Perempuan Ini Kisahkan Bagaimana Dirinya Diikuti Arwah Anak Kecil, Fotonya Serem!

Perempuan ini Kisahkan Bagaimana Dirinya Diikuti Arwah Anak Kecil, Fotonya Serem!

Penampakan hantu anak kecil di hutan
Penampakan hantu anak kecil di hutan | www.dailymail.co.uk

Penampakan hantu anak kecil tak sengaja terpotret

Tidak hanya menampakkan diri, hantu pun sering membuntuti manusia. Kita sudah sering mendengar kasus semacam itu di Indonesia. Biasanya yang kita tahu, insan dibuntuti oleh sesosok hantu alasannya ialah hantu itu menyukai dirinya. Jika sudah demikian, akan sulit untuk menciptakan hantu itu berhenti mengikuti insan yang disukainya.

Seperti yang dialami oleh seorang wanita yang merasa dirinya kerap dibuntuti oleh sesosok makhluk halus. Ttidak hanya itu, Ia pun bahkan dapat mengetahui bahwa yang hantu yang sering membuntutinya itu mirip anak kecil. Bagaimana kisah wanita itu?

Penampakan hantu anak kecil di hutan
Penampakan hantu anak kecil di hutan | www.mirror.co.uk

Cerita mengerikan diungkap oleh seorang wanita berjulukan Hannah Butler. Hannah mengaku dirinya diikuti oleh seorang gadis kecil. Secara tak sengaja, Hannah pun berhasil menangkap sosok hantu tersebut melalui lensa kameranya.

Perempuan berusia 24 tahun tersebut tak sengaja memfoto seorang gadis berambut hitam dengan pakaian putih. Gadis tersebut tampak meringkuk di sebuah pohon ketika Hannah sedang berjalan-jalan di Hessle, East Yorkshire.

Hannah mengaku ketakutan dengan sosok yang terlihat di foto tersebut. Pasalnya, gadis itu pun sering muncul dalam pikiran dan mimpi Hannah. Hannah yakin bahwa gadis tersebut ingin berteman dengannya.

Saat itu pun Hannah eksklusif meninggalkan Hessle. Ia menginap di sahabat rumahnya selama beberapa hari untuk menenangkan diri. Adapun foto hantu itu tersebut diambil Hannah ketika tengah malam.

Baca Juga: Hantu Uwil, Hantu yang Bisa Menggelitiki Manusia

Penampakan hantu anak kecil di hutan
Penampakan hantu anak kecil di hutan | www.dailymail.co.uk

Konon, ada sebuah kisah yang menyampaikan bahwa gadis tersebut memang tinggal di pohon itu. Ia tampak duka alasannya ialah menunggu ayahnya yang tak kunjung pulang.

“Temanku Georgina menantang teman-teman untuk berjalan-jalan di area yang dikenal angker. Dia menyampaikan pohon itu. Dia menyampaikan kepada kami bahwa orang-orang sering melihat hantu seorang gadis kecil yang selalu muncul di pohon itu untuk menunggu ayahnya pulang,” tutur Hannah.

Saat Hannah menyampaikan foto tersebut ke teman-temannya, mereka pun yakin bahwa sosok yang tertangkap kamera itu ialah hantu anak kecil. Sontak mereka pun ketakutan dan segera meninggalkan hutan tersebut.

Baca Juga: Anak Kecil Bisa Lihat Hantu? Mitos Atau Fakta?

Artikel Lainnya

Sulit sekali memang mengetahui alasan mengapa kita dibuntuti oleh makhluk halus. Namun biasanya ada gejala yang umum dan dapat dikenali yang menciptakan kita tahu apakah kita dibuntuti oleh makhlus halus atau tidak.

Tags :