Mata Duitan, Perempuan Ini Rela Ikhlaskan Keperawanannya Untuk Anggota Partai Politik!

Mata Duitan, Wanita ini Rela Ikhlaskan Keperawanannya untuk Anggota Partai Politik!

Wanita jual keperawanan
Wanita jual keperawanan | dailymail.co.uk

Kenapa keperawanan bisa dihargai lebih mahal dari ginjal?

Salah satu profesi tertua dalam sejarah hidup insan yaitu prostitusi. Sejak dulu kaum laki-laki memang butuh penyaluran hasrat duniawi kepada para perempuan lain selain pasangan mereka, apalagi yang belum punya pasangan sama sekali. Makanya, nggak heran jikalau prostitusi susah diberantas karena usianya yang sudah begitu tua.

Tarif para penjaja kenikmatan ini biasanya berbeda-beda. Semakin muda, cantik, dan seksi, maka tarifnya akan semakin mahal. Apalagi jikalau perempuan tersebut masih perawan. Harganya akan dipatok begitu tinggi. Hal inilah yang sangat disadari oleh seorang perempuan 24 tahun berjulukan Lia. Dia tahu bahwa organ intimnya tersebut bisa menghasilkan banyak uang.

Jadi, daripada merelakannya untuk pacar, beliau tetapkan melelang keperawanannya di situs berjulukan Cinderella Escorts. Karena Lia juga punya paras yang cantik, lelang keperawanan itu berakhir di angka 1,3 juta Pounds atau sekitar Rp 23 miliar. Orang yang berhasil memenangkan lelang yaitu seorang anggota partai di Inggris.

Tampaknya politikus itu mempunyai banyak uang untuk dihambur-hamburkan untuk mencicipi kenikmatan duniawi. Identitas si politikus itu sendiri dirahasiakan. Namun, beliau disebut sebagai laki-laki berusia 50 tahun dan merupakan anggota dari partai konservatif terkemuka di Inggris. Setelah saling berkenalan, mereka berdua pun berafiliasi seks.

Baca juga: Buat Obati Ibu, Gadis Cantik Asal Brazil Jual Keperawanan

Wanita jual keperawanan
Wanita jual keperawanan | dailymail.co.uk

Sesuai kesepakatan, Lia mendapat uang sebesar Rp 23 miliar untuk jasanya melayani politikus Inggris tersebut. Lia menyampaikan akan memanfaatkan uang tersebut untuk memulai bisnis properti. Lia terang-terangan mengaku jikalau beliau memang pengen kaya secara instant dan juga hendak mewujudkan emansipasi perempuan lewat tindakannya.

Aku ingin memulai karierku sesuai dengan subjek pendidikanku, tentunya ini sangat keren alasannya yaitu selama ini saya bekerja paruh waktu dan kesulitan mempunyai finansial yang baik,” ujarnya.

Lebih mengagetkan lagi alasannya yaitu ternyata ibu Lia mengetahui bahwa anaknya melelang keperawanannya. Orangtuanya tidak mempermasalahkan hal tersebut alasannya yaitu menganggap anaknya sudah remaja untuk mengambil keputusan sendiri untuk hidupnya. Daripada beliau berafiliasi seks dengan pacar dan berujung patah hati, mending sekalian sanggup duit.

Ibuku mengerti bahwa kebanyakan perempuan yang berafiliasi seks dengan laki-laki pertama kali akan berujung pada kekecewaan. Dari pada patah hati lebih baik mendapat uang,” ucap Lia.

Baca juga: Ingin Lihat Ibunya Bahagia, Model Terkenal ini Akhirnya Putuskan Lelang Keperawanan

Artikel Lainnya

Di luar negeri, lelang keperawanan memang bukan hal gres lagi. Meski masih menjadi kontroversi, tapi nggak ada yang benar-benar bisa melarangnya. Apakah di Indonesia suatu ketika hal ini akan terjadi juga? Bagaimana menurutmu?

Tags :