Punya Foto Yang Terlalu Seksi Menggoda, Perempuan Ini Malah Kesulitan Mendapat Jodoh!

Punya Foto yang Terlalu Seksi Menggoda, Wanita Ini Malah Kesulitan Mendapatkan Jodoh!

Wanita seksi susah sanggup jodoh
Wanita seksi susah sanggup jodoh | www.instagram.com

Cowok kini banyak yang takut deketin cewek seksi

Salah satu cara untuk mendulang followers dan popularitas di media umum yakni mempunyai wajah yang manis dan juga badan yang seksi. Sering-sering aja ngepost foto yang memperlihatkan kepingan dada, paha mulus, dan tatapan menggoda. Dijamin deh dalam waktu sekejap saja followers akan meningkat drastis. Tentu saja, kebanyakan yang mengikuti yakni pria.

Sudah menjadi diam-diam umum bila pemuda demen ngeliat yang bening dan seksi-seksi. Jadi, si influencer cewek bisa mendapat uang dari endorse, dan pengikut pemuda bisa memuaskan fantasinya. Namun, di balik itu semua rupanya ada juga duduk perkara yang dialami oleh para perempuan seksi. Seperti diungkapkan oleh selebgram berjulukan Amanda Nicole Martin ini.

Dia termasuk salah satu perempuan yang memanfaatkan kemolekan badan untuk meraih popularitas di media sosial. Postingannya yang sudah berjumlah lebih dari 100 ini bisa mendatangkan sekitar 1,2 juta followers. Puluhan ribu likes dan ratusan ribu views selalu menghiasi tiap kontennya. Jika ditilik lebih lanjut, pengikutnya memang kebanyakan cowok.

Namun, Amanda mengungkapkan bahwa ia malah kesulitan mendapat jodoh. Kok bisa? Rupanya, penampilan seksi Amanda terlalu mengintimidasi laki-laki dan menciptakan mereka ciut. Para laki-laki merasa tidak sanggup atau tidak berada di level yang sama dengan Amanda. Jadi, mereka lebih suka menjadi penggemar dan berfantasi saja ketimbang harus menjalin hubungan dengan Amanda.

Baca juga: Gunakan Filter Aplikasi Wajah Mirip Wanita, Pria Ini Bikin Warganet Mupeng

Hal ini menciptakan Amanda cukup sedih. Dia juga masih seorang perempuan yang butuh kasih sayang dari lawan jenisnya. Di media sosial, ia kerap mengunggah foto seksi cuma untuk memuaskan para followersnya saja, bukan untuk mengintimidasi laki-laki dan menciptakan mereka takut mendekatinya. Tak jarang, ia juga mendapat cap negatif sebagai perempuan murahan.

Banyak laki-laki yang merasa terintimidasi. Kehidupan cintaku sangat buruk. Aku sering dinilai negatif dari melihatku di Instagram. Karena saya sukses, sering travelling, dan seksi, banyak laki-laki yang berpikir saya perempuan penghibut. Tentu saja saya bukan!”

Amanda menambahkan bila ia sebetulnya yakni tipe pacar bucin atau budak cinta. Kalau sudah cinta dengan seseorang, ia bersedia memperlihatkan apa pun untuk menyenangkan hati pasangannya. Bahkan, ia pernah membelikan kendaraan beroda empat BMW kepada mantan pacarnya. Sayangnya, meski sudah menyayangi sedemikian rupa, ia tetap saja dikhianati.

Baca juga: Mesen Pizza Khusus Vegetarian, Wanita Seksi Ini Malah Disuguhkan Makanan Yang Bikin Kening Berkerut

Artikel Lainnya

Saat ini, perempuan seksi asal Las Vegas itu sedang menuntaskan kuliahnya. Selain menjadi selebgram, Amanda juga ingin mengejar cita-citanya untuk menjadi seorang pengacara. Jadi, bila kau seorang laki-laki dengan keyakinan diri tinggi, nggak ada salahnya kau mendekati Amanda. Siapa tau kau emang jodoh yang ditakdirkan untuk dia.

Tags :