Nicholas Saputra Dan Kiprahnya Sebagai Orang Ketiga Di Banyak Sekali Film

Nicholas Saputra dan Perannya Sebagai Orang Ketiga di Berbagai Film

film nicholas saputra
Percaya nggak percaya | keepo.me

Tidak disangka banyak yang nggak nyadar.

Buat penonton yang mengikuti dongeng Ada Apa dengan Cinta, tentu eksistensi Nicholas Saputra yang berperan sebagai Rangga tidak sanggup dilupakan. Kemunculan sebagai tugas utama dan menimbulkan Dian Sastrowardoyo sebagai lawan main ini, sontak menciptakan namanya di industri film tanah air eksklusif melambung.

Tak usang setelahnya, ia pun ramai menerima anjuran untuk bermain di banyak film. Tak berhenti hingga di situ, kehadirannya sebagai bintang di video klip para musisi tanah air pun menciptakan banyak orang terpukau dengan ketampanan blasterannya.

Tapi, tahukah kau kalau ternyata lakon yang diperankan Nicholas Saputra di banyak film kebanyakan ialah nyaris menjadi orang ketiga? Ada di antara pasangan yang nyaris menjalin cinta, ini yang sempat menciptakan heboh banyak netizen tanah air.

1.

Sebagai Rangga di Ada Apa dengan Cinta

film nicholas saputra
Rangga | keepo.me

Pada 2002 lalu, Nicholas berperan sebagai Rangga, siswa yang tiba-tiba menang lomba puisi yang diikuti oleh Cinta. Sempat menciptakan Cinta kesal dan marah, tak disangka pertemuan yang berawal dari puisi menciptakan hubungannya dengan Cinta semakin dekat.

Jika kau peka, ternyata Rangga sedang berada di tengah perjuangan pendekatan Borne kepada Cinta. Merasa dirinya tidak melaksanakan kesalahan, Rangga pun tetap tegar ada di antara dua sejoli ini. Hokinya, Rangga lah yang pada kesannya bisa menciptakan Cinta klepek-klepek sebelum kepergiannya ke New York City.

Link download film Ada Apa dengan Cinta

2.

Ada di antara Angelique dan Otto di Janji Joni

film nicholas saputra
Joni | keepo.me

Di film Janji Joni garapan sutradara Joko Anwar, Nicholas Saputra kembali menjadi pemeran utama, Joni. Pria muda yang jadi delivery man ini bertemu dengan perempuan menawan berjulukan Angelique. Berperan sebagai aktris, ia sedang dikejar waktu untuk sebuah film.

Terbuai dengan pesona sang aktris yang diperakan oleh Mariana Renata, Joni pun mencoba untuk berada di tengah-tengah kekerabatan Angelique dan Otto, pacarnya.

Link download film Janji Joni

3.

Rangga kembali menciptakan hati Cinta goyah di Ada Apa dengan Cinta 2

film nicholas saputra
Rangga | keepo.me

Sekuel dari film selanjutnya, Ada Apa dengan Cinta 2 kembali menciptakan penonton setianya heboh. Rangga kembali ke Indonesia sesudah belasan tahun terpisah dengan cinta monyetnya. Saat Cinta sudah bertunangan dengan Trian yang diperankan oleh Ario Bayu, Rangga kembali hadir untuk menciptakan hati Cinta goyah.

Menghabiskan waktu di kawasan Yogyakarta, Cinta dan gengnya bersama dengan Rangga pun bernostalgia. Sempat menuntaskan duduk kasus perasaan yang ada, Rangga pun resmi menciptakan Cinta mengakhiri kekerabatan pertunangan dengan Ario. Ya, Rangga kembali menjadi pemenangnya.

Link download film Ada Apa dengan Cinta 2

Baca juga: Nicholas Saputra Dituding Warganet Kaprikornus Tukang Tikung

4.

Nico di music video Adu Rayu yang jadi lagu kerja sama antara Yovie, Tulus dan Glenn

film nicholas saputra
Nico | keepo.me

Pada 25 Maret 2019 lalu, channel Youtube milik Yovie Widianto merilis official music video dari lagu Adu Rayu. Menggandeng Velove Vexia dan Chicco Jericco, mereka berdua berperan sebagai Asti dan Indra. Sedang ada di kekerabatan yang tidak baik, tiba-tiba muncullah Nico yang diperankan oleh Nicholas Saputra.

Nico menciptakan Asti bimbang antara mempertahankan kekerabatan antara Indra yang sudah usang menjadi kekasihnya dan Nico, laki-laki yang gres dikenalnya. Inilah yang menjadi awal bagaimana netizen kesannya merangkum beberapa film yang menimbulkan Nicholas Saputra ada di antara dua sejoli yang memadu kasih.

Artikel Lainnya

Sengaja atau tidak, ternyata kalau sedikit diperdalam, Nicholas Saputra sering sekali menjadi orang ketiga di antara kekerabatan calon dan pasangan yang memadu kasih.