Lagi Asyik Cover Lagu, Mulut Bocah Ini Bikin Ngakak, Dikala Backdropnya Jatuh!

Lagi Asyik Cover Lagu, Ekspresi Bocah ini Bikin Ngakak, Saat Backdropnya Jatuh!

Kasian SIh Tapi Ngakak, Gimana Donk

Seperti yang kalian tahu cover mengcover lagu mulai menjadi tren semenjak kehadiran kala YouTube, banyak yang tiba-tiba mendadak populer ketika seseorang mulai mengcover lagu, bahkan tak jarang lagu-lagu yang tadinya tidak hits menjadi hits sehabis dibawakan oleh pengcover lagu ini.

Bagi yang punya budget lebih mereka pun banyak yang mengarap lagu cover dengan sangat serius, bila dilihat dengan cermat cover- cover lagunya kebanyakan dilakukan secara profesional, musiknya direkam di studio sedangkan tampilan video klip dibentuk dengan kualitas HD.

Namun bagi yang berbugdet pas-pasan, untuk mengcover lagu dapat dilakukan dengan cara sederhana. Cukup nyalakan ponsel kemudian bikin background yang indah dipandang mata dan mulai bernyanyi didepan kamera.

Agar mendapat hasil yang terbaik, meski menggunakan peralatan seadanya sebaiknya semua disiapkan dengan teliti. Jangan hingga kejadian konyol terjadi menyerupai yang dialami oleh bocah yang satu ini.

Baca Juga :Usil, Pria Ini Ngedit Cover Album Para Musisi Makara Foto yang Penuh Canda Tawa

bocah cover lagu | twitter.com

Dalam video yang diungah oleh akun twitter @Violalvivi27 seorang bocah dengan semangat yang menggebu-gebu sedang mengcover lagu milik Fiersa Besari yang berjudul Celengan Rindu.

Bermodal bunyi yang merdu ia pun dengan percaya diri menyanyikan lagu tersebut, tak menyerupai pengcover lagu yang bebudget besar, dengan perlengkapan sederhana ia mencoba menciptakan videonya semoga dapat tampil menarik, ia pun kemudian menempelkan kain bercorak warna warni sebagai backgroundnya.

Namun ditengah-tengah ia bernyanyi tiba-tiba background yang dipasangnya tak merekat tepat dan balasannya terjatuh, kemudian dengan impulsif ia berteriak dengan gayanya yang kocak

What? Ucul (terlepas) Astaghfirullahaladzim

Agar tak semakin ingin tau simak videonya berikut ini.

Baca Juga : Cover Lagu Orang Lain Ada Aturannya, Agar Kasus Via Vallen dan JRX SID Tak Terulang

Melihat reaksi kocak ini tentu saja menarik perhatian netizen untuk merespon kejadian yang dialami oleh bocah kecil tersebut.

@rizalsfdn : Ekspresi ketika nyebut “Ucullll” Bikin ngakak

@mhrndevz : “Ya Allah… SEDIHNYA HATIKU” MOOD BANGET YA AMPUN ADEKK

@oohnelia : Sembunyiin dah kerudungnya kak, ntar ilang lagi diambil si adek :)))

@daruratlogika : WHAT UCUL??!! ASTAGHFIRULLAHALADZIMM PADAHAL WES .. ASJSJSJDJS KENAPA.. BACKROUNDNYA.. LEPAS PADAHAL UDAH JADI SEMUA YA ALLAH SEDIHNYA HATIKU.. KENAPA INI JATOH

@beebubbleblue : suaraa astagfirullah nyaa enakk bangett didenger wkwk

@aayounghoon : Ya Allah humor. Adek sapa dah?

sesaat sehabis background lepas
sesaat sehabis background lepas | twitter.com

Artikel Lainnya

Lagi asyik-asyiknya nyanti tiba-tiba mengalami gangguan backdrop lepas dari tembok, kesel sih pasti. Udah siapin peralatan biar videonya dapat keren, malah begini jadinya, kasian sih tapi ngakak juga lihatnya. lain kali direkatin yang berpengaruh ya pake lem besi.. he..he..he.

Tags :