Peringatan Keras Buat Penggila Hp, Petinju Elok Tewas Tertabrak Kereta Gara-Gara Mainan Hp!

Peringatan Keras Buat Penggila HP, Petinju Cantik Tewas Tertabrak Kereta Gara-gara Mainan HP!

Amina Bulakh, Atlet Cantik Asal Ukraina
Amina Bulakh, Atlet Cantik Asal Ukraina | x.cdn-expressen.se

Duh kasian banget. Berprestasi, masih muda pula!

Smartphone memperlihatkan banyak fasilitas kepada penggunanya. Ibarat dunia ada dalam genggaman, kita dapat memakai smartphone untuk mengakses informasi, berselancar di dunia maya, bermain sosial media, bahkan melaksanakan transaksi jual beli.

Tidak hanya itu, kau pun dapat memakai smartphone untuk menonton film dan mendengarkan musik. Benar-benar memudahkan bukan?

Tapi hati-hati, memakai smartphone dilarang berlebihan lho! Adakalanya kita harus menyimpan smartphone dan fokus dengan dunia nyata. Contohnya saja ketika bersama keluarga, atau ketika sedang berada di kawasan yang cukup berbahaya.

Jangan hingga deh peristiwa yang dialami Petinju anggun asal Ukraina, Amina Bulakh, kau alami juga. Akibat terlalu fokus mendengarkan musik dari smartphone yang diputar lewat headphone, petinju 18 tahun ini pun harus kehilangan nyawanya akhir tersambar kereta api.

Baca Juga : Gara-gara Pecahkan telur, Cowok Ini Dihukum Larangan Naik Kereta Api. Waduh, Kok Bisa?

Amina Bulakh, Atlet Cantik Asal Ukraina
Amina Meninggal Tertabrak Kereta Api | img.digitalag.ro

Dilansir dalam Metro.co.uk, ketika itu Amina dilaporkan akan pergi ke apotik terdekat yang berada di desa Tarasivka, wilayah Kyiv. Sebagai seorang atlet, Amina memutuskan untuk pergi dengan cara berjalan kaki. Lumayan, semoga tubuh sehat dan bugar!

Agar panjangnya perjalanan tidak membuatnya bosan, Amina pun kemudian mensetting playlist musik dan mendengarkan musik lewat headphone. Langkah demi langkah beliau lalui, semuanya berjalan normal hingga hasilnya beliau hingga ke pinggir sebuah rel kereta api.

Diduga alasannya yaitu bunyi musik yang beliau dengarkan terlalu kencang, dan terlalu fokus kepada smartphone yang dipegangnya, tanpa beliau sadari kereta jurusan Kyiv-Fastov melaju kencang mendekatinya, hingga hasilnya menghantam petinju anggun tersebut.

Menurut laporan saksi, Amina ketika itu berjalan perlahan sambil memperhatikan layar ponselnya. Warga yang melihat peristiwa tersebut sudah berupaya memperingatkan, dan masinis pun sudah membunyikan klakson. Tapi sayang, beliau tidak mendengar!

Baca Juga : Mewahnya Kereta Api Termahal di Asia Ini, Berasa Makara Tuan Putri! Tertarik Mencoba ?

Amina Saat Beraksi di Atas Ring
Amina Saat Beraksi di Atas Ring | i2-prod.mirror.co.uk

Amina sendiri sempat menyadari dan berusaha menghindar. Tapi sayang, jarak beliau dan kereta sudah terlalu dekat, sehingga peristiwa tersebut tak dapat dihindari.

Atas peristiwa ini, pihak kepolisian Ukraina pribadi melaksanakan pemeriksaan untuk melihat apakah ada unsur kriminal atau tidak dalam maut petinju berbakat yang sempat mempersembahkan medali perunggu bagi Ukraina dalam kejuaraan Tinju Remaja Uni Eropa, pada September 2019 tersebut.

Baca Juga : Begini yang Kamu Lihat ketika Berada dalam Kereta Api Berkecepatan 603 KM/jam

Artikel Lainnya

Sementara itu, pihak Federasi Tinju Ukraina menyatakan kalau bencana yang dialami Amina Bulakh merupakan salah satu peristiwa luar biasa dan meninggalkan sedih yang sangat mendalam, tidak hanya bagi keluarga, tapi juga bagi warga Ukraina.

Tags :