Lagi Asyik Jalan-Jalan, Perjaka Ini Temukan Hal Menakutkan Di Hutan

Lagi Asyik Jalan-jalan, Pemuda Ini Temukan Hal Menyeramkan di Hutan

Tempat kemah mengerikan di hutan
Tempat kemah mengerikan di hutan | www.nydailynews.com

Pemuda temukan daerah kemah mengerikan

Seperti yang telah diketahui oleh orang-orang yang meyakininya, hantu memang ada di mana-mana. Seperti di gedung-gedung mewah, sekolah, rumah sakit, gunung, bahkan di tengah hutan sekalipun. Mereka sepertinya sedikit, namun sesungguhnya jumlahnya sangat banyak, bahkan mungkin dapat melebihi jumlah insan di bumi.

Buktinya dilansir dari Daily News, ada cerita seorang cowok yang sedang asyik jalan-jalan di hutan, menenangkan diri dari hiruk-pikuknya kota. Tiba-tiba, ketika sedang asyik berjalan, ia menemukan hal-hal aneh.

Tempat kemah mengerikan di hutan
Poster orang hilang | www.dailymail.co.uk

James Rankin, mengunggah sebuah video yang sangat menyeramkan. James merekam pemandangan di sebuah hutan di bersahabat Berkeley Jackson Country Park, New York, Amerika Serikat.

Ketika berjalan-jalan di hutan yang berjulukan Long Island tersebut, James menemukan sebuah perkemahan. Ia menemukan tenda yang besar, daerah tidur, kaleng makanan yang terbuka, dan bekas api unggun.

Baca Juga: Hutan Mantingan, Alas Misterius di Jawa Timur

Suasana mulai menegangkan ketika James menemukan poster orang hilang yang ditempelkan di beberapa pohon yang berada di bersahabat perkemahan tersebut. Sebagian besar poster tersebut memang menginformasikan orang yang hilang.

Salah satu poster memperlihatkan wajah Jennifer Kesse, wanita yang diduga hilang semenjak awal tahun 2016 silam. Ada juga poster yang menampilkan wajah Brenda Heist yang hilang 11 tahun lalu. Sedangkan beberapa poster lain memperlihatkan wajah yang tidak jelas.

Baca Juga: Inilah Mitos Seputar Hutan

Tempat kemah mengerikan di hutan
Poster orang hilang | www.fox5ny.com

Melalui unggahannya di Facebook, James mengaku melaporkan temuannya itu ke kepolisian Suffolk Country. Polisi memberitahu James bahwa temuannya itu yaitu properti untuk pesta Halloween. Polisi pun menyampaikan tidak akan menindak lanjuti temuan James. Meski demikian, James percaya bahwa temuannya ini bukan sekadar properti.

Baca Juga: Kisah Mistis Kebakaran Hutan di Riau

“Lagipula, kita harus curiga dengan orang yang memakai poster orang hilang untuk mendekorasi sebuah pesta,” ujar James.

Beberapa netizen pun menganggap temuan James ini yaitu hoaks. James bersikukuh bahwa ia telah melaporkan kepada polisi mengenai temuannya ini.

Artikel Lainnya

Peristiwa yang dialami oleh cowok tersebut memang dapat dijadikan sebagai tanda bagi siapa pun untuk selalu sopan ketika pergi ke mana pun. Sebab, mungkin saja setiap daerah memang ada penghuninya yang telah usang menempati tempat-tempat yang kita kunjungi.

Tags :