Kocak! Tetap Kehujanan Meski Naik Mobil, Lisan Pasrah Laki-Laki Ini Jadi Materi Tertawaan Netizen

Kocak! Tetap Kehujanan Meski Naik Mobil, Ekspresi Pasrah Pria Ini Makara Bahan Tertawaan Netizen

Pria ini kehujanan meski naik mobil
Pria ini kehujanan meski naik kendaraan beroda empat | www.facebook.com

Pengemudi terlihat pasrah dan santai ketika sunroof mobilnya tak sanggup ditutup

Hujan menjadi musuh bagi para pengendara motor, terlebih apabila tak mempunyai jas hujan. Banyak dari para pengendara motor yang menentukan berhenti terlebih dulu untuk berteduh. Namun juga ada yang nekat menerobos hujan meski harus basah-basahan. Tentu saja kesulitan ini tak akan dirasakan para pengendara kendaraan beroda empat yang kondusif meski hujan deras.

Namun berbeda dengan yang dialami seorang laki-laki asal Singapura ini. Meski mengendarai mobil, laki-laki berjulukan Shown Luo itu tetap berair diguyur hujan dikarenakan atap kendaraan beroda empat atau yang disebut sunroof itu tak sanggup tertutup.

1.

Atap kendaraan beroda empat tak sanggup tertutup

Memiliki kendaraan beroda empat yang mempunyai sunroof atau atap yang sanggup terbuka memang tampak keren dan mewah. Hal ini dikarenakan, sunroof hanya dimiliki oleh mobil-mobil yang harganya mahal. Selain itu, sunroof berfungsi untuk melancarkan sirkulasi udara di dalam mobil. Meski ada AC namun ada kalanya penumpang kendaraan beroda empat ingin mencicipi angin alami.

Namun mempunyai kendaraan beroda empat atap terbuka tak selamanya keren. Seperti kesialan yang dialami oleh Shown Luo. Pria asal Singapura tersebut gagal menutup sunroof mobilnya ketika hujan turun. Bukannya panik, Shown justru mengambil video ketika air hujan mengguyur kendaraan beroda empat bab dalam alasannya ialah sunroof terbuka. Pria itu tampak santai menikmati guyuran air hujan yang mulai membasahi dingklik kendaraan beroda empat dan tubuhnya.

Baca juga: Kocak! Berbagai Keapesan Ini Bisa Bikin Kalian Ngakak Sekaligus Prihatin

Terlihat keterangan yang ditulis pemilik kendaraan beroda empat dalam video tersebut.

“Saat atap tak sanggup ditutup,” tulisnya.

Video tersebut diunggah oleh akun Facebook Edmund Ho beberapa hari lalu. Pemilik akun juga menuliskan keterangan menyentil terhadap video tersebut.

“Memiliki kendaraan beroda empat dengan sunroof itu keren, kata mereka,” tulis Edmund

2.

Komentar kocak hingga saran netizen

Pria ini kehujanan meski naik mobil
Saran berupa gambar yang dikirimkan seorang netizen | www.facebook.com

Melihat kelakuan pemilik kendaraan beroda empat yang tampak pasrah dan santai, netizen pun ramai-ramai meninggalkan komentar di video tersebut. Komentar-komentar kocak pun dilontarkan netizen ketika melihat air mengguyur bab dalam kendaraan beroda empat milik Shown.

Baca juga: 4 Kejadian Ini Bukti Kalau GPS Malah Bisa Bikin Kamu Ketiban Sial!

“Bro kenapa kau tidak menggunakan jas hujan? Pasti tambah keren (emoticon tertawa),” komentar Gary Tan.

“Ikuti saranku, kau harus menempatkan payung di atas kendaraan beroda empat mahalmu dan ikatkan kerikil bata pada gagangnya. Selamat mencoba!” kata Art Awi Place.

“Ini menandakan bahwa tidak setiap kendaraan beroda empat mempunyai atap yang pengertian..lol,” canda Annabele Tan Choon.

“Ada benda berjulukan payung,” tulis Colin Loo kesal.

3.

Mobil masuk sungai gara-gara ikuti GPS

Pria ini kehujanan meski naik mobil
Mobil masuk sungai gara-gara ikuti GPS | www.liputan6.com

Nasib sial juga menimpa seorang pengemudi kendaraan beroda empat Ford di Inggris beberapa waktu lalu. Pada awal Oktober lalu, seorang ayah berjulukan Kieren Gibbons dan anaknya mengemudi di tempat Ripon. Sayangnya keduanya tak paham jalanan dan medan tempat tersebut hingga tetapkan untuk memanfaatkan GPS di ponselnya. Bukannya hingga di lokasi tujuan dengan selamat, keduanya justru terjun ke sungai gara-gara mengikuti GPS.

Baca juga: Pamer Kecanggihan Mobilnya, Cowok Ini Malah Alami Nasib Sial. Duh, Otaknya Belum Canggih Tuh!

Dilansir dari Liputan6.com, Minggu (6/10/19), Jalur yang mereka lewati pada kondisi normal hanya digenangi sedikit air. Namun akhir hujan, jalur tersebut banjir dan air menjadi cukup tinggi.

Meskipun terdapat peringatan bagi para pengendara untuk berhati-hati, laki-laki tersebut menentukan untuk mengikuti GPS dan menerobos sungai dan akibatnya terjebak di tengah arus.

Beruntung keduanya sanggup diselamatkan dari janjkematian alasannya ialah arus sungai ketika itu sangat deras. Bahkan ketika penyelamatan diharapkan banyak pemadam kebakaran dan waktu yang usang untuk penyelamatan. Meski dalam keadaan bahaya, keduanya mencoba hening mengikuti instruksi petugas meski nyawa mereka terancam.

Artikel Lainnya

Nasib sial sanggup tiba kapan saja dan di mana saja. Peristiwa yang dialami Shown Luo tadi sanggup dijadikan pelajaran, meski problem tiba-tiba tiba tak usah eksklusif panik. Namun di sisi lain, aksinya itu juga menciptakan para netizen merasa kesal sekaligus ngakak!

Tags :