Ngeri Banget! Di Kota Ini Ada Maneken Yang Terbuat Dari Jenazah Manusia

Ngeri Banget! Di Kota Ini Ada Maneken yang Terbuat dari Mayat Manusia

Ngeri! Di Kota Ini Ada Manekin yang Terbuat dari Mayat Manusia, Lho!
Ngeri! Di Kota Ini Ada Manekin yang Terbuat dari Mayat Manusia, Lho! | www.indozone.id

Ngeri banget kalau ada maneken ini di Indonesia!

Berbicara perihal maneken, boneka insan ini umumnya terbuat dari materi karet/silikon ataupun plastik. Pemilihan material tersebut guna mempermudah para pekerja untuk memindahkan maneken dari satu daerah ke daerah lainnya. Biar gak berat gitu deh. Nah, namun apakah kau pernah membayangkan jikalau ada maneken yang ternyata terbuat dari insan sungguhan? Gak pernah ‘kan?

Nah, nyatanya maneken yang terbuat dari insan sungguhan itu benar-benar ada, lho. Meski kabarnya masih simpang siur, tapi sebagian besar masyarakat meyakini hal tersebut. Penasaran menyerupai apa wujud dari maneken yang dimaksud? Kalau begitu pribadi aja deh kita Keepo bareng-bareng!

1.

La Pascualita

Ngeri! Di Kota Ini Ada Manekin yang Terbuat dari Mayat Manusia, Lho!
La Pascualita | www.yukepo.com

Maneken yang dimaksud artikel ini berjulukan La Pascualita. Maneken ini berada di sebuah toko baju yang ada di Kota Chihuahua, Meksiko. Masyarakat setempat meyakini jikalau maneken tersebut berbeda dengan lainnya. Rumor perihal La Pascualita pun lalu menyerebak bahkan mulai beredar di masyarakat semenjak tanggal 25 Maret 1930.

2.

Terbuat dari mayit pengantin

Ngeri! Di Kota Ini Ada Manekin yang Terbuat dari Mayat Manusia, Lho!
Terbuat dari mayit pengantin | www.yukepo.com

Rumor angker perihal maneken La Pascualita menyampaikan bahwa maneken ini terbuat dari mayit seorang pengantin wanita. Mayat pengantin perempuan ini tidak lain yaitu anak dari sang pemilik toko yang berjulukan Pascuala Esparza.

Baca juga: Inilah Deretan Foto dengan Objek Misterius yang Tak Sengaja Terekam

Pascuala sendiri meninggal sesaat sehabis menjalani resepsi pernikahannya akhir digigit oleh salah satu laba-laba paling mematikan di dunia, Black Widow.

Karena tidak rela anaknya meninggal, jadinya sang ayah mengakibatkan mayit sang putri sebagai patung pajangan. Kenyataan tersebut diperkuat dengan sikap sang ayah yang mana ketika putrinya meninggal dunia, ia tidak mau para tetangganya ikut membantu penguburan putrinya. Ia berdalih kalau sang putri akan dimakamkan di rumah sang nenek.

3.

Kejadian mistis di sekitar La Pascualita

Ngeri! Di Kota Ini Ada Manekin yang Terbuat dari Mayat Manusia, Lho!
Kejadian mistis di sekitar La Pascualita | www.yukepo.com

Menurut kesaksian dari warga sekitar, banyak kejadian mistis terkait maneken La Pascualita ini. Misalnya saja perihal kesaksian beberapa warga yang pernah melihat sosok gadis berbaju pengantin tengah menangis di pinggiran toko sambil tertunduk.

Baca juga: 5 Momen Kematian yang ‘Disiarkan Langsung’ oleh Televisi

Ketika mendongak, warga melihat tatapan kosong dari mata sang gadis. Selain itu, keberadaan gadis tersebut juga dibarengi dengan tidak adanya maneken La Pascualita di etalase toko.

Para mantan pegawai di toko daerah La Pascualita dipajang pun menyampaikan bahwa maneken tersebut mempunyai keanehan. Misalnya saja ketika akan mengganti pakaian La Pascualita, mereka mendapati kulit dari maneken tersebut sangat halus. Tidak hanya itu, kulitnya pun dikatakan mempunyai pori-pori layaknya kulit manusia.

Sang penjaga toko yang berjulukan Sonia Burciaga menyampaikan bahwa ketika dirinya berada di erat La Pascualita, tangannya seketika pribadi mengeluarkan keringat dingin. Ia menambahkan bahwa tangan maneken tersebut terlihat sangat kasatmata bahkan di kakinya pun terdapat varises layaknya manusia.

Baca juga: Sejarah Guillotine, Alat Pencabut Nyawa Manusia di Zaman Dahulu

4.

Pro dan kontra maneken La Pascualita

Ngeri! Di Kota Ini Ada Manekin yang Terbuat dari Mayat Manusia, Lho!
Pro dan kontra manekin La Pascualita | www.yukepo.com

Maneken La Pascualita sendiri sudah dipajang salama kurang lebih 87 tahun. Meski demikian rumor perihal kengerian dari La Pascualita masih bertahan. Seperti rumor pada umumnya, ada yang percaya ada pula yang tidak percaya.

Mereka yang tidak percaya beralasan bahwa mana mungkin sanggup mengawetkan mayit badan insan tanpa mengeluarkan organ dalamnya. Selain itu, tidak masuk logika kalau ada insan yang telah diawetkan selama puluhan tahun, tapi masih dalam keadaan yang masih mulus.

Artikel Lainnya

Itu ia kisah perihal La Pascualita, sebuah maneken yang diyakini terbuat dari mayit manusia. Terlepas dari benar atau tidaknya dongeng yang beredar, maneken tersebut turut membawa berkah bagi Kota Chihuahua. Pasalnya banyak wisatawan yang berkunjung ke kota tersebut hanya untuk melihat penampakan dari maneken La Pascualita. Apakah kau tertarik untuk melihat maneken ini secara langsung?

Tags :