Ngakak, Takut Ditilang, Laki-Laki Ini Berikan Istrinya Kepada Pak Polisi!

Ngakak, Takut Ditilang, Pria ini Berikan Istrinya Kepada Pak Polisi!

Operasi Zebra
Operasi Zebra | rakyatmerdekanews.com

Egois banget pak jadi cowok. Mana sifat pelindungnya!

Meski gencar razia dilakukan pihak kepolisian untuk menjaring para pelanggar lalu-lintas, tetap saja banyak masyarakat yang bandel. Mereka dengan sengaja melaksanakan pelanggaran, menyerupai menerobos lampu tanda berhenti, berkendara tidak menggunakan helm, hingga berkendara tanpa SIM dan STNK.

Tentu saja kesannya fatal. Selain membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya, pelanggaran menyerupai ini sanggup menciptakan pihak kepolisian menjatuhkan denda atau tindakan eksklusif kepada si pengendara. Jumlahnya fantastis lho, bahkan mencapai ratusan ribu.

Hal inilah yang menciptakan banyak pengendara yang nekat kabur ketika sadar dirinya akan menerima sanksi. Tapi diantara momen kaburnya pengendara yang melanggar, terselip beberapa dongeng lucu yang bikin siapapun ngakak dibuatnya.

Misalnya dongeng pengendara motor berikut ini. Saking takut ditilang, ia lari pontang panting, hingga nggak sadar kalau istrinya ia tinggalkan bersama para polisi yang sedang berjaga. Akibatnya sudah ditebak kan? Pelariannya eksklusif viral

Baca Juga : Usai Viral Video Merusak Motor Lantaran Kena Tilang, Kini Bocah ini Rekam Dirinya Bakar STNK!

Operasi Zebra
Aksi si bapak sebelum kabur | cdns.klimg.com

Dalam video singkat yang dibagikan akun Instagram @fakta.indo, terlihat seorang pemotor nekat berkendara tanpa menggunakan helm. Polisi yang bertugas eksklusif menghentikan si pemotor, dan menggiringnya ke pinggir jalan.

Bukannya sadar, si pemotor justru marah-marah kepada petugas polisi tersebut, sambil menghidupkan kendaraannya. Nggak usang sehabis itu, ia eksklusif pergi dengan kecepatan tinggi.

Namun apes, si pengendara tidak sadar kalau istrinya masih bangkit disamping bapak polisi yang bertugas. Sambil ngegas tanpa menoleh ke belakang, ia terus memacu sepeda motornya menjauh dari polisi, dan tentu saja perempuan paruh baya yang diboncengnya tadi.

Warga yang berada di sekitar mencoba mengingatkan dengan meneriaki si pengendara kalau perempuan yang diboncengnya ketinggalan. Tapi si pemotor tampaknya nggak dengar, ia terus saja memacu kendaraannya hingga nggak terlihat lagi.

Baca Juga : 7 Kalimat Ini Sering Menjadi Senjata Kalau Kena Tilang Polisi, Kamu Pernah Pakai?

Melihat insiden ini, netizen banyak yang terhibur sekaligus geram dengan kelakuan si bapak. Menurut mereka, si bapak cari selamat sendiri, sementara perempuan yang diboncengnya kebingungan mau pulang naik apa.

Netizen pun ada yang beropini kalau si bapak lebih layak dikandangin alasannya ialah kelakuannya yang nyeleneh. Ada juga yang menyebut kalau agresi marah-marah si bapak hanya pengalihan perhatian alasannya ialah semenjak awal ia terlihat sedang mencari cara buat kabur.

Baca Juga : Keren! Kini Bandung Terapkan Tilang LIVE, Bagi Pelanggar Siap-siap Kena Semprot Polisi Lewat CCTV

Artikel Lainnya

Terlepas dari semua itu, sebagai warga negara yang baik seharusnya kita mempersiapkan diri sebelum berkendara. Jangan hingga melupakan perangkat berkendara, menyerupai SIM, STNK (pastikan sudah bayar pajak), dan tentu saja helm SNI. Semoga jadi pelajaran bagi kita semua!

Tags :