Sadis! 2 Napi Asimilasi Di Sumut Berulah Lagi, Diduga Mutilasi Dan Perkosa Gadis 21 Tahun

Sadis! 2 Napi Asimilasi di Sumut Berulah Lagi, Diduga Mutilasi dan Perkosa Gadis 21 Tahun

Pembunuhan Sadis Gadis di Medan, DImutilasi dan Diperkosa Napi Asimilasi!
Pelaku pembunuhan Elviana, tersangka M (22) dan J (24). | sumut.idntimes.com

Mayat gadis muda itu dipotong-potong dan dimasukkan ke dalam kardus oleh para pelaku. Serem banget!

Seorang gadis muda berjulukan Elviana (21) jadi korban pembunuhan sadis usai tubuhnya ditemukan termutilasi di dalam kardus yang ditemukan di Perumahan Cemara Asri, Deli Serdang, Sumatera Utara, pada Rabu (6/5) lalu.

Parahnya, korban diduga tidak hanya dibunuh tapi juga diperkosa oleh para pelaku yang belakangan diketahui yaitu narapidana asimilasi yang gres saja bebas, yakni M alias Acai (22) dan J (24).

Lalu, ibarat apa kronologi pembunuhan sadis ini?

1.

Pembunuhan sadis Elviana

Pembunuhan Sadis Gadis di Medan, DImutilasi dan Diperkosa Napi Asimilasi!
Kapolrestabes Medan, Komisaris Besar Johnny Eddizon Isir menawarkan korban pembunuhan sadis pada konferensi pers, Jum’ at (8/5). | sumut.inews.id

Dilansir dari Detik.com, Jum’at (8/5), perkara pembunuhan sadis ini terungkap sehabis polisi menemukan pelaku Acai terkapar di Perumahan Cemara Asri.

Saat ditemukan, pelaku yang diduga meminum racun untuk bunuh diri berada di samping korban Elviana sudah berada dalam di dalam kardus.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Ronny Nicolas Sidabutar pun mengungkapkan kondisi korban sudah sangat memprihatinkan alasannya yaitu gosong terbakar dan bab tubuhnya terpotong-potong.

“(Korban) perempuan kondisinya dalam kardus, sudah meninggal dunia. Sementara yang laki-laki (pelaku) masih hidup,”

“Diduga tampaknya mau dibakar sama laki-laki ini,” jelasnya.

Polisi sendiri menduga antara pelaku dan korban mempunyai hubungan Istimewa usai mencari keterangan dari beberapa saksi.

“Pacaran. Si laki-laki dikala ditemukan, ia ada upaya minum racun, obat antinyamuk,” ucap Ronny.

2.

Polisi amankan 3 orang, 2 napi asimilasi

Pembunuhan Sadis Gadis di Medan, DImutilasi dan Diperkosa Napi Asimilasi!
Polisi sudah mengamankan tiga orang tersangka yakni, M (22), J (24) dan TS (56). | www.lensamedan.co.id

Petugas kepolisian pun pribadi cepat mengurus perkara pembunuhans sadis ini dengan membawa jasad korban untuk dilakukan investigasi forensik.

Alhasil, para pelaku kesudahannya berhasil diketahui yaitu Acai dan temannya yang berjulukan J. Polisi juga turut mengamankan satu orang perempuan yang merupakan ibu dari J, TS (56) yang juga berkomplot dalam pembunuhan sadis ini.

“Dari hasil penyelidikan dan prarekonstruksi yang kita lakukan kemarin, kita menetapkan tiga tersangka dalam perkara ini,” terperinci Kapolrestabes Medan, Komisaris Besar Johnny Eddizon Isir, Jum’at (8/5).

Polisi juga menyatakan bahwa pelaku Acai dan J ternyata merupakan narapidana yang barus saja dibebaskan lewat kebijakan asimilasi.

“Tersangka M dan J merupakan napi perkara perbuatan cabul terhadap anak yang bebas berkat aktivitas asimilasi. Ketiga tersangka dikala ini ditahan,”

3.

Perkosa korban alasannya yaitu tolak hubungan badan

Pembunuhan Sadis Gadis di Medan, DImutilasi dan Diperkosa Napi Asimilasi!
Polisi menawarkan kardus yang berisi mayit yang telah dimutilasi para pelaku. | analisadaily.com

Sementara itu, polisi menyampaikan dalang pembunuhan sadis ini yaitu pelaku J yang juga diketahui sempat memperkosa korban.

Hal ini bermula dikala korban dan pelaku Acai mendatangi rumah pelaku di Perumahan Cemara Asri. Namun, dikala ketiga bertemu pelaku J pribadi mengajak korban untuk bekerjasama badan.

Ajak itu pun ditolak mentah-mentah oleh korban hingga kesudahannya menciptakan J emosi dan membenturkan kepala korban ke dinding hingga pingsang.

Melihat korban tak berdaya, J pribadi melampiaskan nafsu bejatnya. Dia juga lantas menghabisi nyawa korban dengan menusuk dada kiri korban.

“Tersangka J mengambil pisau di dapur, kemudian menusuk korban di bab dada kiri dan perut hingga merobek perut korban,”

J lantas mengambil bendo dan memotong bab lengan korban hingga terpisah-pisah dan dimasukkan dalam kardus.

Pelaku M yang merupakan pacar korban ternyata malah membantu J dalam menghilangkan jejak pembunuhan tersebut dengan mengkremasi mayit korban.

Artikel Lainnya

Kasus pembunuhan sadis yang terjadi di Deli Serdang, Sumatera Utara hingga menjadikan seorang gadis berjulukan Elviana tewas memang cukup menjadi perhatian publik.

Bagaimana tidak, korban yang ditemukan di dalam kardus tak hanya dimutilasi tapi juga sempat diperkosa oleh pelaku.

Kini, para pelaku pun harus siap mendapatkan eksekusi berat alasannya yaitu polisi menjerat mereka dengan Pasal 340 uncto Pasal 338 kitab undang-undang hukum pidana dengan bahaya eksekusi mati atau seumur hidup.