Postingan Facebook Yang Menciptakan Orang Jepang Nge-Block Sobat Sendiri

Postingan Facebook yang Membuat Orang Jepang Nge-block Teman Sendiri

Orang Jepang Blok Facebook
Alasannya terang | keepo.me

Ternyata annoying banget!

Pernah merasa ingin memblokir sobat di Facebook? Mungkin ada banya hal yang mendasari keinginanmu itu. Salahnya, sanggup saja alasannya yaitu orang tersebut mengunggah status yang bikin speechless hingga geregetan.

Orang di Jepang ternyata cukup sering nge-block sobat mereka di jejaring pertemanan Facebook. Ternyata mereka cukup muak melihat posting-an yang menyebalkan.

Ini beliau jenis unggahan yang bikin seseorang di-block di bulat pertemanan warga Jepang. Jangan-jangan malah kau yang hobi mengunggah post ibarat ini.

1. Pamer bekerja lembur hingga malem

Orang Jepang Blok Facebook
Work overtime | www.pexels.com

Orang Jepang dikenal workaholic dan sering kerja lembur setiap hari. Tapi nggak semua mau lembur. Lebih penting lagi, nggak ada yang peduli kalau orang lain lembur.

Ketika mengeluh ataupun pamer lembur di kantor hingga larut, mungkin saja bakalan ada satu dua orang Jepang yang sudah memblokirmu di daftar temannya.

2. Bangga melaksanakan hal konyol

Orang Jepang Blok Facebook
Dumb people | www.pexels.com

Sebagian besar orang Jepang nggak akan mendukung segala hal konyol dan membuatnya viral. Kalau ingin mencari sensasi itu sah-sah saja, tapi kalau hingga membahayakan nyawa, tentu nggak bakal ada orang yang respect.

Baca juga: Langkah Jitu Deketin Gebetan Lewat Media Sosial

3. Posting foto kuliner tanpa menunjukkan lokasi

Orang Jepang Blok Facebook
Culinary | www.pexels.com

Tidak sedikit orang yang suka kulineran. Tapi kalau sengaja membagikan foto kuliner tanpa menunjukkan alamat dari tempatnya, siap-siap saja bakalan di-block.

4. Menjelekkan orang yang nggak dikenal

Orang Jepang Blok Facebook
Disturbing | www.pexels.com

Membicarakan orang yang tidak dikenal di Facebook menjadi hal yang kurang etis. Ini sama saja dengan menjelekkan orang di publik. Daripada ketularan toxic, mungkin orang Jepang lebih menentukan untu memblokir.

Baca juga: Aplikasi Pengatur Media Sosial yang Efektif dan Produktif

5. Sok pujangga

Orang Jepang Blok Facebook
Pujangga | www.pexels.com

Ternyata, banyak orang Jepang yang nggak suka status Facebook yang isinya puisi. Pada dasarnya sama saja. Mungkin tidak semua orang nyaman membaca status yang terkesan berlebihan.

6. Invitation bermain game

Orang Jepang Blok Facebook
Games invitation | www.pexels.com

Nggak perlu jadi prang Jepang dulu, hampir semua orang bakalan risih kalau terus-menerus mendapat notifikasi permintaan bermain game. Daripada jengkel, salah satu cara tercepatnya akan memblokir sobat yang mengirimkan permintaan tersebut.

Baca juga: Aplikasi Edit Video Terbaik untuk Posting-an Social Media

7. Menyebar video dan meme viral

Orang Jepang Blok Facebook
Juragan meme | www.pexels.com

Ini yaitu hal sederhana setiap kali kau membuka Home. Ternyata orang Jepang merasa kalau nge-share hal ini jadi alasankuat untuk memblokir teman.

8. Pendapat soal pandangan politik

Orang Jepang Blok Facebook
Tahan diri | www.pexels.com

Di Indonesia, Facebook menjadi salah satu mediator untuk menyampaikai pendapat dan pandangan politik. Jika di Jepang, membagikan pendapat politik bakal membuatmu diblokir di media sosial.

Artikel Lainnya

Ini yaitu alasan mengapa orang Jepang lebih suka melihat unggahan yang aman. Segala sesuatu yang berlebihan bakal menciptakan banyak orang nggak nyaman. Daripada jengkel, memanfaatkan fitur blokir sanggup jadi cara tercepat dan bijak.