Kisah Konkret Green Man, Makhluk Misterius Yang Berkeliaran Di Zombie Land Amerika

Kisah Nyata Green Man, Makhluk Misterius yang Berkeliaran di Zombie Land Amerika

Kisah Nyata Green Man, Makhluk Misterius yang Berkeliaran di Zombie Land, AS
Kisah Nyata Green Man, Makhluk Misterius yang Berkeliaran di Zombie Land, AS | www.anehdidunia.com

Awal mula folklor sanggup kita ketahui dari kisah ini

Hampir semua negara yang ada di dunia ini mempunyai kisah horor perihal hantu yang bergentayangan, tak terkecuali negara sebesar Amerika Serikat. Negara yang sangat luas ini nyatanya masih mempunyai banyak daerah liar semisal hutan yang menciptakan cerita-cerita horor pun bertebaran. Salah satu kisah yang cukup fenomenal yakni kisah perihal ‘tanah zombie‘ yang berada di wilayah negara pecahan Pennsylvania, Amerika Serikat.

Tanah zombie (zombie land) ini sendiri berada di daerah hutan lebat yang ada di negara pecahan tersebut. Seperti apa kisah horor yang beredar perihal zombie land ini? Berikut ini ulasannya untuk kau semua!

1.

Green Man

Kisah Nyata Green Man, Makhluk Misterius yang Berkeliaran di Zombie Land, AS
Green Man | www.anehdidunia.com

Salah satu kisah fenomenal yang menyelimuti zombie land yakni perihal keberadaan insan hijau (Green Man). Menurut cerita, Green Man mempunyai penampilan ibarat manusia, namun dengan wajah yang tidak utuh serta tubuhnya yang sanggup memancarkan cahaya hijau.

Green Man diceritakan senang berkeliaran di jalanan untuk meneror siapa saja yang tanpa sengaja berpapasan dengannya. Jika orang tersebut kebetulan berada di dalam mobil, maka kendaraan beroda empat akan pribadi mogok dan orang tersebut hanya sanggup memohon belas kasih kepada Green Man semoga tidak dihabisi.

Baca juga: Kisah Horor dari Rumah Sakit Paling Angker yang Ada di Indonesia

Mendengar kisah di atas tentu kita sanggup pribadi bersikap skeptis perihal keberadaan Green Man. Pada kenyataannya, kisah perihal Green Man ini benar-benar nyata. Meskipun memang ceritanya sudah cukup banyak dilebih-lebihkan, namun keberadaan Green Man orisinil benar-benar ada. Adalah seorang laki-laki yang berjulukan Raymond Robinson yang mana menjadi sumber pandangan gres dari kisah Green Man tersebut.

2.

Raymon Robinson

Kisah Nyata Green Man, Makhluk Misterius yang Berkeliaran di Zombie Land, AS
Raymon Robinson | www.anehdidunia.com

Raymond Robinson lahir pada tahun 1910 di Kota Monaca, negara pecahan Pennsylvania, Amerika Serikat. Sama mirip bawah umur pada umumnya, Raymon kecil senang untuk bermain. Namun, kehidupan normalnya berubah seketika ketika dirinya menginjak usia sembilan tahun.

Pada waktu itu, Raymon kecil bersama dengan temannya tengah bermain di bersahabat tiang listrik yang tegangannya mencapai ribuan volt. Ia dan temannya melihat ada sarang burung di puncak tiang. Raymon pun lalu ditantang oleh temannya untuk mengambil sarang burung tersebut.

Baca juga: Konon Benda Ini Diyakini Diciptakan oleh Iblis

Tidak ingin dianggap pengecut, Raymon balasannya memanjat tiang listrik tersebut. Namun sayangnya ketika memanjat, secara tidak sengaja Raymon menyentuh salah satu kabel listrik. Akibatnya ia terlempar ke udara dan jatuh ke tanah.

Petugas medis yang tiba di lokasi pribadi mengevakuasi Raymon dengan membawanya ke rumah sakit terdekat. Kondisi Raymon pada dikala itu benar-benar memprihatinkan dengan badan yang penuh dengan luka bakar.

Bahkan dokter yang menanganinya pesimis jikalau Raymon sanggup bertahan hidup. Namun, secara gila Raymon berhasil selamat dari maut. Meski berhasil selamat, Raymon harus melanjutkan hidupnya dalam keadaan cacat karena ia harus kehilangan mata, hidung, serta tangan kanannya. Selain itu, mulutnya pun terlihat membengkak.

Baca juga: Kasus Pembunuh Berantai Tersadis dan Terkejam di Abad ke-19

3.

Kisah pilu yang berubah jadi bahagia

Kisah Nyata Green Man, Makhluk Misterius yang Berkeliaran di Zombie Land, AS
Kisah pilu yang berubah jadi senang | www.anehdidunia.com

Pasca-kecelakaan yang dialaminya, hidup Raymon tak pernah lagi sama. Anak-anak yang melihat Raymon di tempat umum pribadi berlari ketakutan. Sementara orang remaja yang kebetulan berpapasan dengannya pribadi menghindar. Akibatnya Raymon pun dikucilkan dan balasannya hidup menjauh dari keramaian dengan mengurung diri di rumah sanak saudaranya.

Ketika dirinya beranjak dewasa, Raymon bekerja sebagai pengrajin dompet dan ikat pinggang supaya tetap sanggup mendapat penghasilan tanpa harus sering bertemu dengan orang-orang. Ia pun menjadi tidak leluasa untuk berjalan-jalan ke luar rumah.

Baca juga: Bersyukur Hidup di Zaman Sekarang, Inilah Penampakan Foto Medis Kuno Paling Mengerikan

Ia gres berani keluar untuk berjalan-jalan ketika malam hari tiba. Tempat favoritnya untuk melepas penat yakni Jalan State Route 351. Raymon pun berjalan-jalan dengan memakai derma tongkat sebab matanya yang buta.

Meski keluar pada malam hari, orang-orang masih tetap sanggup bertemu dengannya. Karena mereka hanya tahu penampilan Raymon yang kini tanpa tahu kisah tragis di baliknya, orang-orang mulai menggunjingkan dirinya.

Bahkan mulai muncul rumor perihal makhluk misterius berjuluk Green Man yang kerap berkeliaran pada malam hari. Padahal makhluk misterius itu tidak lain yakni Raymon.

Baca juga: Dokter hingga Penderita Alzheimer Ini Tinggal dan Hidup Bersama dengan Mayat

Karena rumor tersebut, banyak orang ingin tau dan sengaja tiba ke tempat tersebut. Berbagai sambutan diterima oleh Raymon, ada yang bersikap ramah, ada pula yang menghina penampilannya. Ia bahkan sempat beberapa kali tertabrak mobil. Meski begitu, Raymon tidak merasa jera dan tetap menjalani rutinitasnya untuk berjalan-jalan tiap malam hari.

Situasi tersebut tentu saja tidak terus berlanjut mengingat usia Raymon yang kian hari kian menua. Hingga balasannya Raymon menghabiskan sisa hidupnya di Panti Jompo Beaver Country.

Meski demikian popularitasnya tidak memudar dan malahan kemunculannya yang jarang menimbulkan kisah serta mitos terkait dirinya semakin liar. Hingga balasannya Raymon menghembuskan napas terakhirnya pada 11 Juni 1985.

Artikel Lainnya

Itu ia kisah orisinil perihal Green Man, makhluk misterius yang berkeliaran di wilayah hutan Pennyslvania. Makara bantu-membantu kisah perihal Green Man itu udah dilebih-lebihkan oleh orang-orang semoga mereka yang awam merasa takjub dengan keberadaan Green Man tersebut. Padahal kenyataannya Green Man yakni orang yang baik dan sangat ramah.

Tags :