Rela Puasa Semoga Dapat Beli Makeup, Perempuan Ini Balasannya Kena Kanker Lambung

Rela Puasa Agar Bisa Beli Makeup, Wanita Ini Akhirnya Kena Kanker Lambung

Usai berhemat demi make up justru didiagnosa kanker
Usai berhemat demi make up justru didiagnosa kanker | kumparan.com

Gaya hidup yang tak sesuai penghasilan, menciptakan perempuan ini harus hemat demi beli makeup

Untuk menjaga penampilan, tak jarang kaum perempuan rela melaksanakan apa pun termasuk hal-hal tak masuk akal. Harga skincare dan juga makeup yang tak murah menciptakan kaum hawa rela berhemat termasuk mengurangi uang makan biar sanggup membeli barang-barang kecantikan tersebut.

Seperti halnya yang dilakukan seorang perempuan asal China yang rela memotong uang makannya demi membeli produk makeup terbaru. Ia bahkan sering melewatkan jam makan lantaran uangnya habis untuk membeli makeup.

Namun nasib malang justru menimpa dirinya, ia didiagnosa dokter mengidap kanker lambung lantaran contoh makannya yang tak teratur.

1.

Rela berhemat demi makeup

Usai berhemat demi make up justru didiagnosa kanker
Ilustrasi Make up | kumparan.com

Kaum hawa memang gemar memoles wajah biar terlihat lebih cantik. Untuk menjaga penampilan pun diharapkan biaya yang tak murah. Seperti yang dilakukan perempuan asal China yang tak disebutkan identitasnya ini.

Perempuan itu diketahui bahagia mengoleksi makeup hingga rela berhemat biar sanggup mendapat makeup terbaru. Dilansir dari Detik.com (23/11/2019), demi menghemat uang dan sanggup membeli produk rias, perempuan berusia 26 tahun ini sering membeli masakan dengan harga murah dan tidak menjaga kegiatan makan yang konsisten.

Baca juga: Gaji Cuma Rp 800 Ribu, Guru Honorer Ini Sering Dianiaya Wali Murid

Setelah uangnya habis untuk membeli makeup, perempuan itu mengaku hanya makan roti kukus di pagi hari dan minum jus di siang hari. Bahkan untuk menekan pengeluaran, ia rela makan di jam malam sebelum kedai tutup biar mendapat diskon.

2.

Didiagnosa kanker lambung

Usai berhemat demi make up justru didiagnosa kanker
Ilustrasi sakit lambung | jarrak.id

Akibat dari contoh makannya yang tak teratur, kesehatan perempuan itu pun menurun. Ia harus bekerja keras namun tak diimbangi dengan makan teratur bahkan sering melewatkan makan. Sampai pada akibatnya ia merasa ada yang tidak beres pada tubuhnya.

Awalnya perempuan itu mengira dirinya hanya sakit flu biasa. Ia kemudian membeli obat murah di warung, namun penyakitnya itu tak kunjung sembuh. Ia mulai khawatir ketika buang air besar, kotorannya terlihat tak masuk akal dan mengeluarkan darah.

Baca juga: Viral Kakek Tajir Berumur 70 Tahun Nikahi Gadis 20 Tahun

Ia akibatnya memutuskan untuk pergi ke dokter. Setelah melalui serangkaian investigasi yang memakan biaya banyak, perempuan itu dikagetkan dengan diagnosa dokter. Ia ternyata mengidap kanker lambung stadium tamat yang disebabkan contoh makan yang tak teratur.

3.

Menyesali perbuatannya

Usai berhemat demi make up justru didiagnosa kanker
Ilustrasi make up | kumparan.com

Selain gemar mengoleksi produk kecantikan, perempuan itu mengaku juga bahagia membeli pakaian. Gaji bulanannya yang tak sanggup menutupi gaya hidupnya itu terpaksa membuatnya harus berhemat.

Baca juga: Tak Didampingi Suami Saat Melahirkan, Wanita Ini Kaget Malah Mantan yang Datang Menjenguk

Saat dokter menanyakan kepada perempuan itu perihal contoh makannya, ia mengaku lupa kapan terakhir kali makan sempurna waktu dan layak. Dokter kemudian menyampaikan jikalau gaya hidupnya itu yang membuatnya menderita kanker lambung.

Ia meratapi apa yang telah ia lakukan selama ini. Perempuan itu harus melaksanakan investigasi rutin lantaran menderita kanker mematikan yang membuatnya harus mengeluarkan biaya yang lebih banyak.

Artikel Lainnya

Kasus-kasus serupa bukan pertama kali terjadi. Sudah banyak kaum perempuan yang rela berhemat demi membeli produk-produk kecantikan dan barang-barang glamor lainnya. Padahal sikap tersebut bukanlah hal baik. Sebaiknya gaya hidup juga harus diubahsuaikan dengan penghasilan biar tak terjadi hal-hal serupa apalagi jikalau membahayakan kesehatan.

Tags :