Minimalis Dan Branded, Ini Kumpulan 5 Style Mahal Ala Kim Go Eun

Minimalis dan Branded, Ini Kumpulan 5 Style Mahal Ala Kim Go Eun

Dikenal sebagai Ji Eun Tak | keepo.me

Lihat price tag-nya pribadi tercekat.

Sebagai salah satu aktris yang gres beberapa tahun debut, eksistensi Kim Go Eun nggak boleh dilewatkan. Walaupun gres membintangi 2 judul drama dan film yang jumlahnya masih belum belasan, beliau sudah memboyong banyak penghargaan dari awards bergengsi di Korea Selatan.

Jadi salah satu selebriti dengan bayaran yang cukup mahal, tentu menghipnotis Kim Go Eun dalam berpakaian. Sekilas, perempuan kelahiran 2 Juli 1991 ini suka mengenakan pakaian dengan gaya minimalis. Tanpa banyak sentuhan aksen dan motif, beliau terlihat elegan ketika disorot kamera di beberapa kesempatan.

Nggak main-main, untuk menyempurnakan style-nya yang terkesan sederhana, perlu disiapkan budget yang cukup besar. Mulai dari ratusan ribu sampai puluhan juta, kau bakal melamun ketika tahu harga barang elegan yang pernah mendukung penampilannya ini.

1.

Kemeja berwarna creme ini jadi andalannya ketika tiba ke program screening fillm

Yang paling murah | keepo.me

Saat menghadiri Busan International Film Festival yang diselenggarakan pada final 2018 lalu, bintang film Ji Eun Tak di drama Goblin ini mengenakan sebuah kemeja berwarna creme.

Bukan kemeja biasa yang terbuat dari satin, Kim Go Eun menggunakan salah satu top koleksi 18FW dari merek LVIR. Untuk mempermanis kemeja berwarna kalem yang dibanderol Rp370 ribuan ini, ia melengkapi penampilannya dengan turtleneck putih dan celana panjang hitam.

2.

Dress polka dot yang menunjang penampilannya di majalah Marie Claire

Untuk pemotretan | keepo.me

Ketika dirinya muncul di Marie Claire Korea edisi Maret 2018 lalu, Go Eun mengenakan dress warna beige dari UNIQLO. Dengan motif polka dot, penampilan simpelnya ini seolah siap menyambut trend semi yang akan segera tiba.

Brand terkenal dari Jepang ini mematok Rp600 ribuan untuk setiap piece dari Ines wrap-front short sleeve dress ini. Dengan panjangnya yang selutut, pas banget menunjukkan kakinya yang jenjang.

3.

Salah satu anting dari Vintage Hollywood jadi pelengkapnya di Byeonsan Stage Greeting

Earrings mahal | keepo.me

Untuk menjadi point dari penampilannya dengan kemeja putih, perempuan yang menjadi bintang film utama di film Canola ini menentukan untuk menggunakan anting-anting dari brand Vintage Hollywood. Series Chandelier Actress yang menjuntai panjang ini dipatok dengan harga Rp1 jutaan.

Saat menghadiri program yang diadakan pada pertengahan 2018 ini, Kim Go Eun bisa menarik perhatian media dan kalayak ramai yang turut hadir di sana. Glamor banget ‘kan aksesoris telinganya ini.

Baca juga: Style Glamor Yoo In Na di Drama Touch Your Heart

4.

Saat menyapa media dan penggemar, beliau mengenakan pakaian semi formal dan jeans

Di Incheon Airport | keepo.me

Ketika aktris lain berlomba-lomba menggunakan pakaian yang ribet, Go Eun lebih menentukan untuk mengenakan pakaian yang nyaman. Blouse putihnya dirangkap oleh blazer dari Andersson Bell.

Koleksi Sophie Unbalance Jacket awa088w_Check dengan desain asimetris ini bisa menciptakan style semi formalnya ini jadi beda dari orang biasa. Nggak tanggung-tanggung, ternyata harga blazer-nya ini dipatok dengan harga Rp3 jutaan.

5.

Nggak bawa banyak barang, backpack kecil ini jadi kawasan untuk menyimpan benda pentingnya

Kecil-kecil mahal sekali | keepo.me

Saat bepergian ke luar negeri, bisa dilihat kalau Kim Go Eun yakni perempuan yang malas ribet. Dengan bawaan yang tidak terlalu banyak, aktris yang memulai debutnya pada 2011 ini menentukan untuk mengenakan backpack kecil.

Memakai tas Gabrielle dari Chanel, tak ada yang menerka kalau backpack hitam mini ini harganya Rp53 jutaan. Jika dilihat dari luar, tentu kualitas dari kulitnya bukan abal-abal dan bakalan abadi walau digunakan bertahun-tahun.

Artikel Lainnya

Yang desainnya sederhana, biasanya memang dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Sesuai dengan kualitas dan image-nya sebagai aktris papan atas, harga segitu yakni angka yang sangat wajar. Tertarik buat beli salah satunya, guys?