Review Film Horor Doctor Sleep: Kehebatan Kekuatan Pikiran Melawan Teror

Review Film Horor Doctor Sleep: Kehebatan Kekuatan Pikiran Melawan Teror

Doctor Sleep
Doctor Sleep by Warner Bros | www.latimes.com

Kekuatan pikiran yang menegangkan!

Doctor Sleep merupakan film horor terbaru Amerika yang diubahsuaikan dari novel berjudul sama karya Stephen King pada tahun 2013. Film ini merupakan kelanjutan dari film The Shining yang telah dirilis pada tahun 1980 dan sudah mendapat banyak pujian.

Doctor Sleep
Danny Torrance by Warner Bros | keepo.me

Film ini menceritakan ihwal Danny Torrance (Ewan McGregor) yang telah tumbuh dewasa, namun masih mempunyai syok terhadap masa kecilnya, sehingga membuatnya menjadi seorang pecandu alkohol. Danny berjuang mati-matian untuk menghilangkan traumanya tersebut dengan pergi ke kota gres untuk mencari ketenangan dan kedamaian.

Namun, usahanya untuk mencicipi kedamaian harus pupus saat ia bertemu dengan seorang anak wanita berjulukan Abra (Kyliegh Curran) yang juga mempunyai kemampuan pikiran (The Shining) sama menyerupai dirinya. Gadis itu meminta derma Danny untuk menolongnya mencari tahu keberadaan jasad dari bocah pria yang dibunuh oleh The True Knot, ialah sekelompok orang yang memburu para shining dan membunuh mereka untuk mendapat keabadian.

Danny & Abra
Danny & Abra by Warner Bros | keepo.me
Artikel Lainnya

Doctor Sleep
The True Knot by Warner Bros | keepo.me

Hingga alhasil Rose The Hat (Rebecca Ferguson) pemimpin The True Knot pun mengetahui kekuatan Istimewa yang dimiliki oleh Abra dan berusaha untuk membunuh gadis itu. Mengetahui nyawa Abra terancam, Danny pun membantu gadis itu menghadapi The True Knot dengan kemampuan yang ia miliki. Pertempuran ini memaksa Danny kembali mengeluarkan kemampuan shining yang sudah usang ia pendam dan juga membuka kenangan masa lalunya yang mengerikan. Mampukah ia menyelamatkan Abra dari kejaran para pemburu shining?

Rose The Hat & Abra
Rose The Hat & Abra by Warner Bros | keepo.me
Doctor Sleep
Danny Torrence by Warner Bros | keepo.me

Doctor Sleep ditulis dan disutradarai oleh Mike Flanagan yang sudah usang berkecimpung dalam produksi film serta serial horor yang telah sukses melahirkan karya-karya horor menegangkan menyerupai Oija: Origin of Evil, Origin Of Evil dan serial TV Netflix berjudul The Haunting Of Hill House.

Film Doctor Sleep ini sanggup dengan gampang diikuti meskipun kau belum menonton film pendahulunya ialah “The Shining”. Film ini berbeda dengan The Shining yang mengusung tema psychological horor, Doctor Sleep mengusung tema fantasy horor dengan hidangan efek CGI dan visualnya yang menarik sehingga sangat menyenangkan untuk ditonton.

Doctor Sleep
The True Knot by Warner Bros | keepo.me

Selain itu, Doctor Sleep juga merupakan film horor dengan dongeng yang fresh, dengan tidak terlalu sering menawarkan hantu atau jumpscare, melainkan lebih kepada thriller horor yang sanggup menciptakan penonton bergidik ngeri dengan adegan-adegan yang diperlihatkan.

Doctor Sleep
Doctor Sleep by Warner Bros | keepo.me

Doctor Sleep sendiri tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 6 November 2019. Film ini sangat wajib ditonton bagi kau para pecinta film horor yang ingin mencicipi sensasi menonton film horor dengan gaya terbaru.