Putri Tanjung Jadi Staf Khusus Presiden Joko Widodo, Punya Pengalaman Apa Ia?

Sapoiha.com – Profil Putri Tanjung Staf Khusus Presiden Jokowi. Halo teman pembaca budiman, berbicara ihwal Presiden Jokowi niscaya kalian sudah mengetahui kabar perihal staf khusus kepresidenan Jokowi di kala yang kedua ini. Apalagi Staf khusus Presiden Jokowi tidak diharuskan ngantor setiap hari namun mereka tetap diminta memperlihatkan saran dan laporan kepada Bapak Presiden Jokowi. Kalau bicara soal honor, aku kira gaji 50 juta perbulannya yang diberikan kepada staf khusus Presiden ini bukan angka yang cukup besar kalau dibandingkan dengan pendapatan mereka anak Milenial yang jadi staf khusus Jokowi.

ProfilĀ Putri Tanjung

Dari beberapa staf khusus kepresidenan yang diangkat Presiden Jokowi ada salah satu nama anak milenial muda dan juga cantik, siapa dia ? kalian niscaya ada yang sudah tahu tentang siapa ia!
Ya, beliau adalah anak dari Chairul Tanjung yaitu Putri Tanjung yang baru berusia 23 Tahun diangkat menjadi staf khusus Kepresidenan.
Lalu, pengalaman apa saja yang dimiliki oleh Putri Tanjung, sampai bapak Presiden Jokowi mengangkat dirinya menjadi Staf khusus ?
 Profil Putri Tanjung Staf Khusus Presiden Jokowi Putri Tanjung Jadi Staf Khusus Presiden Jokowi, Punya Pengalaman Apa Dia?
Sebelum aku uraikan lebih dalam tentang pengalaman Putri Tanjung maka aku berikan sedikit gosip wacana biografi Putri Tanjung.
Nama Lengkapnya: Putri Indahsari Tanjung Putri Tanjung lahir di Jakarta, 22 september 1996 Profesi: Pengusaha Founder dan CEO: CreativePreneur Pendidikan : Academy of Arts San Fransisco Amerika Serikat Nama ayah: Chairul Tanjung (Pemilik CT Corp)

Fakta Unik dari Putri Tanjung Yang Menjadi Staf Khusus Presiden Jokowi

Ternyata Putri Tanjung ini dikala berusia 15 Tahun sudah menciptakan sebuah usaha yakni CreativePreneur yang bergerak dibidang Event Organizer (EO). Putri Tanjung juga mengakui bahwa dirinya tidak ahli dalam matematika, maka dengan demikian dirinya terjun kedunia wirausaha dan mendirikan sebuah Perusahaan yang bergerak dibidang Event Organizer dan kini menjadi tempat para creative creator ada 55 ribu creator yang tergabung pada platform CreativePreneur.
Yang bikin bangga lagi yakni, dirinya menyadari bahwa jika beliau tidak keluar dari zona nyaman maka akan sulit untuk mengetahui talenta yang ada pada dirinya alasannya secara Ekonomi ia berasal dari keluarga pengusaha atau konglongmerat.
Makara dalam merintis usaha CreativePreneur, Putri Tanjung menggunakan modal sendiri dari uang keritanya hasil kerja sana sini tidak meminta modal dari orang tuanya meskipun orang tuanya ini ia yakini bisa untuk menawarkan modal.
Usai pengumuman yang disampaikan Jokowi, dirinya sempat mengatakan bahwa Putri Tanjung ingin melepaskan diri dari bayang-bayang sang ayah, betapa inspiratifnya hal ini, dalam istilahnya “Putri Tanjung tidak mau bersembunyi diketiak ayahnya sendiri”. Apalagi cara dia mendirikan CraetivePreneur Event Creator ini sejak beliau berusia 15 tahun.
Saat perjalanan bisnisnya, Putri Tanjung juga kerap menerima penolakan dikala dirinya mempersentasikan anjuran dikala program besarnya, ketika itu tepat usia dia menjajaki 17 tahun, dan dirinyapun tidak pantang mengalah begitu saja.

Penutup

Melalui perjalanan hidup yang tidak semudah membolak balik telapak tangan inilah, alasan Presiden Jokowi menjadikan Putri Tanjung sebagai staf khusus Presiden bagi dirinya. Dengan hal ini Prseiden Mengaku mampu banyak menerima ide baru saat dirinya menggandeng ke 7 staf khusus Presiden dijaman Milenial, apalagi 7 orang tersebut yakni seorang Pemimpin dan juga pengusaha yang banyak menjadi panutan banyak orang terutama dari kalangan pemuda-pemudi Indonesia bahkan dunia.
Dengan terobosan ini Presdien Jokowi menginginkan kemajuan baik dalam SDM Indonesia dan juga Perekonomian dan Pendidikan dimasa dirinya menjadi Presiden yang kedua kalinya.
Semoga dengan uraian artikel ini mampu menginspirasi para pembaca budiman, tetap semangat dalam berjuang mewujudkan cita-cita, hingga jumpa di pembahasan artikel yang lainnya.!