Mengenal Takiya Genji, Ketua Geng Kasar Di Crows Zero

Mengenal Takiya Genji, Ketua Geng Garang di Crows Zero

takiya genji crows zero
Genji senpai | keepo.me

Takiya Genji: Genjiyaaa!

Crows Zero ialah film yang timeless hingga sekarang. Apalagi dari kalangan penyuka komik bikinan Jepang. Bukan tanpa sebab, komik karangan Hiroshi Takahashi ini tidak sekadar menonjolkan kejantanan perjaka ketika berantem. Banyak yang gres tahu perihal yakuza sehabis mereka baca dan nonton Crows Zero ini.

Di versi film yang tayang pada 2017, sang sutradara Takashii Mike berhasil menciptakan dongeng terasa hidup. Pemilihan bintang film untuk memerankan Takiya Genji sebagai tokoh utama juga jadi faktor penting di sini. Shun Oguri lah yang jadinya dipilih untuk memerankan Genji, ketua geng bernafsu penguasa sekolah putra Suzuran.

Supaya lebih mengenal aksara dari Takiya Genji, kau perlu tahu trivia singkat di bawah ini, guys! Biar lebih afdol ketika mengikuti ceritanya ketika nonton filmnya.

1.

Beberapa fakta yang nggak akan kau ketahui sebelum nonton filmnya hingga tamat

takiya genji crows zero
Secuil fakta dari tokoh fiksi | keepo.me

Cukup mengagetkan lantaran bertolak belakang dengan tampilan luarnya, tapi inilah Genji.

2.

Bukan satu-satunya jagoan, tapi Genji ialah tokoh kunci dari geng yang ada di Suzuran

takiya genji crows zero
Si boss gres | crowszero33.blogspot.com

Di Crows Zero (2007), Takiya Genji muncul sebagai salah satu anak gres di skolah laki-laki Suzuran. Di sekolah khusus ini, semua muridnya ialah laki-laki. Tentu saja ada banyak yang ingin menjadi penguasa di sekolah.

Awalnya memang ada siswa kelas 3 Tamao Serizawa yang disebut sebagai penguasa. Setelah kedatangan Genji, semua berubah. Crows Zero ini mengambil sudut pandang dari Genji. Diceritakan dengan cukup detail apa harapan dan bagaimana perjuangan Genji untuk bisa menjadi ketua geng tergarang di Suzuran.

Ayahnya, Takiya Hideo, yang menjadi ketua yakuza pun mendukung harapan anaknya dengan sepenuh hati. Menurunkan santunan tenaga dari anak buahnya bisa beliau lakukan, asal kemauan Genji bisa jadi nyata.

3.

Ia bisa bikin babak belur hampir seluruh siswa di Suzuran

takiya genji crows zero
Anaknya ketua yakuza | wallpapercave.com

Bukan akan bawang yang hanya bisa bersembunyi di balik nama ayahnya yang dikenal jahat, tapi Genji sendiri memang punya basic bela diri dan bertarung yang cekatan. Walaupun seorang diri dan masih belum ada siswa lainnya yang bergabung dalam gengnya, beliau bisa menciptakan hampir semua siswa di Suzuran jadi babak belur.

Melawan anak satu sekolah seorang diri bukan jadi hal yang sulit baginya. Jika beliau nggak bisa melawan diri, tentu beliau nggak akan mempunyai harapan untuk jadi penguasa Suzuran.

4.

Di balik sosok garangnya, Genji itu pemalu dan gampang terharu

takiya genji crows zero
Baperan | wallpapercave.com

Sang kreator Hiroshi Takahashi bisa menciptakan aksara Genji terlihat lebih “manusiawi”. Tidak menyerupai aksara fiksi lainnya yang digambarkan sempurna, Genji yang bernafsu ternyata punya sisi sentimentil yang cukup kuat. Dia ialah perjaka yang pemalu dan gampang terharu.

Cukup berseberangan dengan penampakan luarnya yang bernafsu dan tukang ribut. Tak disangka jikalau Genji ini orangnya aib ketika bertemu dengan orang gres dan berinteraksi di lingkungan baru. Jika beliau melihat sesuatu yang menyentuh hati, beliau tidak segan juga untuk menitikan air mata.

Artikel Lainnya

Kalau ngaku sohibnya Genji, niscaya kau tahu semua fakta ini. Kalau gres tahu, ada kemungkinan fans abal-abal nih. Hehehe.