Review Film Gemini Man: Pertarungan Sengit Will Smith Dengan Kloningannya

Review Film Gemini Man: Pertarungan Sengit Will Smith dengan Kloningannya

Gemini Man
Gemini Man | theprimetime.in

Mampukah Will Smith mengalahkan dirinya sendiri?

Film Gemini Man jadi salah satu film yang paling dinanti-nanti alasannya banyak yang ingin melihat akting terbaru Will Smith sehabis sukses memerankan tokoh Genie dalam Film Aladdin. Kemampuan aktingnya sudah nggak perlu diragukan lagi, alasannya kerap kali Will Smith selalu menyuguhkan penampilan terbaik ketika memerankan banyak sekali abjad di sebuah film.

Nah, buat kau penggemar Will Smith, pastinya sudah nggak sabar dong melihat aktingnya yang memukau di film terbarunya tahun ini yang berjudul Gemini Man!

Gemini Man
Gemini Man | keepo.me

Film bergenre science fiction dan action ini menceritakan perihal Henry Brogan (Will Smith), seorang pembunuh pemerintah yang tengah menjadi sasaran pembunuhan oleh seseorang yang anehnya mempunyai karakteristik sama persis ibarat dirinya. Bahkan nih, laki-laki itu sanggup tubruk sebaik Henry dan sanggup mengikuti setiap gerak-geriknya dengan sangat baik.

Belum cukup hingga situ, laki-laki misterius itu juga mempunyai ciri-ciri fisik yang sama ibarat Henry, yang perbedaannya hanya terdapat pada wajah mereka saja, dimana laki-laki itu nampak lebih muda dibandingkan Henry. Sampai alhasil Henry mulai mengetahui bahwa laki-laki misterius itu yaitu kloningan dirinya sendiri versi muda berjulukan Junior.

Artikel Lainnya

Gemini Man
Gemini Man | keepo.me

Hadirnya Henry muda bukan tanpa alasan, melainkan hal ini sudah direncanakan oleh Clay Verris (Clive Owen), mantan bos Henry yang membuat Junior (Will Smith) biar ia mempunyai prajurit yang juga mempunyai kemampuan dan keahlian yang sama ibarat Henry. Sebab, Henry telah tetapkan untuk pensiun mengingat usinya yang nggak lagi muda.

Sampai suatu saat, Junior mulai mempertanyakan alasan mengapa Clay Verris menyuruhnya untuk membunuh Henry bagaimanapun caranya. Namun, Henry dibantu oleh Danny Zakarweski (Mary Elizabeth Winstead), seorang biro yang berasal dari agensi yang sama daerah Henry berada, berusaha meyakinkan Junior bahwa ada fakta yang disembunyikan oleh Clay Verris. Sehingga untuk mencari tahu hal tersebut mereka harus bekerja sama.

Gemini Man
Gemini Man | keepo.me

Gemini Man merupakan film garapan sutradara Ang Lee yang telah berhasil memenangkan Oscar. Ang Lee dikenal dengan karyanya yang mempunyai keunikan tersendiri. Begitupun dengan Gemini Man yang berdasarkan pengakuannya, ia ingin menggali sesuatu yang gres dalam pembuatan film yaitu penggunaan De-aging technology yang memungkinkan Will Smith tampil lebih muda.

Setiap detail visual pengaruh yang ditampilkan antara Junior dan Henry terlihat ibarat orisinil dan layaknya diperankan oleh dua orang yang berbeda. Padahal kenyataanya, mereka berdua yaitu orang yang sama.

Gemini Man
Gemini Man | keepo.me

Cerita film ini terbilang sederhana dan nggak ada konflik yang rumit alasannya hanya berpusat pada sosok Henry yang ingin mencari tahu misteri dibalik lahirnya Junior dan alasan mengapa Junior harus membunuhnya. Meskipun visualnya sudah nggak perlu diragukan lagi, namun ada yang merasa kurang greget dengan kisah dongeng yang ditampilkan.

Daripada ingin tau ibarat apa filmnya, yuk tonton film Gemini Man yang mulai tayang tanggal 9 Oktober di seluruh biskop Indonesia dan ditayangkan dalam banyak sekali variasi, yaitu 2D biasa, IMAX 2D dan 3D plus dengan fitur Istimewa teknologi High Frame Rate (HFR) yang mencapai 60 fps (frame per second)!