Kisah Mistis Stasiun Kereta Api Kisaragi Jepang, Konon Jadi Daerah Pemberhentian Iblis!

Kisah Mistis Stasiun Kereta Api Kisaragi Jepang, Konon Makara Tempat Pemberhentian Iblis!

Stasiun Kisaragi
Stasiun Kisaragi | phinemo.com

Stasiun ini dipercaya masyarakat sebagai daerah pemberhentian Iblis

Jepang memang terkenal sebagai negara modern dengan penemuan teknologi yang canggih. Berbagai terobosan teknologi gres yang super canggih selalu berawal dari Jepang. Walaupun terkenal dengan kemajuan teknologi, masyarakat Jepang masih berpengaruh percaya terhadap hal-hal mistis. Termasuk percaya terhadap hal mistis yang terjadi di Stasiun Kisaragi Jepang.

Warga Jepang percaya bahwa di Stasiun Kisaragi tersebut merupakan daerah pemberhentian iblis. Kepercayaan warga Jepang bukan tanpa sebab, banyak insiden mistis dan menyeramkan yang terjadi di Stasiun Kisaragi.

Stasiun Kisaragi
Stasiun Kisaragi | artforia.com

Beberapa tahun yang lalu, masyarakat Jepang dihebohkan oleh Stasiun Kisaragi yang kadang terlihat dan kadang menghilang. Pengakuan masyarakat yang menyaksikan Stasiun Kisaragi yang kadang menghilang itu, menciptakan masyarakat percaya bahwa Stasiun Kisaragi merupakan gerbang menuju dunia Iblis.

Hal ini menyerupai mirip salah satu cuplikan di film animasi Spirited Away, di mana dalam salah satu cuplikannya terdapat stasiun yang kadang ada dan kadang menghilang.

Baca Juga: Kisah Hantu Gentayangan yang Mati Penasaran dan Berhasil Balas Dendam

Stasiun Kisaragi
Stasiun Kisaragi | japanesestation.com

Namun, kisah yang paling menyeramkan yaitu hilangnya seorang penumpang di Stasiun Kisaragi. Hal ini pula yang menciptakan keseraman Stasiun Kisaragi semakin terkenal.

Baca Juga: Hantu yang Dipercaya Gentayangan Saat Terjadi Bencana Alam

Seorang penumpang berjulukan Hatsumi seharusnya turun di stasiun yang berada di Prekfektur Shizuoka, namun keretanya tidak berhenti. Tidak usang kemudian, kereta berhenti di Stasiun Kisaragi.

Hatsumi kemudian mencari posisi Stasiun Kisaragi di GPS, namun sama sekali tidak terlacak. Kemudian Hatsumi memutuskan untuk berjalan menyusuri rel dan terowongan.

Stasiun Kisaragi
Stasiun Kisaragi | phinemo.com

Pengalaman Hatsumi tersebut dibagikan olehnya melalui media umum sebelum Hatsumi kemudian menghilang sampai ketika ini. Kejadian ini menimbulkan pro kontra pada masyarakat. Ada yang mempercayainya ada juga yang menganggap kisah Hatsumi hanyalah hoaks belaka.

Namun, beberapa masyakarat yang mempercayainya yaitu warga sekitar Stasiun Kisaraga yang juga pernah mengalami hal yang menyeramkan.

Baca Juga: Kisah Menyeramkan di Kampus STIKOM Surabaya

Sementara itu, masyarakat yang tidak mempercayai itu biasanya yaitu masyarakat yang sudah berpikiran terbuka dan kurang mempercayai hal-hal mistis, termasuk kisah yang dialami oleh Hatsumi tersebut.

Tetapi tidah sanggup dimungkiri, lantaran kisah Hatsumi tersebut keberadaan Stasiun Kisaragi dan dongeng horor yang meliputinya menjadi semakin terkenal.

Artikel Lainnya

Kejadian mistis memang tidak sanggup dijelaskan secara kecerdikan dan ilmiah. Pembuktian-pembuktian secara ilmiah sempat dilakukan namun risikonya banyak yang belum sanggup terjelaskan. Sama halnya dengan yang terjadi di Stasiun Kisaragi, sulit untuk menandakan hal mistis yang terjadi di sana. Kalau kau sendiri bagaimana?

Tags :