Review Film Terminator: Dark Fate, Pertemuan Kembali Aksara Ikonik Arnold Dan Linda Hamilton

Review Film Terminator: Dark Fate, Pertemuan Kembali Karakter Ikonik Arnold dan Linda Hamilton

Terminator Dark Fate
Terminator Dark Fate | keepo.me

Pertarungan seru insan dan mesin kembali berlanjut!

Salah satu franchise paling terkenal ialah Terminator hadir dengan sekuel terbarunya yang berjudul “Terminator: Dark Fate” pada bulan Oktober ini.

Terminator: Dark Fate akan melanjutkan kisah dari film “Terminator 2: Judgment Day” yang dirilis pada tahun 1991. Film ini akan menghadirkan abjad gres dan menarik serta kisah dan pertarungan yang lebih seru dan menegangkan.

Terminator Dark Fate
Terminator Dark Fate | keepo.me

Film berkisah wacana seorang gadis berjulukan Dani Ramos (Natalia Rayes) yang tinggal bersama ayah dan adiknya di Mexico City. Sayangnya, kehidupan mereka yang serasi menjadi berserakan sejak kedatangan Rev 9 (Gabriel Luna) ialah Terminator dari masa depan yang mempunyai misi dari masa depan untuk membunuh Dani yang diramalkan nantinya akan memimpin insan untuk melawan mesin.

Dalam perjalanannya melawan Terminator Rev 9, Dani dibantu oleh seorang tentara super dari masa depan berjulukan Grace (Mackenzie Davis) dan sang legenda berjulukan Sarah Connor (Linda Hamilton). Ketiganya harus berjuang untuk melawan Rev 9 sampai mereka pun bertemu dengan T-800 (Arnold Schwarzenegger) yang mungkin menjadi satu-satunya impian bagi mereka untuk selamat.

Terminator Dark Fate
Terminator Dark Fate | keepo.me
Artikel Lainnya

Terminator Dark Fate
Terminator Dark Fate | keepo.me

Terminator Rev 9 bukanlah Terminator biasa. Ia sanggup membelah diri menjadi dua dan sulit untuk dimusnahkan. Tentu saja hal ini akan sangat merepotkan bagi Dani, Sarah, Grace dan T-800 untuk menghindari kejaran Terminator yang satu ini.

Terminator Dark Fate
Terminator Dark Fate | keepo.me

Dalam Film Terminator: Dark Fate ini kita akan melihat kembali pertemuan antara Linda Hamilton dan Arnold Schwarzenegger sebagai dua abjad ikonik dari film Terminator yang dirilis pada tahun 1984 silam, yang berjudul Sarah Connor dan Terminator T-800.

Meskipun di usia mereka yang tak lagi muda, mereka sanggup memerankan dengan baik adegan-adegan menantang menyerupai berlari, menembak, dan juga adu dalam film ini.

Terminator Dark Fate
Terminator Dark Fate | keepo.me

Selain itu, sang sutradara Tim Miller mengatakan, “Terminator: Dark Fate” akan menjadi sebuah sekuel yang dinanti-nanti para penggemar sebab akan menampilkan agresi yang penuh laga khas Terminator dengan sentuhan gres yang lebih menegangkan.

Miller menyebabkan Dani dan Grace sebagai sentra dari sekuel terbaru ini.

Saya tidak sabar untuk menghadirkan para abjad gres yang akan membuatkan dongeng ini ke arah yang lebih seru dan menyenangkan. Kami tetapkan untuk membangun dongeng dengan sudut pandang yang baru, perspektif baru, serta lingkungan yang gres sehingga sanggup menhadirkan kisah yang lebih menarik,” terang Miller.

Terminator Dark Fate
Terminator Dark Fate | keepo.me

Secara keseluruhan, film Terminator: Dark Fate ini menarik untuk ditonton bagi kau yang tidak terlalu memperhatikan inti dongeng dan lebih memperhatikan petarungan seru dalam film ini. Terminator: Dark Fate akan dirilis secara resmi pada tanggal 30 Oktober 2019 di bioskop-bioskop Indonesia. Apalagi buat kau yang setia mengikuti seri Terminator dan penyuka genre film action, wajib tonton deh!