Misteri Hellboy Dan Tangannya Yang Menuai Rasa Penasaran

Misteri Hellboy dan Tangannya yang Menuai Rasa Penasaran

hellboy 2019 fact
Anak setan | keepo.me

Titisan dari neraka.

Perilisan Hellboy tinggal menghitung hari. Tidak hingga satu bulan, kau akan sanggup menyaksikan perjalanan sekaligus petualangan Hellboy untuk melawan monster angker yang ada di bumi terhitung semenjak 12 April 2019 mendatang.

Hingga hari ini, sudah dirilis dua trailer dengan durasi kurang lebih 2 menit yang menyuguhkan belahan kisah dari Hellboy. Dari sini, kau sudah dibentuk bertanya-tanya perihal tangan dari iblis merah ini.

Ternyata, tangan yang berbeda kanan dan kirinya ini memang ada sejarahnya. Bukan alasannya ialah ia yang nakal dan iseng untuk mengganti tangannya biar terlihat beda dari yang lain, tapi ada bencana masa kemudian yang berafiliasi dengan kelahiran dan kemunculannya di bumi.

1.

Rasa penasaranmu perihal tangannya Hellboy, terjawab di sini!

hellboy 2019 fact
Tangannya | keepo.me

Mengenai alasan dan sejarahnya, ia dia!

2.

Tangan besar sebelahnya yang disebut dengan The Right Hand of Doom

hellboy 2019 fact
Dipotong ayahnya | www.instagram.com

Sebelum dijadikan film, Hellboy ialah abjad fiksi dari komik bikinan Mike Mignola. Dengan tangan mahir keahliannya dalam mengarang cerita, ia membuat sesosok iblis dengan kulit merahnya yang sudah tinggal di bumi beberapa ketika semenjak dilahirkan.

Saat menembus hingga di bumi, tangan si Hellboy bayi ini sudah berbeda kanan kirinya. Ketika tangan kirinya mempunyai 5 jari menyerupai insan lainnya, tapi tidak dengan tangan kanannya.

Lebih besar, terlihat berat dan nampak menyerupai tangan patung ialah kesan pertama yang didapat ketika melihat tangan kanannya ini. Jangan salah, asisten Hellboy ini ada sebutannya sendiri, yaitu The Right Hand of Doom. Sebutan ini dinamai oleh ayahnya, Azzazel.

3.

Tangan yang diwariskan secara turun temurun

hellboy 2019 fact
Saat gres lahir | www.instagram.com

Terlahir dari ayah yang dikenal sebagai duke of Hell, Hellboy juga harus mendapatkan apa yang diwariskan dan sudah menjadi kepercayaan leluhurnya. Ayahnya yang berjulukan Azzazel memotong asisten Hellboy dan menggantinya dengan The Right Hand of Doom.

Bukan tangan biasa, ini ialah artefak yang merupakan tangan makhluk kuno berjulukan Anum. Sudah diwariskan dari generai ke generasi, tak ada pengecualian untuk Hellboy juga. Walau harus mencicipi rasa sakit ketika gres dilahirkan, ini ialah konsekuensi yang harus dirasakan sebagai keturunan yang lahir di neraka.

Artikel Lainnya

Fakta ini memang tidak akan dinarasikan secara detail ketika Hellboy tayang nanti. Karena di layar lebar ini, akan lebih menonjolkan bagaimana Hellboy sanggup menyesuaikan diri di bumi dan menumpas iblis raksasa yang berusaha menghancurkan planet ini.

Trivia ini sanggup kau dapatkan ketika kau membaca komiknya. Resmi jadi seri khusus semenjak 1994, ini ialah gosip sepele tapi sangat membantu penonton untuk memahami secuil kisah di ketika Hellboy lahir. Semoga kau nggak ingin tau lagi dengan misteri tangan Hellboy ini ya, guys.