Nggak Disangka, Ini 8 Belakang Layar Mcu Yang Terungkap Di Captain Marvel

Nggak Disangka, Ini 8 Rahasia MCU yang Terungkap di Captain Marvel

Captain Marvel
Captain Marvel | www.pinterest.com.au

Awas spoiler!

Para penggemar film superhero mulai bersorak gembira. Setelah menunggu cukup lama, film superhero cewek pertama, Captain Marvel kesannya rilis. Rilis kurang dari sebula sebelum Avengers: Endgame, Captain Marvel nggak diragukan mempunyai korelasi erat dengan film final Avengers.

Captain Marvel mungkin mempunyai banyak poin penting yang menghubungkan antara dirinya dengan para huruf MCU lainnya. Nggak salah bila film satu ini salah satu film yang paling ditunggu.

Berikut 8 Rahasia MCU yang Terungkap di Captain Marvel

Brie Larson memerankan sosok Captain Marvel memang keputusan yang terbaik, melihat bagaimana Larson berusaha untuk melatih tubuhnya. Di bawah ini merupakan daftar belakang layar MCU yang akan terungkap di Captain Marvel yang bisa jadi kunci plot epilog fase ketiga MCU.

1.

Bagaimana Nick Fury kehilangan matanya.

Captain Marvel
Bagaimana Nick Fury kehilangan matanya. | movieweb.com

Para penggemar Marvel niscaya tahu sosok Nick Fury yang legendaris dan diperankan oleh Samuel L.Jackson. Nick Fury merupakan biro kepetangan yang kehilangan satu matanya. Banyak yang mengira bila Fury kehilangan matanya alasannya yaitu sebuah pertarungan sengit.

Saat mendengar film Captain Marvel rilis dan ada sosok Nick Fury muda, banyak penggemar yang mengira MCU akan membeberkan bagaimana Fury kehilangan matanya.

Kebanyakan penggemar mengira Fury kehilangan matanya alasannya yaitu perang masbodoh yang sempat terjadi sesudah Perang Dunia II, atau kalah dari pejuang Kree, namun kenyataannya nggak demikian.

Dalam Captain Marvel, terungkap bahwa Nick Fury kehilangan matanya alasannya yaitu cakaran kucing berjulukan Goose. Meskipun sebetulnya kucing tersebut yaitu Flerken – alien bertentakel – tetap saja, penyebab Fury kehilangan matanya cukup bikin mengecewakan dan nggak epic ibarat yang dibayangkan.

2.

Alasan dibalik nama Avengers.

Captain Marvel
Alasan dibalik nama Avengers. | www.comingsoon.net

Ada yang penasaran, dari mana nama Avengers berasal? Percaya atau nggak, pada tahun 90-an, Nick Fury berencana menamai kelompok superhero pelindung bumi sebagai “The Protectors”. Lalu, bagaimana nama Avengers bisa muncul?

Saat sedang melaksanakan braistorming, Fury melihat foto Carol Danvers – Captain Marvel – berada di dekatnya, dan menyadari bila Carol Danvers mempunyai panggilan “Avenger”. Fury pun mengganti nama usulan tersebut sebagai Avengers. Well, namanya memang lebih elok daripada cuman “The Protectors” bukan?

3.

Nick Fury membentuk Avengers alasannya yaitu Captain Marvel.

Captain Marvel
Nick Fury menciptakan Avengers alasannya yaitu Captain Marvel. | comicbook.com

Apa yang terjadi bila suatu hari bumi akan diserang oleh sekelompok alien dan satu-satunya yang bisa menghentikannya yaitu sosok superhero dengan kekuatan super? Saat itulah kau menyadari bahwa bumi perlu perlindungan.

Nick Fury menyadari itu semua, makanya gagasan para superhero untuk melindungi bumi kesannya muncul. Ya berkat Captain Marvel, Nick Fury mempunyai ide untuk menciptakan Avengers. Kaprikornus bisa dibilang Captain Marvellah yang jadi pandangan gres atas dasar dibentuknya kelompok superhero Avengers.

Baca juga: 9 Fakta Tentang Brie Larson, Sang Captain Marvel

4.

Masa kemudian Ronan sebelum Guardians of the Galaxy.

Captain Marvel
Masa kemudian Ronan sebelum Guardians of the Galaxy. | www.youtube.com

Nama Ronan the Accuser niscaya nggak absurd buat kau yang udah nonton Guardians of the Galaxy.

Ronan merupakan anggota dari ras Kree yang ingin menghancurkan Xandar dalam Guardians of the Galaxy. Untungnya, pasukan pelindung Galaxy berhasil mengalahkannya di waktu yang tepat. Tapi siapa yang tahu, bila sebelum itu, Ronan merupakan pembunuh psikopat suruhan militer Kree?

Dalam Captain Marvel, Ronan muncul kembali dengan menjatuhkan bom di bumi dan berhadapan eksklusif dengan Captain Marvel di bawah pimpinan komandan Kree Yon-Rogg.

Melihat kemampuan seorang Carol Danvers, Ronan pun menyadari bahwa ia nggak akan bisa menang, sehingga Ronan pun pergi dari bumi dengan sisa pesawatnya.

Artikel Lainnya

5.

Tesseract pernah disimpan oleh Kree.

Captain Marvel
Tesseract pernah disimpan oleh Kree. | screenrant.com

Tesseract, tampaknya merupakan benda sangat penting dalam MCU. Kubus ini bahkan sudah muncul sembilan kali di film keluaran Marvel. Dan dalam film ke-sembilannya ini, kesannya masa kemudian Tesseract terungkap.

Tesseract terbentuk sebagai wadah Space Stone, dan telah dipakai oleh Nazi hingga Asgardian. Ternyata, Tesseract juga dipakai oleh Kree juga.

Dalam Captain Marvel, ilmuan Kree berjulukan Mar-Vell bereksperimen dengan Tesseract. Sampai pada akhirnya, Tesseract dikembalikan ke S.H.I.E.L.D. sesudah tersimpan dengan kondusif dalam perut Goose.

6.

Nick Fury bisa memanggil Captain Marvel kapan saja.

Captain Marvel
Nick Fury bisa memanggil Captain Marvel kapan saja. | www.slashfilm.com

Di selesai film Avengers: Infinity War, Nick Fury menghubungi seseorang melalui pager sebelum menghilang. Panggilan itu terungkap ditujukan untuk Captain Marvel. Tapi, bila Nick Fury bisa semudah itu memanggilnya, ke mana Captain Marvel selama ini?

Pernyataan ini bisa menjadi sebuah masalah, sebelum kesannya Samuel L.Jackson menjawabnya. Pemeran Nick Fury ini mengatakan, Fury nggak pernah memanggil Captain Marvel alasannya yaitu bumi belum berada di keadaan bahaya.

Hm, paling nggak para Avengers masih bisa menyelamatkan nasib bumi sebelum Thanos datang. Oleh alasannya yaitu itu, Nick Fury gres memanggil Captain Marvel ketika separuh populasi bumi menghilang.

7.

Captain Marvel akan kembali di Avengers: End Game.

Captain Marvel
Captain Marvel akan kembali di Avengers: End Game. | movieweb.com

Well, ini memang sudah menjadi rumor yang tersebar semenjak Avengers: Infinity War rilis, tapi kabar ini dikonfirmasi ketika perilisan Captain Marvel alasannya yaitu film tersebut memperlihatkan spoiler Captain Marvel yang sudah hingga di bumi dan sedang mencari sosok Nick Fury.

Baca juga: 6 Fakta Mengenai Goose, Kucing Kesayangan Captain Marvel

8.

Captain Marvel yaitu adalah Avenger terkuat.

Captain Marvel
Captain Marvel yaitu adalah Avenger terkuat | www.etonline.com

Jauh sebelum film Captain Marvel rilis, Kevin Feige menyampaikan bila Carol Danvers merupakan Avenger terkuat yang akan bergabung dengan MCU. Jika kau mencurigai perkataannya, kau bisa melihat bagaimana Captain Marvel menghancurkan armada Ronan dengan gampang dalam filmnya.

Melihat itu, bila dibandingkan dengan Avenger terkuat ketika ini, antara Hulk dan Thor, tentunya mereka bukan tandingan Captain Marvel, bukan?

Itu tadi 8 Rahasia MCU yang Terungkap di Captain Marvel. Bagaimana, apakah kau makin tertarik menonton atau malah nggak mau menonton? Yang jelas, Captain Marvel merupakan film kunci yang harus kau tonton sebelum menyambut Avengers: Endgame.