Nggak Segan Kasih Bintang Lima! Kecantikan 5 Driver Ojol Ini Bikin Aspal Jalanan Jadi Adem

Nggak Segan Kasih Bintang Lima! Kecantikan 5 Driver Ojol Ini Bikin Aspal Jalanan Kaprikornus Adem

Driver Ojol Cantik ini Bikin Kamu Ga Segan Kasih Bintang Lima
Driver Ojol Cantik ini Bikin Kamu Ga Segan Kasih Bintang Lima | makassar.terkini.id

Driver ojol ini sudah cantik, pekerja keras pula. Idaman!

Kredibilitas ojek online (ojol) sebagai mode transportasi yang efisien memang sudah tidak perlu diragukan lagi, apalagi jikalau kau tinggal di kota-kota besar yang menuntut ketangkasan dan kecepatan dalam beraktivitas.

Imej sepeda motor di masa kini, tidak melulu identik dengan para pria. Banyak para pengendara motor perempuan yang juga tidak kalah hebat ketika menggunakannya di jalanan. Oleh sebab itu, tidak heran jikalau kau menjumpai banyak driver ojol perempuan.

Driver ojol perempuan ini berasal dari bermacam-macam latar belakang, mulai dari mahasiswa, ibu rumah tangga, hingga polwan, lho. Paras manis mereka bahkan sering nampang di media umum hingga viral, dan bikin perjaka buru-buru Keepo akun Instagram-nya. Simak daftar driver ojol manis idaman para customer ini, kau wajib kenalan!

1.

Della Putriara

Driver Ojol Cantik ini Bikin Kamu Ga Segan Kasih Bintang Lima
Della Putriara | makassar.terkini.id

Driver manis ini sebetulnya seorang perwira polisi, lho, ia bertugas di Jambi. Della memulai karier sebagai driver Gojek semenjak Juni 2017 untuk mengisi waktu luang di luar jam bertugasnya. Duh, para customer laki-laki dijamin nggak ada yang berniat menghindar dari polisi manis ini.

2.

Fathima

Driver Ojol Cantik ini Bikin Kamu Ga Segan Kasih Bintang Lima
Fathima | www.yukepo.com

Kalau dilihat sekilas, raut muka Fathima menyerupai Milea di film Dilan 1990 ya, tapi tentu nggak kalah manis dari Vanesha Priscilla. Driver BluJek ini ialah mahasiwi salah satu universitas swasta ternama di Jakarta.

Baca juga: Para Wanita dengan Kelainan Kulit Ini Sukses Mendobrak Standar Kecantikan Dunia

Fathima berharap pekerjaan sampingannya ini sanggup membantu orangtua untuk membiayai kuliahnya, selain itu juga sanggup menambah uang jajannya. Wah, salut ya, memang mahasiswi teladan ini.

3.

Adinda Belasky

Driver Ojol Cantik ini Bikin Kamu Ga Segan Kasih Bintang Lima
Adinda Belasky | www.yukepo.com

Adinda ialah driver Gojek Jakarta. Sama halnya dengan Fathima, ia juga masih menyandang status sebagai mahasiswi. Adinda mengisi waktu luangnya dengan di jalanan biar menerima penghasilan tambahan. Wah, benar-benar perempuan berdikari panutan cewek-cewek, nih.

4.

Irma Aulia

Driver Ojol Cantik ini Bikin Kamu Ga Segan Kasih Bintang Lima
Irma Aulia | jabar.tribunnews.com

Hayo siapa yang salfok sama paras manis mojang priangan ini? Irma Aulia ialah driver Gojek asal Antapani, Bandung. Irma bergabung menjadi driver untuk mengisi waktu luang. Profesi utamanya ialah sebagai SPG di salah satu toko swalayan di tempat Dago.

Baca juga: Inilah Perempuan Cantik Pendamping Para Pejabat Republik Indonesia

Ia juga dikenal aktif dalam kegiatan himpunan driver ojol di Bandung, salah satunya ikut mengawal mediasi pengemudi transportasi online dan offline dengan Dinas Perhubungan di Gedung Sate, pada Oktober 2017 silam.

5.

Ismi N Hidayah

Driver Ojol Cantik ini Bikin Kamu Ga Segan Kasih Bintang Lima
Ismi N HIdayah | www.motorplus-online.com

Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Tangerang ini punya tujuan mulia menjadi driver Gojek. Salah satunya ingin meringankan beban kedua orangtuanya untuk membayar uang perkuliahan. Tidak hanya itu, dirinya juga ingin ikut mencicipi jerih payah sang ayah yang juga berprofesi sebagai driver ojol. Duh, selain kebaikan hatinya, parasnya juga bikin aspal jalanan terasa adem, ya.

Artikel Lainnya

Kesetaraan perempuan di bidang profesi secara tidak pribadi telah menonjolkan potensi yang dimiliki para wanita. Driver-driver ojol tadi memperlihatkan skill mereka yang kompetitif, siap bersaing, dan mengusung nilai-nilai profesionalitas. Buat kau cewek-cewek yang punya banyak waktu luang tapi minim kegiatan, tidak perlu ragu untuk mencoba bergabung sebagai driver ojol juga, lho.

Selain menambah pundi-pundi keuangan, kau juga sanggup menerima pengalaman yang seru, menyerupai terhubung dengan rekan-rekan baru, dan sanggup memupuk rasa solidaritas. Jangan lupa juga untuk terus berhati-hati dalam berkendara, ya. Jangan hingga kau viral sebab adab berkendara yang ngawur di jalanan.

Tags :