Pesona Seribu Tarbang Di Masjid Al-Abrar Islamic Center Kabupaten Tabalong

Sapoiha.com –  Pesona Seribu Tarbang di Masjid Al-Abrar Islamic Center Kabupaten Tabalong. 

Bersholawat dengan seribu terbang (hadroh)  ini tergolong gres di Kabupaten Tabalong. Apalagi hal tersebut dilakukan di dalam masjid Al-Abrar Islamic Center Kabupaten Tabalong maka jelas program mirip ini meriah sekali dan memukai bagi yang menyaksikannya. 

Sumber foto: klikkalsel.com
Memperingatkan kelahiran baginda Nabi Besar Muhammad SAW tubuh Pengelola Masjid Al-Abrar Islamic Center Kabupaten Tabalong berkolaborasi dengan relawan PUSAKA dan masyarakat Maburai sukses melaksanakan acara Pesona Seribu Terbang. 

Acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 12 Rabiul Awal 1441 hijriah, tepat pada hari kelahiran Nabi Muhammad SAW.  Acara pesona seribu terbang tersebut di meriahkan lebih dari  50 grub hadroh dan dengan kolaborasi tabuhan yang sudah di seiramakan.  

Alunan syair sholawat nan indah dan merdu menggema di Masjid Al Abrar Islamic Center tersebut. 

Antusias warga masyarakat Tabalong juga banyak berdatangan bahkan sampai masyarakat luar Tabalong turut hadir menyaksikan acara pesona seribu terbang tersebut. 

Panitia pelaksana program Pesona 1000 Tarbang tersebut berharap dengan adanya acara mirip ini kita semua tahu bahwa Masjid Al-Abrar Islamic Center ini masih ada di Tabalong dan mari kita semua menjaga dan berbagi Budaya Islami di Bumi Tabalong yang kita cintai. 

Bupati Tabalong nuga menuturkan,  bahwa acara mirip ini patut kita Lestarikan sampai terus menerus di setiap bulan maulid. Dan kita jadikan tradisi bahwa inilah salah satu cara kita memperingati kelahiran baginda Nabi Besar Muhammad SAW.