Pacaran Sama Anak Sma, Janda Muda Dibunuh Usai Bersetubuh. Kepalanya Hingga Rusak!

Pacaran Sama Anak SMA, Janda Muda Dibunuh Usai Bersetubuh. Kepalanya Sampai Rusak!

Janda dibunuh kekasihnya yang masih pelajar
Janda dibunuh kekasihnya yang masih pelajar | m.tribunnews.com

Pelajar nekat bunuh kekasihnya yang merupakan seorang janda

Seorang pelajar di Bojonegoro nekat membunuh kekasihnya yang merupakan seorang janda beranak satu. Pembunuhan ini dilatarbelakangi alasannya janda tersebut meminta pertanggungjawaban terhadap anak yang dikandungnya. Sebelum membunuh janda berjulukan Aidatul Izah itu, pelaku sempat mengajak korban untuk melaksanakan kekerabatan suami istri di lokasi kejadian. Setelah itu, pelaku memberi korban miras jenis arak sebelum akibatnya dibunuh

1.

Dibunuh kekasihnya yang masih pelajar

Janda dibunuh kekasihnya yang masih pelajar
Pelaku ketika dihadirkan dalam gelar kasus | kumparan.com

Dilansir dari Suara.com, Rabu (27/11/19), Aidatul Izah, wanita yang tengah hamil 5 bulan ditemukan tewas tertelungkup di Waduk Mastrip, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro.

Pembunuhan ini dilakukan oleh kekasihnya yang masih duduk di kursi SMA, ST (19). Peristiwa itu terjadi pada hari Minggu (24/11/19) lalu. Berawal dari perkenalan pelaku dan korban melalui media umum Facebook bulan Juli lalu, keduanya pun akibatnya menjalin hubungan.

Pada ketika itu pelaku mengajak korban untuk berkencan dan sempat melaksanakan kekerabatan suami istri. Korban kemudian dicekoki miras jenis arak hingga tak sadarkan diri. Saat itu pelaku merangkul leher korban dan menjeratnya dengan sebuah tali tampar warna biru.

Baca juga: Kesal Wajahnya Mirip Mantan Suami, Ibu Ini Siksa Anak Balitanya hingga Patah Kaki

Polisi menerka kalau pelaku telah merencanakan pembunuhan terhadap.

“Pembunuhan ini sudah direncanakan oleh tersangka,” ujar Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan, dilansir dari Suara.com, Sabtu (30/11/19).

2.

Pelaku kesal alasannya diminta bertanggungjawab

Janda dibunuh kekasihnya yang masih pelajar
Lokasi inovasi jasad korban | jatim.suara.com

Setelah berpacaran dan sering melaksanakan kekerabatan badan, akibatnya korban memberi tahu pelaku kalau ia sedang mengandung. Pelaku pun diminta bertanggungjawab untuk menikahinya. Pelaku yang masih duduk di kursi Sekolah Menengan Atas merasa keberatan untuk bertanggung jawab alasannya curiga bayi tersebut bukan hasil dari hubungannya.

“Dari keterangan, pelaku diminta bertanggungjawab atas kehamilan korban yang sudah berusia 24 ahad atau enam bulan, tapi tidak tahu buah dari siapa. Kita gres sebatas mendalami kasus pembunuhannya,” kata Budi.

Baca juga: Gajinya Sebagai Satpam Habis untuk Gaya Hidup Mewah Istri, Pria Ini Nekat Bakar Diri

Menurut keterangan pelaku ia juga kerap dimintai uang oleh korban hingga kesal alasannya dirinya sendiri belum punya penghasilan. Setelah ditangkap polisi usai membunuh kekasihnya sendiri, pelaku mengaku menyesal dengan perbuatannya.

“Menyesal atas pembunuhan yang saya lakukan kepada Aidatul Izah,” kata pelaku.

3.

Mayat ditemukan di akrab waduk

Janda dibunuh kekasihnya yang masih pelajar
Lokasi inovasi mayit korban | news.detik.com

Mayat korban ditemukan oleh seorang laki-laki yang hendak buang air kecil pada pukul 11.30 WIB. Saat mendekati parit irigasi di akrab waduk, saksi, M Nizar melihat korban tengkurap dalam keadaan tak bernyawa. Saksi eksklusif melaporkan inovasi mayit ke kantor polisi.

Polisi kemudian membawa jasad korban ke rumah sakit untuk diautopsi. Dari hasil autopsi terbukti kalau korban meninggal dengan cara dibunuh hingga kepala korban rusak. Ditambah ditemukan tali yang diduga untuk menjerat leher korban. Tak usang sehabis penyelidikan, tersangka pun berhasil ditangkap polisi.

Baca juga: Panik Kepergok Ingin Perkosa Mahasiswi, Pria Ini Lari Telanjang Bulat

Menurut keterangan warga, lokasi inovasi memang sering dijadikan sebagai daerah pacaran muda-mudi setempat. Bahkan di sekitar lokasi banyak penjual minuman keras.

“Dulu sini memang sering digunakan pacaran, kini mulai jarang. Tapi banyak warung-warung penjual minuman keras di sekitar,” ujar salah seorang warga yang tak mau disebut identitasnya.

Artikel Lainnya

Apabila terbukti melaksanakan pembunuhan berencana, tersangka akan dijerat dengan pasal berlapis, adalah Pasal 340 kitab undang-undang hukum pidana dan Pasal 338 kitab undang-undang hukum pidana dengan bahaya penjara seumur hidup.

Tags :