Pilu! Sudah Jadi Korban Perkosaan, Sekarang Gadis 12 Tahun Ini Idap Kanker Ganas

Pilu! Sudah Kaprikornus Korban Perkosaan, Kini Gadis 12 Tahun Ini Idap Kanker Ganas

Ilustrasi korban perkosaan
Ilustrasi korban perkosaan | www.samacharnama.com

Setelah jadi korban perkosaan, anak ini didiagnosa kanker rectum

Seorang anak yang gres menginjak usia 12 tahun harus terbaring lemah di rumah sakit usai didiagnosa mengidap kanker rectum stadium 4. Bocah yang gres akan menginjak usia remaja itu berjulukan Tiara, seorang anak yang juga menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh pedofil. Sampai ketika ini, kepolisian belum memproses masalah pelecehan seksual ini. Pelakunya pun masih bebas berkeliaran.

1.

Menjadi korban pemerkosaan

Ilustrasi korban perkosaan
Ilustrasi korban perkosaan | www.boombastis.com

Tiara pada bulan Maret kemudian mengeluhkan jikalau ia mencicipi sakit di bab perut bawah. Saat dibawa ke rumah sakit gres diketahui jikalau ia menderita kanker. Pada ketika itu juga orangtua Tiara gres mengetahui jikalau anaknya menjadi korban pelecehan seksual yang sudah terjadi pada pertengahan tahun 2018.

Kasus pelecehan seksual Tiara sempat menjadi trending Twitter usai situs penggalangan dana Kitabisa.com membuka bantuan untuk Tiara. Diketahui Tiara yang merupakan warga Air Pacah itu kini terbaring lemah di Rumah Sakit Dr. M. Djamil, Padang.

Sebelum penyakitnya diketahui, Tiara tak pernah bercerita kepada siapa pun jikalau ia telah menjadi korban pelecehan seksual dan sodomi yang dilakukan oleh seorang laki-laki dewasa.

Baca juga: Ayah Kepergok Setubuhi Putri Tirinya di Tempat Parkir, Pelaku Ngaku Suka Sama Suka

Peristiwa pelecehan seksual itu bahkan sudah terjadi semenjak pertengahan tahun 2018 lalu. Pelaku bahkan melaksanakan sodomi yang menciptakan anus Tiara mengalami luka. Saat diperiksa dokter, vagina korban juga mengalami pembengkakan.

2.

Didiagnosa kanker stadium 4

Ilustrasi korban perkosaan
Ilustrasi pasien kanker | www.gatra.com

Pada bulan Maret lalu, Tiara mengeluhkan sakit di bab bawah perutnya. Saat itu orangtua Tiara mengira jikalau Tiara mulai mengalami tiba bulan. Rasa sakit itu semakin menjadi yang menciptakan orangtua Tiara membawa anaknya ke dokter.

Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, orangtua Tiara pun kaget ketika anaknya didiagnosa kanker rectum stadium 4. Pada ketika itulah Tiara mengaku jikalau ia menjadi korban pemerkosaan. Orangtua Tiara semakin syok atas apa yang telah dipendam anaknya selama ini.

Baca juga: Istri Kepergok Kirim Foto Bugil ke Pria Lain, Suami Balas Dendam Selingkuh Sama Mahasiswi

Tiara harus menjalani pengobatan hingga kemoterapi setiap minggunya. Orangtua Tiara yang hanya bekerja sebagai buruh merasa kesulitan menutup biaya pengobatan.

Sementara itu dokter harus segera mengambil tindakan untuk kesembuhan Tiara dan harus dirujuk ke rumah sakit di Jakarta. Biaya pengobatan yang mencapai Rp500 juta itu terasa tidak mungkin bagi orangtua Tiara. Hingga akibatnya bantuan pun di buka di situs penggalangan dana Kitabisa.com.

3.

Pelaku belum ditangkap

Ilustrasi korban perkosaan
Screenshot Twitter | twitter.com

Tiara yang seharusnya sibuk menuntut ilmu di dingklik sekolah ini justru harus menanggung pahit apa yang terjadi padanya. Netizen pun dibentuk geram dengan pelaku dan menuntut polisi untuk segera menyidik tuntas masalah pelecehan seksual ini.

Baca juga: Datang ke Pesta Pernikahan, Wanita Ini Kaget Lihat Suaminya Mejeng Kaprikornus Mempelai

Seorang netizen menyuarakan sumbangan kepada Tiara dan menuntut pelaku untuk segera ditangkap.

@alynp_: “TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC. BANTU TIARA MENCARI KEADILAN, TIARA TERKENA KANKER REKTUM STADIUM 4 AKIBAT PENCABULAN SEORANG PEDOFIL. hingga kini pelakunya blm tertangkap, mohon bantu retweet dan bagikan masalah ini. mari kita kawal adik tiara untuk mendapat keadilan.”

Artikel Lainnya

Sungguh ironis melihat apa yang menimpa Tiara. Setelah menjadi korban pemerkosaan, ia kini juga harus menanggung rasa sakit alasannya yaitu menderita kanker stadium 4 di usianya yang masih muda. Semoga polisi sanggup segera menangkap pelaku dan Tiara sanggup sembuh dari penyakitnya.

Tags :