Kenalan Dengan Abjad Dan Pengisi Bunyi Di Dora And The Lost City Of Gold

Kenalan dengan Karakter dan Pengisi Suara di Dora and the Lost City of Gold

Dora and the Lost City of Gold
Ketika Dora beranjak remaja | keepo.me

Apakah kau familiar dengan wajah mereka?

Bagi yang ingin tau dengan penampilan Dora The Explorer ketika dewasa, penantianmu tidak sia-sia, kawan. Walaupun selama ini yang kau lihat di televisi hanyalah kartun 2 dimensi, pada 2 Agustus 2019 mendatang akan ditayangkan film dengan versi live-action-nya.

Dengan judul film Dora and the Lost City of Gold, tanggal perilisan ini dimunculkan di detik-detik simpulan di trailer-nya. Dirilis di channel YouTube resminya Paramount Pictures, kau dapat melihat penggalan kisah Dora bersama keluarga dan sobat sekolahnya di Lost City of Gold.

Sudah bukan lagi anak kecil, di Dora and the Lost City of Gold, Dora sudah remaja dan duduk di dingklik sekolah menengah. Di film live-action ini, akan ada wajah dan pengisi bunyi gres dari versi serial televisinya. Penasaran siapa saja mereka? Apakah kemunculannya akan ibarat dengan versi kartunnya?

1.

Isabela Moner dipercaya untuk memerankan Dora yang beranjak remaja

Dora and the Lost City of Gold
Dora | keepo.me

Sejak kecil, Dora sudah diajak berpetualang oleh kedua orangtuanya di hutan. Familiar dengan alam liar ternyata juga nggak baik untuk tumbuh kembangnya. Jadinya, Dora dikirim orangtuanya untuk kembali ke kota dan bersekolah di perguruan umum di sana.

Di live-action ini, Dora diperankan oleh Isabela Moner. Aktris muda yang sehari-harinya berambut panjang, harus tampil dengan rambut pendek dan poni rata depan. Walau menggunakan baju trendi ala remaja di usianya, akan ada suatu bencana yang menciptakan Dora tetap menggunakan kaus ungu, celana merah, dan ransel andalannya.

2.

Monyet kesayangan Dora yang berjulukan Boots, diisi suaranya oleh Danny Trejo

Dora and the Lost City of Gold
Boots | keepo.me

Di setiap petualangannya, Dora selalu ditemani oleh kera kesayangannya, Boots. Monyet berbulu abu-abu dan bersepatu ini muncul dalam rupa binatang yang dapat berbicara. Kebetulan, pemain drama tabrak Danny Trejo ini diberi kesempatan untuk mengisi suaranya.

Aktor yang wajahnya sudah muncul di ratusan film dan serial televisi di Amerika Serikat ini mempunyai bunyi yang berat. Jika dibayangkan, cukup bertolak belakang dengan bunyi Boots di kartun yang cempreng. Untuk dapat mendengar eksklusif suaranya ibarat apa, tunggu Dora and the Lost City of Gold rilis di bioskop ya.

3.

Sang sepupu Diego remaja, diperankan oleh Jeffrey Wahlberg

Dora and the Lost City of Gold
Diego | keepo.me

Jika mengikuti perjalanan Dora untuk jalan-jalan menyusuri rimba, Diego beberapa kali sering ikut. Sepupu pria Dora yang di versi kartun digambarnya agak gemuk, ketika remaja berubah jadi lebih ceking.

Di versi live-action ini, Diego diperankan oleh Jeffrey Wahlberg. Rambut keriting dan sikapnya yang nggak terlalu ramah ibarat yang ada di versi kartunnya, menciptakan penonton bertanya-tanya apakah abjad ini akan memuaskan penampilannya di film ini.

Baca juga: 7 Disney Live Action yang Akan Segera Rilis!

4.

Serigala Swiper yang hobi mencuri kemunculannya dimeriahkan oleh suaranya Benicio Del Toro

Dora and the Lost City of Gold
Swiper | keepo.me

Di versi kartun yang tayang di televisi, perjalanan Dora tidak akan selamanya lancar. Salah satu abjad yang jadi distraksi terbesar ialah Swiper. Serigala yang usil ini sering sekali mencuri benda yang penting di petualangan Dora.

Di Dora and the Lost City of Gold, serigala licik ini kembali muncul dan suaranya diisi oleh Benicio del Toro. Aktor asal Puerto Rico. Berkiprah di dunia seni kiprahnya semenjak 1987 lalu, mengisi bunyi abjad bukan jadi hal gres baginya. Penasaran dengan bunyi dan agresi Swiper di film yang akan tayang dalam hitungan bulan ini?

Artikel Lainnya

Kemunculan Dora dan petualangannya di Lost City of Gold menciptakan banyak penonton berekspektasi dengan ceritanya. Akan banyak yang membandingkan antara versi kartun dan live-action-nya, agar nanti filmnya dapat bikin puas semua pihak ya!