Keuntungan Punya Wajah Biasa-Biasa Saja Semenjak Lahir, Kudu Bangga!

Keuntungan Punya Wajah Biasa-biasa Saja Sejak Lahir, Kudu Bangga!

kelebihan punya wajah biasa
Sangat relatable | keepo.me

Ada makna di balik semua pertanda

Memiliki paras rupawan masih menjadi cita-cita bagi sebagian besar orang di dunia. Namun apa yang harus dilakukan bila kau terlahir dengan wajah biasa saja?

Jangan merasa bila Tuhan itu nggak adil. Apa yang diberikan-Nya mempunyai maksud tersendiri. Mungkin ini dimaksudkan supaya kau tetap berpikir positif dengan keadaan.

Justru bila kau mau lebih bersyukur, ada beberapa kondisi yang membuatmu nggak mengeluh sebab dikaruniai paras biasa saja. Nggak selamanya menjadi hal yang memalukan, ini hal yang patut kau banggakan.

Nggak dicap sebagai orang yang sok

kelebihan punya wajah biasa
Anak baik | www.pexels.com

Mungkin ada banyak di antara kau yang berwajah biasa saja jadi merasa gampang minder. Ternyata, perasaan inferior ini yang menciptakan kau jadi minder. Keminderan inilah yang membuatmu terbebas dari cap orang yang sok.

Sok di sini sanggup di bagi dalam beberapa kategori. Misalnya saja, terlalu percaya diri dan sombong. Bagaimana sanggup kedua label tersebut sanggup numpang lewat buat kalian?

Pertama, rasa percaya diri. Biasanya kau yang penampilannya merasa terlalu biasa nggak akan berperilaku aneh-aneh. Kalau hingga kejadian, biasanya bakal banyak hujatan yang menyerang.

Beda dongeng kalau kau tampan dan cantik. Walaupun kelakuan minus, masih ada banyak pihak yang membela. Terkesan ironis memang, tapi ini keadaan yang sebetulnya terjadi.

Lebih rendah hati

kelebihan punya wajah biasa
Humble | www.pexels.com

Selain itu, mempunyai paras yang biasa saja sanggup menciptakan seseorang jadi lebih rendah hati. Saat dipuji, kau pun nggak akan merasa terbuai hingga melayang di atas langit. Kamu bakal tetap humble dan berpijak di bumi sebab merasa bukan siapa-siapa.

Terkesan sangat sepele, tapi hal ini sanggup membuatmu jadi orang yang menyenangkan dan nggak sombong. Paling tidak, ini modalmu untuk sanggup disukai oleh orang di sekitarmu.

Baca juga: Cara Memutihkan Kulit Wajah Pria

Banyak membisu tapi tahu banyak hal

kelebihan punya wajah biasa
Cerdas | www.pexels.com

Mungkin kau merasa lebih banyak membisu ketika bersanding bersama teman-temanmu yang lebih tampan dan cantik. Bisa saja ketika itu keminderan sedang menyelimuti hatimu. Namun bila diperhatikan, kau itu tahu wacana banyak hal.

Karena tahu bila tidak ada privilige yang ditawarkan dari segi visual, kau mencoba cara lain supaya terlihat menonjol dengan cara yang berbeda. Membaca, belajar, dan banyak berdiskusi jadi acara yang kau lakukan di waktu senggang.

Kamu tahu banyak hal yang mungkin nggak banyak diketahui oleh orang lainnya. Kamu patut disebut sebagai orang beruntung nih, guys.

Baca juga: Rekomendasi Serum Wajah Under 200 Ribu

Jadi pasangan yang setia

kelebihan punya wajah biasa
Berhati tangguh | www.pexels.com

Walaupun masih belum terbukti secara ilmiah, pada kenyataannya banyak orang berwajah biasa saja yang nggak ekspresif mengatakan perasaannya. Karena merasa punya banyak saingan, mereka jadi jarang jatuh cinta. Cinta bertepuk sebelah tangan jadi hal yang biasa. Tapi, justru di situ lah keistimewaanmu terpancar.

Tidak gampang baper jadi jalan ninjamu. Tapi ketika bertemu dengan orang yang serius dan cocok dengam visi misi masa depan, kau tidak akan melepaskannya begitu saja. Dirimu juga bakal terlatih mempunyai mental baja dan terbukti setia.

Artikel Lainnya

Jika mau berpikiran positif, kau sanggup melihat sisi lain dengan mempunyai wajah biasa saja. Dari korelasi dengan orang lain dan percintaan, ada banyak hal baik yang sanggup kau dapatkan dan dipanen di masa depan.