Rumor, Bocoran, Dan Fan Theory Dari Game Of Thrones Season 8

Rumor, Bocoran, dan Fan Theory dari Game of Thrones Season 8

game of thrones season 8 spoiler
Season terakhir | keepo.me

Nggak mengandung spoiler, kok.

Games of Thrones season 8 sudah di depan mata. Para penggemar yang sudah menunggu hampir 2 tahun lamanya hanya perlu menghitung mundur hari menuju 14 April 2019 mendatang. Kelanjutan pertumpahdarahan lintas kerajaan ini akan mendekati tamat di selesai season ini.

Trailer dari TV serial yang sangat ditunggu di HBO ini sudah rilis semenjak Januari 2019 lalu. Dari sinilah muncul bocoran, rumor, dan teori yang dipercaya oleh fans-nya. Penuh misteri, tidak sedikit yang memakai ilmu kira-kira untuk memprediksi garis besar kelanjutan dari Jon Sno dan kawan-kawan beserta musuhnya ini.

Jika kau melihat trailer yang ditayangkan di channel GameofThrones di YouTube, kau akan menganggap rumor di bawah ini sebagai kemungkinan yang masuk akal. Apa kau punya teori sendiri yang diperkirakan akan muncul di dalam 10 episode terakhirnya ini?

1.

Rumor, bocoran, dan teori dari penggemar

game of thrones season 8 spoiler
Penuh teka-teki | keepo.me

Dibikin gemas dengan trailer yang singkat, banyak penggemar bertanya-tanya dan memprediksi alur dari Game of Thrones season 8 ini.

2.

Sansa dan Arya diduga akan mati dilihat dari patung mereka yang terlihat muda

game of thrones season 8 spoiler
Apakah akan terjadi? | www.instagram.com

Di season pertama, diceritakan bagaimana orangtua keluarga Stark dibunuh dengan cara yang sadis oleh musuh. Ketika meninggal, patung yang mirip keadaan mereka akan disimpan di crypt atau ruang bawah tanah yang bersifat privat.

Di trailer terbaru yang rilis awal 2019 lalu, ditampakkan Jon Snow, Sansa, dan Arya yang kembali memasuki crypt ini. Tidak lama, ketiga anak Stark ini berhadapan dengan patung diri mereka sendiri. Sayangnya, patung Sansa dan Arya terlihat mirip umur dan penampilannya yang sekarang.

Dari sini, banyak orang yang menonton trailer-nya menyimpulkan bahwa Sansa dan Arya akan mati di season pamungkas ini. Apakah benar dalam 10 episode akan terkuak bahwa Sansa dan Arya beneran mati?

3.

Diduga absensi Bran Stark

game of thrones season 8 spoiler
Semoga tetap muncul | www.instagram.com

Terpisah dengan kakaknya yang lainnya, Bran Stark menjalani kehidupannya di antah berantah. Di trailer terbarunya, sosok Bran tidak ditemukan keberadaannya. Banyak penonton yang berspekulasi bahwa kemungkinan Bran muncul di season terakhir akan lebih kecil.

Tapi jangan menarik kesimpulan terlebih dahulu. Siapa tahu nanti Bran akan muncul di episode pertengahan. Dengan dongeng yang mengejutkan tanpa bisa ditebak mirip sebelumnya, tunggu saja sampai 14 April mendatang.

4.

Arya diperkirakan akan menyelamatkan dunia dengan kemampuan bertarungnya

game of thrones season 8 spoiler
Suka pedang | www.instagram.com

Sejak kecil, Arya sudah mempunyai ketertarikan dengan pedang. Ayahnya pun dulu tidak melarangnya untuk belajr menguasai bidang ini. Seiring berjalannya waktu, ia makin lihai dalam bertarung dengan pedang tipisnya. Apalagi sehabis penglihatannya kembali normal, makin lincah saja gadis berambut pendek ini.

Di season ini, banyak yang menebak bahwa karenanya keahlian Arya dalam bertarung akan menyelamatkan banyak orang di dunia. Apakah teori fans ini akan benar-benar terjadi?

Artikel Lainnya

Untuk penggemar Game of Thrones, tentu kau sudah tidak sabar menanti kelanjutan ceritanya. Tunggu, 14 April itu tidak usang kok. Karena sehabis episode pertamanya tayang, kau akan dihadapkan dengan penantian lainnya: menunggu tiap ahad untuk nonton kelanjutan episodenya! Mari buktikan apakah rumor dan fan theory di atas beneran insiden atau tidak.