisah 15 Tahun!

Dulunya cuma penumpang-pramugari, kini jadi rekan kerja

Bertemu dengan seseorang yang sudah usang tidak bertukar kabar denganmu sanggup mendatangkan banyak sekali respons. Mulai dari grogi lantaran lupa namanya, canggung lantaran kau masih punya utang samanya, atau justru senang lantaran kalian punya kisah masa kemudian yang menyenangkan dulu. Seperti yang dialami oleh laki-laki asal China yang berjulukan Xu ini.

Dia tidak menyangka akan bertemu dengan seorang pramugari yang pernah beliau jumpai 15 tahun lalu. Saat itu, Xu yang masih berusia 5 tahun, naik pesawat terbang. Kala itu, entah kenapa beliau ingin berfoto dengan seorang pramugari yang berjulukan Fang. Foto itu selama ini dianggap hanya kenang-kenangan biasa saja dari penerbangan Xu.

Dalam foto tersebut, Xu kecil menggunakan baju garis-garis, dan tersenyum sambil melihat ke arah kamera. Fang yang tidak keberatan untuk difoto bersama, juga tersenyum ramah ke kamera. Kini, beliau usianya yang sudah memasuki 20 tahun, Xu memulai magangnya di sebuah maskapai berjulukan China Eastern Airlines. Xu lantas teringat jikalau pas kecil beliau pernah naik maskapai ini.

Xu kemudian mengatakan foto masa kecilnya tersebut kepada teman-teman di maskapai, dan menanyakan apakah mereka mengenal pramugari di foto tersebut. Ketua tim magang memperhatikan foto itu dan mengenali pramugari anggun itu. Dia kemudian mengajak Xu untuk bertemu dengan pramugari yang pernah berfoto dengannya. Setelah 15 tahun, jalinan takdir mempertemukan mereka lagi.

Baca juga: Ngaku Berikan Layanan Plus-plus di Toilet Pesawat, Pramugari Ini Bikin Geger Netizen!

Ketemu dengan pramugari dari 15 tahun lalu
Ketemu dengan pramugari dari 15 tahun kemudian | mothership.sg

Awalnya, kedua orang ini merasa canggung. Soalnya, yang menjadi ikatan mereka berdua hanyalah foto itu saja. Mereka tak punya relasi apa-apa selain itu. Bukan teman, sahabat, ataupun kekasih.

Untunglah, Fang yang sudah usang berurusan dengan pelayanan konsumen mau memecahkan kecanggungan tersebut dengan menyinggung momen-momen Xu di pesawat saat beliau masih kecil.

Meski kala itu pertemuan mereka cukup singkat, Fang tetap mengingat dirinya, lantaran jarang-jarang kan ada bocah yang ngajak pramugari berfoto tanpa sebab. Kedekatan mereka menciptakan pihak maskapai menimbulkan Fang sebagai pembimbing Xu selama masa magang. Mereka juga mereka ulang pose mereka pada foto tersebut. Semacam before after dulu dan sekarang.

Kisah Fang dan Xu ini kemudian viral dan menerima bermacam-macam komentar dari netizen. Rata-rata mereka memuji si pramugari yang masih infinit muda. Tidak terlihat gejala penuaan di wajahnya meski sudah 15 tahun berlalu. Ada pula yang menyanjung Xu lantaran kini sudah menjadi seorang laki-laki yang gagah.

bBaca juga: Diam-diam, Pramugari Punya ‘Handuk Ajaib’ Buat Bersihkan Noda Dalam Sekejap!

Ketemu dengan pramugari dari 15 tahun lalu
Ketemu dengan pramugari dari 15 tahun kemudian | mothership.sg

Artikel Lainnya

Seru ya, ceritanya? Nah, kau sendiri gimana, nih? Apakah pernah mengalami kisah pertemuan langka juga dengan seseorang di masa lalu? Kalau pernah, ceritain dong di kolom komentar.

Tags :